7 Cara Daftar Grab Car Online Terbaru dan Syaratnya

Cara Daftar Grab Car – Siapa yang tidak tahu dengan salah satu jenis ojek online yang satu ini. Grab sendiri merupakan ojek online yang menjadi pesaing terberat dari ojek online lain yaitu Grab. Bukan hanya Grab dan juga Gojek saja, sebenarnya masih ada beberapa jenis ojek online yang dapat kita nikmati beragam layanannya, seperti Bonceng dan lain sebagainya. Namun pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara daftar Grab Car terbaru dan syarat mendaftar sebagai driver Grab Car.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ojek online memang menjadi salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan oleh para warga di Indonesia.Disamping itu cara pesan Grab juga sangatlah mudah, dimana kita hanya perlu mendownload aplikasi Grab melalui App Store atau Google Playstore dan kemudian kita instal di smartphone. Grab meruapakan sarana transportasi yang memiliki banyak sekali layanan, mulai dari Grab Car, Grab Food, Grab Box dan masih banyak lagi layanan lain yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya.

Dan berbicara mengenai cara daftar Grab Car dan syaratnya sebenarnya cukuplah mudah dan simpel. Namun sebelum ke pembahasan utama, Grab Car ini merupakan layanan Grab yang menggunakan sarana transportasi mobil atau kendaraan roda empat.Sama halnya dengan Gojek yang memiliki Go-Ride, Grab Car sendiri memiliki aturan bagi para mitra yang ingin bergabung menjadi driver Grab Car.

Seperti syarat mobil yang harus digunakan, contohnya mulai dari tipe mobil yang dapat digunakan untuk menarik penumpang, uji kir kendaraan, dan yang pasti telah memiliki SIM A umum. Syarat tersebut memang harus di penuhi oleh para pendaftar agar nantinya dapat diterima menjadi mitra kerja Grab. Daripada penasaran langsung saja kita simak ulasan menarik mengenai cara daftar Grab Car online terbaru dan syaratnya dibawah ini.

Baca  Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga Mudah dan Cepat

Cara Daftar Grab Car Online Terbaru dan Syaratnya

Cara Daftar Grab Car Online Terbaru dan Syaratnya

Cara Daftar Grab Car Online Terbaru dan Syaratnya

Cara Daftar Grab Car Online

1. Pertama kunjungi website resmi Grab untuk mengisi formulir pendaftaran.

2. Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan lengkap sesuai dengan petunjuk dan kolom yang tersedia seperti dibawah ini.

  • Kota :
  • Nama Depan/Nama Belakang :
  • Nomor Telepon Pribadi :
  • Alamat Email :
  • Tipe Kendaraan :
  • Darimana anda tahu tentang kami :
  • Kode referensi teman :

Nah jika semua sudah terisi dengan benar, maka kalian dapat melanjutkannya dengan menekan tombol Mendaftar.

3. Cek email yang tadi dimasukan ke dalam kolom formulir pendaftaran. Grab akan mengirimi pesan melalui email tersebut yang mana pesan tersebut berupa verifikasi. Jika sudah, tekan tombol Lengkapi Aplikasi.

4. Keempat verifikasi nomor telepon. Kalian dapat mengecek sms karena nanti kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor tersebut harus kalian salin dan masukan ke halaman verifikasi.

5. Dan yang selanjutnya kalian akan diperintah untuk mengisi sebuah formulir berupa KTP, SIM, STNK dan dokumen lain. Dokumen tersebut harus sudah di scan dan kemudian upload ke halaman pengisian formulir.

6. Jika semua sudah lengkap kemudian klik Selanjutnya.

7. Selesai. Kalian hanya tinggal menunggu interview dari pihak Grab. Biasanya pihak Grab akan menghubungi via email atau sms.

Syarat Mobil Grab Car

  • Mobil yang digunakan minimal tahun 2012
  • Type Hatchback : Toyota Yaris, Honda Jazz, Suzuki Swift, Ford Fiesta, Mazda 2, Etios Valco, Nissan March, Honda Brio, Hyundai, Avega dan Mirage.
  • Type SUV : C-RV, B-RV, H-RV, Terios, Tush, Ford Ecosport.
  • Type MPV : Avanza, Xenia, Ertiga, Evalia, APV, Luxio, Mobilio, Innova, Panther, Grand Livina, Freed, Spin, Sienta, Calya, Sigra.
  • Type Sedan : Civic dan Vios.
Baca  9 Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru 2019

Nah itualah beberapa informasi mengenai cara daftar Grab Car online terbaru dan syaratnya. Langkah-langkah diatas juga cukup mudah untuk diikuti, disamping itu kalian juga dapat langsung memahami formulir pendaftaran karena ada perintah untuk mengisi formulir pendaftaran tersebut. Dan yang paling penting adalah mengetahui syarat untuk mendaftar sebagai driver Grab Car. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar Grab Car Online terbaru dan syaratnya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.