√ Fake GPS Shopee Food : Fungsi, Setting, Kelebihan & Kekurangan

Fake GPS Shopee Food – Mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi kurir pesan antar makanan online sepertinya terus mendapatkan perhatian publik. Ini bisa dilihat dari semakin banyaknya driver kurir food delivery yang datang dari berbagai macam platform, baik itu GoFood, GrabFood serta yang paling baru Shopee Food.

Dipilihnya kurir pesan antar makanan online sendiri tidak bisa terlepas dari iming-iming gaji serta bonus dan insentif besar yang bisa di dapat tiap hari, minggu atau bahkan bulan. Alasan ini pulalah yang menjadikan persaingan untuk mendapatkan orderan semakin sengit dan sulit.

Maka dari itu, hadirnya layanan food delivery bernama Shopee Food menjadi angin segar untuk para driver. Karena mereka tidak lagi terpaku pada GoFood atau GrabFood untuk bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya. Dengan menjadi DRIVER SHOPEE FOOD, maka pendapatan bisa bertambah.

Namun itu pun juga tergantung dari seberapa banyak orderan yang masuk ke akun. Apabila saat ini kalian ternyata sudah menjadi driver Shopee Food namun orderan tetap sepi karena jarang yang masuk. Sepertinya tidak ada salahnya jika driver memanfaatkan aplikasi Fake GPS sebagai aplikasi pendukung Shopee Food driver.

Fake GPS Shopee Food dari Fungsi Cara Setting Kelebihan dan Kekurangan

Dengan menggunakan aplikasi Fake GPS, kemungkinan besar orderan sepi atau anyep akan bisa diatasi. Sehingga bisa membantu akun Shopee Food driver kalian akan terus mendapatkan orderan alias Gacor. Ketika sudah seperti itu, otomatis BONUS DAN INSENTIF pun bisa di dapat sebagai bagian dari loyalty dari pihak Shopee.

Baca  6 Cara Ganti Rekening Shopee Food Merchant : Syarat & Formulir

Fungsi Fake GPS Shopee Food

Fungsi Fake GPS Shopee Food

Nah bicara mengenai Fake GPS Shopee Food. Secara garis besar fungsi utama aplikasi tambahan ini berguna untuk mengatur titik lokasi keberadaan kalian di suatu tempat namun kalian tetap masih bisa dengan leluasa bepergian mencari orderan masuk lainnya.

Menariknya dengan menggunakan Fake GPS kalian bisa mengatur lebih dari satu titik keberadaan. Alhasil kalian akan bisa mendapatkan banyak orderan masuk dan mencapai TUPO atau Tutup Poin. Dari sini otomatis insentif serta bonus driver Shopee Food akan langsung bisa diperoleh.

Cara Setting Fake GPS Shopee Food

Nah setelah mengetahui bagaimana fungsi dari aplikasi Fake GPS seperti di atas kami singgung. Untuk kalian yang ingin memanfaatkannya agar CEPAT DAPAT ORDERAN, maka wajib untuk mengetahui bagaimana cara mengatur atau setting Fake GPS Shopee Food.

Oleh karena itu buat kalian yang merasa perlu menggunakannya, berikut ini sudah infojek.com siapkan rangkuman tutorial cara setting fake GPS yang bisa dimanfaatkan untuk membuat akun driver Shopee Food kalian gacor atau ramai orderan.

1. Download Fake GPS Shopee Food

Pertama silahkan koneksikan HP driver Shopee Food kalian ke internet stabil. Setelah itu langsung download file aplikasi Fake GPS yang sudah infojek.com siapkan berikut ini.

1 Download Fake GPS Shopee Food

2. Instal Fake GPS

Ketika proses download sudah selesai, cari dan buka file tersebut di folder download pada HP kalian dengan menggunakan file explorer. Namun untuk memastikan proses instalasi berhasil, silahkan matikan terlebih dahulu fitur sumber tidak dikenal, mengingat aplikasi ini tidak di download langsung dari Play Store.

2 Instal Fake GPS

3. Buka Fake GPS

Apabila proses instalasi Fake GPS sudah selesai, langsung saja buka aplikasi tersebut dan tunggu sampai loading selesai dengan ditandai semua tampilan halaman depan terbuka semuanya.

Baca  √ Kantor Shopee Food Bandung : Alamat, Operasional & Layanan

3 Buka Feke GPS

4. Beri Akses Perizinan

Saat pertama kali membukanya, kalian akan dihadapkan pada tampilan permintaan perizinan akses aplikasi Fake GPS. Silahkan tap menu Izinkan untuk dapat melanjutkan.

4 Beri Akses Fake GPS

5. Pilih Pengaturan

Sampai pada halaman utama setelah diberi izin akses, silahkan pilih menu pengaturan yang ada di sisi kiri GPS.

5 Pilih Menu Pengaturan

6. Setting Fake GPS

Pada halaman pengaturan Fake GPS silahkan lakukan pengaturan dengan mengikuti gambar dibawah ini. Namun sebagai catatan, karena disini belum ada titik koordinat Shopee Food, kalian bisa pilih koordinat Gojek/Grab atau ikuti saja settingan dibawah ini.

6 Setting Fake GPS

7. Tunggu Sampai Fake GPS Aktif

Apabila sudah mengikuti pengaturan diatas, pastikan kalian melihat adanya pop up notifikasi Fake GPS aktif serta indikator sudah menyala.

7 Tunggu Sampai Aktif

8. Buka Shopee Food Driver

Setelah fake GPS Shopee Food aktif, langkah selanjutnya cukup buka aplikasi Shopee Food Driver. Tapi pastikan lebih dulu sebelum membuka kalian tutup paksa terlebih dahulu aplikasi tersebut, dan selesai.

8 Buka Aplikasi Shopee Food Driver

Kelebihan & Kekurangan Fake GPS Shopee Food

Kelebihan Kekurangan Fake GPS Shopee Food

Seperti itulah kiranya proses cara instal dan setting Fake GPS untuk para driver Shopee Food gunakan. Cukup mudah bukan? Yang jelas dengan mengikuti dan menggunakan aplikasi Fake GPS diatas, nantinya orderan akan semakin lancar.

Meski begitu, penggunaan APLIKASI PENGUAT ORDERAN ini juga punya dampak baik dan buruk bagi setiap pengguna. Terutama bagi kesehatan akun driver kalian, nah buat yang penasaran apa saja kiranya kelebihan serta kekurangan penggunaan Fake GPS, berikut rangkumkan selengkapnya.

Kelebihan

Penggunaan aplikasi tambahan Fake GPS seperti di atas kami contohkan memang membawa sedikit banyak keuntungan. Dimana beberapa keuntungan tersebut meliputi:

  • Akun driver akan menjadi Gacor dan sering mendapatkan orderan masuk.
  • Membuat insentif dan bonus Shopee Food akan bisa kalian peroleh  dengan mudah karena selalu tupo.
  • Dilain sisi juga membuat ratin driver akan semakin meningkat.
Baca  10 Cara Daftar Shopee Food Merchant 2021 : Syarat & Keuntungan

Kekurangan

Selain ada keuntungan seperti diatas kami sampaikan, ada juga beberapa kekurangan yang bisa di dapat ketikan selalu menggunakan dan memanfaatkan Fake GPS. Beberapa diantaranya seperti:

  • Akun driver bisa di nonaktifkan sementara karena melanggar kode etik.
  • Apabila sudah kelewat batas penggunaan, akun bisa saja di banned karena di anggap curang dalam mencari dan menerima orderan Shopee Food.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait masalah Fake GPS Shopee Food, mulai dari fungsi cara setting, hingga kelebihan dan kekurangannya. Semoga apa yang sudah infojek.com di atas rangkum bisa menjadi referensi menarik.