5 Cara Mengaktifkan Fitur Terima Otomatis Shopee Food Driver

Cara Mengaktifkan Fitur Terima Otomatis Shopee Food Driver – Laju perkembangan layanan pesan antara makanan yang terus meningkat dari hari ke hari. Membuat nama Shopee sebagai perusahaan toko online terbesar, secara resmi merilis layanan food delivery.

Layanan tersebut bernama Shopee Food. Tidak kalah saing dari GoFood atau pun Grab Food. Shopee Food juga hadir dengan membawa penawaran yang cukup menarik. Terutama bagi para mitra driver yang sudah berhasil melakukan aktivasi akun.

Dimana salah satu hal paling menarik yang diberikan Shopee untuk para mitra driver yakni adanya kemudahan untuk menerima orderan yang masuk secara otomatis. Kemudahan tersebut bisa didapat dengan adanya fitur bernama Terima Otomatis.

Dengan adanya fitur ini, setiap DRIVER SHOPEE FOOD berkesempatan untuk bisa memperoleh sebuah penghasilan tambahan dengan mudah. Karena setiap ada orderan masuk, akan langsung di terima otomatis oleh sistem Shopee Food.

Cara Mengaktifkan Fitur Terima Otomatis Shopee Food Driver

Hanya saja, agar fitur ini dapat digunakan. Maka kalian diwajibkan untuk mengaktifkan fitur Terima Otomatis Shopee Food driver. Lantas bagaimana sih cara mengaktifkan fitur terima otomatis Shopee Food driver? Berikut akan infojek.com rangkum selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Fitur Terima Otomatis?

Apa itu Fitur Terima Otomatis di Akun Shopee Food Driver

Sesuai dengan namanya, Fitur Terima Otomatis Shopee Food driver adalah sebuah fasilitas yang memungkinkan setiap driver bisa menerima orderan masuk secara otomatis.

Atau dengan kata lain, fitur terima Otomatis ini hampir sama seperti FITUR AUTO ACCEPT DRIER GRAB yang sebelumnya sudah pernah infojek.com sampaikan. Dengan demikian setiap ada orderan masuk dari pelanggan, otomatis akan langsung di terima.

Baca  √ Fake GPS Shopee Food : Fungsi, Setting, Kelebihan & Kekurangan

Cara Mengaktifkan Fitur Terima Otomatis Shopee Food Driver

Melalui fitur satu ini, selain akan cepat meningkatkan rating akun driver Shopee Food kalian. Fitur terima otomatis pada akun Shopee Food driver juga memungkinkan kalian bisa dengan cepat menerikan orderan.

Namun seperti sebelumnya infojek rangkum, fitur ini harus kalian aktifkan secara manual di menu profil driver. Adapun cara dapat digunakan untuk mengaktifkan fitur terima otomatis ini ada dua cara yakni melalui profil driver dan melalui menu pengaturan.

Melalui Profil Driver

Untuk mengaktifkan fitur terima otomatis melalui profil driver, maka berikut langkah dan cara caranya.

1. Buka Aplikasi Driver Shopee Food

Pertama download dan instal aplikasi Shopee Food driver kemudian buka aplikasi dan login akun Shopee Food Driver.

Buka Shopee Food Driver Aplikasi

2. Pilih Menu Profil

Saat aplikasi sudah berhasil terbuka, silahkan pilih menu profil dibagian kiri atas.

2 Pilih Menu Profil

3. Geser Switch Aktifkan Terima Otomatis

Di halaman profil, silahkan kalian tap pada bagian menu bertulisksn Terima Otomatis, maka switch pun akan otomatis bergeser dan berubah ke warna hijau. Itu artinya fitur sudah diaktifkan.

3 Tap Terima Otomatis

Lewat Pengaturan

Sementara untuk mengaktifkan fitur terima otomatis Shopee Food driver lewat menu pengaturan, maka berikut langah dan caranya.

1. Pilih Pengaturan

Buka aplikasi Shopee Food dan pastikan sudah LOGIN AKUN SHOPE FOOD DRIVER. Jika sudah tap menu profil dan piluh menu pengaturan dibagian profil akun driver.

1 Masuk Menu Profil

2. Pilih Aktifkan Terima Otomatis

Pada halaman menu pengaturan, kalian akan dapat melihat beberapa menu termasuk pengaturan terima otomatis, profil dan juga akun. Silahkan geser switch on-off pada bagian Terima Otomatis sampai switch berwarna hijau.

Pilih Aktifkan Terima Otomatis

Keuntungan Memakai Fitur Terima Otomatis

Keuntungan Memakai Fitur Terima Otomatis

Itu tadi beberapa cara cara yang bisa di gunakan untuk mengaktifkan fitur terima otomatis yang bisa kalian lakukan. Setidaknya dengan mengaktifkan fitur yang satu ini akan ada beberapa manfaat dan keuntungan bisa kalian dapatkan, seperti halnya:

  1. Semakin cepat mendapatkan orderan Shopee Food.
  2. Meningkatkan prioritas akun sebagai driver gacor.
  3. Penghasilan harian akan semakin bertambah.
  4. Peringkat akun Shopee akan semakin meningkat.
  5. Serta insentif akun Shopee Food driver akan semakin bertambah.
Baca  √ Tidak Bisa Login Shopee Food Driver : 12 Penyebab & Solusi

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com rangkum serta bagikan terkait panduan cara mengaktifkan fitur terima otomatis pada akun Shopee Food driver. Jika saat ini kalian sudah terdaftar sebagai mitra driver ShopeeFood, ikuti panduan diatas agar orderan makin gacor kalian dapatkan.