7 Cara Setting HP Shopee Food Biar Gacor 2022

Cara Setting HP Shopee Food Biar Gacor – Orderan gacor atau banyak yang nyocol tentu saja menjadi harapan tinggi bagi sebagian besar mitra driver Shopee Food. Mengingat dengan semakin banyaknya orderan yang masuk, sudah bisa dipastikan pendapatan atau penghasilan pun akan ikut meningkat.

Sedikit banyaknya penghasilan menjadi driver Shopee Food sendiri dipengaruhi dengan adanya banyak faktor. Selain kegigihan dan juga keuletan driver dalam mencari orderan, nyatanya pengaturan atau setting HP driver Shopee Food pun juga sangat berpengaruh besar terhadap kegacoran orderan.

Akan tetapi hal ini nampaknya tidak banyak diketahui para mitra driver, sehingga terlalu membiarkan pengaturan HP driver seperti apa adanya. Padahal untuk meningkatkan penghasilan, setidaknya ada cara setting HP Shopee Food biar gacor. Untuk itu, lewat kesempatan yang baik ini, infojek akan menjelaskannya secara detail.

Dengan begitu harapan kami semua mitra driver Shopee Food akan dapat memperoleh penghasilan serta BONUS & INSENTIF yang maksimal. Sehingga kebutuhan keuangan akan terus tercukupi dengan hanya menjadi mitra pengemudi Shopee Food. Nah seperti apa sih setting HP Shopee Food yang baik dan benar agar makin gacor.

Cara Setting HP Shopee Food Biar Gacor

Sebenarnya cara setting HP Shopee Food agar makin gacor tidak jauh berbeda dengan CARA SETTING HP GOJEK yang sebelumnya sudah pernah infojek.com sampaikan. Namun untuk lebih memperjelasnya, berikut beberapa rekomendasi setting HP Shopee Food biar gacor orderan.

Baca  6 Cara Menggunakan Aplikasi Shopee Food Partner Terlengkap 2022

Cara Masuk Pengaturan Aplikasi Shopee Food

Cara Masuk Pengaturan Aplikasi Shopee Food

Hampir rata-rata semua mitra pengemudi Shopee Food menggunakan HP dengan sistem operasi android. Selain karena memang mudah digunakan, Shopee Food sendiri juga hanya menyediakan aplikasi driver Shopee Food khusus untuk perangkat android. Oleh karena itu di bawah nanti merupakan panduan untuk pengaturan di HP Android.

Untuk dapat mulai melakukan setting, maka setiap mitra wajib dan harus tahu bagaimana cara masuk ke menu pengaturan Shopee Food di HP masing-masing. Jadi sebelum masuk ke cara setting Hp Shopee Food biar gacor, berikut ada beberapa metode untuk bisa masuk ke menu pengaturan aplikasi Shopee Food driver.

  1. Cara pertama yakni melalui menu pengaturan HP dengan cara, Buka Pengaturan > Pilih Manager Aplikasi / Apl > Cara & Pilih Shopee Food Driver.
  2. Cara kedua melalui shortcut menu izin aplikasi tanpa harus masuk menu pengaturan. Namun cara ini kami rekomendasikan untuk pengguna OS Android terbaru. Adapun caranya yakni Tekan dan Tahan Aplikasi Shopee Food Driver hingga muncul pop up menu kemudian pilih Izin Aplikasi, maka setting pun akan terbuka.

Cara Setting HP Shopee Food Biar Gacor

Jika sudah tahu bagaimana cara masuk menu pengaturan seperti di atas kami sampaikan. Kemudian untuk mulai setting HP Shopee Food biar gacor, setidaknya ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Nah beberapa hal tersebut di antaranya seperti:

1. Aktifkan Perizinan Mulai Otomatis

Aktifkan Perizinan Mulai Otomatis

Hal pertama yang wajib dan harus dilakukan mitra pengemudi Shopee Food untuk membuat orderan masuk makin gacor yakni mengatur perizinan mulai otomatis di dalam menu setting Shopee Food.

Ini perlu dilakukan agar setiap kali melakukan restart atau ketika HP mati dan menghidupkannya kembali, aplikasi akan otomatis berjalan di latar belakang tanpa harus kita buka secara manual terlebih dahulu.

Baca  7 Cara Mengetahui PIN ShopeePay Tanpa Nomor HP, 100% Work!

2. Aktifkan Perizinan Aplikasi Driver

Aktifkan Perizinan Aplikasi Driver

Setting HP Shopee Food biar gacor berikutnya yakni dengan mengatur pemberian izin aplikasi. Adapun beberapa hal yang perlu diberi izin akses tersebut meliputi Kamera, Lokasi, Penyimpanan & Telepon.

Pastikan semua perizinan sudah di “Izinkan” jangan sampai ada satu perizinan pun masih berstatus “Tolak”. Jadi kami sarankan untuk melihat detailnya satu per satu di bagian setting Perizinan Aplikasi pada HP masing-masing.

3. Aktifkan Perizinan Lainnya

Aktifkan Perizinan Lainnya

Dan selanjutnya, ada setting tambahan terkait pengaktifan perizinan lainnya. Nah untuk dapat membuat orderan masuk semakin gacor, maka wajib bagi mitra untuk mengaktifkan dan memberi izin pada semua pengaturan yang ada di dalam aplikasi driver tersebut.

Adapun beberapa hal yang perlu di aktifkan perizinannya meliputi :

  • Ubah konektivitas WiFi
  • Pintasan Layar utama
  • Tampil di Layar kunci
  • Menampilkan jendela pop-up saat berjalan di latar belakang
  • Tampil jendela pop-up
  • Dan notifikasi permanen

Ketika semua setting tersebut sudah disesuaikan dan diaktifkan, maka pastikan semua warna sudah berubah menjadi warna hijau jangan ada satupun masih berwarna merah. Karena itu berarti izin masih diperlukan atau masih belum di aktifkan.

4. Aktifkan Notifikasi

Cara Setting HP Shopee Food Biar Gacor dengan Aktifkan Notifikasi

Banyak driver yang mungkin pernah mengalami ketika ada orderan masuk tetapi mereka tidak mengetahuinya. Nah hal tersebut kemungkinan besar karena kalian belum melakukan pengaturan pada bagian notifikasi. Secara default, bagian notifikasi tidak di aktifkan.

Oleh karena itu wajib dan harus bagi mitra pengemudi Shopee Food untuk mengaktifkan dan menyalakan fitur notifikasi. Dengan begitu, setiap kali ada orderan masuk akan muncul di layar utama. Sehingga kalian bisa langsung MENJALANKAN ORDERAN SHOPEE FOOD tersebut.

5. Tambah Suara Notifikasi (FoodyNotify)

Setting HP Shopee Food dengan Tambah Suara Notifikasi FoodyNotify

Setting HP Shopee Food agar makin gacor berikutnya yaitu memastikan bahwa aplikasi sudah memiliki suara notifikasi. Karena terkadang banyak mitra yang tidak tahu ada orderan masuk karena tidak mendengar adanya suara notifikasi meskipun setting notifikasi sudah diaktifkan.

Baca  √ Fitur Pesanan Langsung Shopee Food : Keuntungan & Penjelasan

Nah untuk mengatur setting ini kalian cukup masuk ke pengaturan notifikasi kemudian pilih FoodyNotify. Di halaman ini pastikan bagian “Kepentingan” kalian atur ke tinggi dan untuk pilihan suara notifikasi ada pada bagian suara, silahkan sesuaikan dengan selera masing-masing.

6. Atur Bagian Batasi Penggunaan Data

Atur Bagian Batasi Penggunaan Data

Selain setting di atas, ada lagi pengaturan HP Shopee Food biar gacor lainnya. Yakni ada pada bagian penggunaan data. Yang perlu kalian atur di bagian ini yakni menghidupkan semua opsi pilihan akses jaringan internet.

Baik itu penggunaan Data Seluler maupun penggunaan Wi-Fi. Hal ini perlu dilakukan agar pada saat kalian menggunakan WiFi dan tiba-tiba akses WiFi hilang, secara otomatis aplikasi akan memanfaatkan data seluler untuk menjalankan aplikasi Shopee Food driver.

7. Atur Tidak Ada Pembatasan Baterai

Atur Tidak Ada Pembatasan Baterai

Dan cara setting HP Shopee Food biar gacor yang terakhir yakni memastikan pengaturan pembatasan baterai sudah di atur ke tidak ada pembatasan. Fungsi ini memungkinkan sistem Shopee Food akan selalu lancar meskipun baterai sedang dalam kondisi low bat sekalipun.

Akhir Kata

Itulah kiranya beberapa setting HP Shopee Food agar CEPAT DAPAT ORDERAN. Bagaimana mudah bukan caranya? pastikan semua pengaturan di atas sudah kalian ikuti dengan baik dan benar sesuai dengan apa yang telah infojek.com sampaikan agar orderan makin gacor yah.