8 Cara Cepat Dapat Orderan Shopee Food & Faktor Penentu!

Cara Cepat Dapat Orderan Shopee Food – Setelah resmi di operasikan, layanan Shopee Food atau pesan antar makanan online dari raksasa eCommerce yakni Shopee. Terus mendapatkan antusias yang cukup besar dari masyarakat tanah air.

Terutama bagi masyarakat yang berada di wilayah operasi Shopee Food dan bagi para driver Shopee Food. Bagaimana tidak, layanan pesan antar makanan baru dari Shopee ini cukup banyak menawarkan begitu banyak hal menarik.

Tidak terkecuali hal menarik untuk bisa didapat mitra yang sebelumnya sudah melakukan PENDAFTARAN DRIVER SHOPEEFOOD. Apabila kalian merupakan salah satu mitra driver Shopee Food yang sudah aktif akunnya ada beberapa tips nih terkait orderan Shopee Food.

Dimana beberapa tips yang akan infojek.com rangkum disini lebih mengarah pada cara cepat dapat orderan Shopee Food. Yapz, tips ini dapat menjadi acuan bagi setiap mitra pengemudi agar dapat merasakan sensasi akun Gacor pada aplikasi.

Cara Cepat Dapat Orderan Shopee Food dan Faktor Penentu

Lantas apa saja sih tips cara cepat mendapatkan orderan Shopee Food serta apa saja faktor penentu cepat lambatnya orderan Shopee Food bisa di terima?. Bagi kalian yang penasaran apa saja faktor penentu serta tips tersebut, berikut sudah infojek.com siapkan rangkumannya.

Faktor Penentu Orderan Shopee Food

Faktor Penentu Orderan Shopee Food Cepat Masuk

Seperti sebelumnya kami singgung, sebelum masuk ke pembahasan inti terkait tips cara cepat dapat orderan Shopee Food. Setidaknya ada beberapa faktor penentu orderan Shopee Food bisa kalian dapatkan dengan cepat alias Gacor, beberapa faktor penentu tersebut meliputi.

  • Riwayat kinerja akun Shopee Food pengemudi yang dilihat dari tingkat penerimaan serta penyelesaian orderan masuk.
  • Jumlah permintaan orderan masuk di sekitar tempat mitra shopee food berada.
Baca  20 Kode Etik Driver ShopeeFood & Sanksi Terlengkap 2021

Cara Cepat Dapat Orderan Shopee Food

Cara Cepat Dapat Orderan Shopee Food

Itu tadi beberapa faktor penentu orderan Shopee Food bisa cepat kalian dapatkan. Lalu apa saja kiranya tips cara cepat dapat orderan Shopee Food? mari kita simak bersama-sama penjelasannya di bawah ini.

1. Online Lebih Awal

Cara cepat dapat orderan Shopee Food berikutnya bisa kalian lakukan yakni dengan mengaktifkan aplikasi Shopee Food pengemudi lebih awal. Hal ini bisa kalian lakukan untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan orderan.

2. Jangan Memilih-Milih Orderan

Tips pertama agar cepat mendapatkan orderan Shopee Food pertama yakni jangan pernah memilah serta memilih orderan masuk. Usahakan selalu terima lalu selesaikan semua orderan yang masuk ke aplikasi Shopee Food pengemudi.

3. Tingkatkan Skor Penyelesaian Diatas 85%

Untuk membuat akun Shopee Food pengemudi menjadi prioritas, usahakan untuk selalu menjaga performa penerimaan pesanan diatas 85%. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan untuk dapat orderan Shopee Food berikutnya.

4. Gunakan Fitur Terima Otomatis

Selain dua tips cara cepat dapat orderan Shopee Food diatas, usahakan juga untuk selalu menggunakan fitur “Terima Otomatis” orderan. Dengan mengantifkan fitur ini, otomatis tidak akan ada orderan yang terlewat, namun pastikan menggunakan fitur ini apabila kalian sudah siap menjalankan orderan.

5. Gunakan Perangkat Mendukung

Dari banyak cara cepat dapat orderan Shopee Food seperti diatas kami sampaikan, salah satu faktor paling berpengaruh terhadap cepat tidaknya orderan masuk juga dipengaruhi oleh perangkat digunakan untuk menjalankan aplikasi Shopee Food pengemudi.

Maka dari itu, setidaknya gunakan perangkat dengan memiliki kriteria sebagai berikut:

  • Memiliki Ram minimal 2 GB.
  • Memastikan paket internet stabil, pembacaan sinyal bagus serta paket internet selalu aktif.
  • Memakai akun resmi Shopee Food pengemudi MILIK SENDIRI.
  • Usahakan aplikasi Google Play Service berada pada versi terbaru.
  • Pastikan juga GPS pada perangkat HP sudah di setting ke mode “Akurasi Tinggi”.

6. Siapkan Uang Tunai & Deposit

Tips berikutnya yaitu memastikan saat mulai siap menjalankan orderan Shopee Food, uang tunai dan juga deposit di aplikasi ShopeeFood Drirver sudah terisi. Adapun minimal saldo atau deposit di akun Shopee Food yakni sekitar Rp 50.000.

Baca  10 Cara Menambah Menu di Shopee Food : Syarat & Formulir

7. Datangi Area Ramai Orderan Tepat Waktu

Selanjutnya, datangi tempat-tempat ramai di wilayah operasi Shopee Food di waktu yang tepat. Nah untuk waktu paling tepat mendatangi lokasi ramai orderan dengan ketentuan seperti berikut:

  • Jam 6 – 9 Pagi : Usahakan datangi tempat atau merchant Shopee Food yang menjual sarapan pagi seperti lontong, nasi gurih, ketoprak, mie balap atau lainnya.
  • Jam 10 – 13 Siang : Usahakan datangi lokasi merchant yang menjual menu makan siang seperi, restoran, warung makan, mall, swalayan, atau fast food serta lainnya.
  • Jam 16 – 19 Sore : Dari beberapa pengalaman pengemudi OJEK ONLINE TERLARIS di Indonesia, tempat ramai di jam-jam sore biasanya ada di area mall dan juga jajanan sore.
  • Jam 19 – 22 Malam : Di jam-jam ini, silahkan mangkal atau on-bid di area restoran, jajanan malam, fast food, cafe, restoran dan atau rumah makan serta lainnya.

8. Memberi Jeda Waktu Orderan

Memberi jeda waktu orderan disini maksudnya, kalian harus meluangkan waktu sedikit saja untuk bersbar menunggu orderan masuk di satu titik lokasi. Sebab sistem Shopee Food tentu juga membutuhkan waktu agar bisa menemukan orderan dan juga driver. Dalam hal ini, usahakan lakukan beberapa hal berikut ini:

  • Berhenti di tempat ramai orderan serta menunggu setidaknya sekitar 30 menitan.
  • Apabila selama menunggu tidak ada orderan masuk, infojek sarankan untuk segera pindah lokasi.

Harus Dihindari Driver ShopeeFood

Hal yang Harus Dihindari Driver ShopeeFood

Dari beberapa tips cara cepat dapat orderan Shopee Food diatas, setidaknya dengan mengikuti tips dan panduan diatas kemungkinan besar untuk membuat akun Shopee Food Driver kalian bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan orderan masuk. Namun pastikan juga tidak melakukan beberapa hal dibawah ini agar akun aman dan tidak di bekukan.

  • Selalu gunakan apliksai Shopee Food resmi dan versi terbaru.
  • Jangan pernah menolak atau membatalkan pesanan Shopee Food yang masuk.
  • Menggunakan aplikasi Shopee Food driver modifikasi atau mod.
  • Membiarkan akun Shopee Food pengemudi hidup dan aktif meski sedang melakukan istirahat.
Baca  √ Atribut Shopee Food Driver : Jenis, Biaya, Cara Dapat & Fungsi

Untuk memahami beberapa larangan pengemudi Shopee Food diatas, tidak ada salahnya simak dan baca artikel terkait KODE ETIK DRIVER SHOPEE FOOD yang sebelumnya telah infojek.com rangkum untuk kalian semua.

Bagaimana sudah cukup jelas dengan tips dan trik cara cepat dapat oderan Shopee Food? Apabila sudah paham dan jelas, kalian bisa mencoba tips diatas satu per satu agar akun driver Shopee Food bisa menjadi prioritas dan berpotensi cepat dapat orderan Shopee Food.