√ Insentif Shopee Food Driver & Cara Melihat Bonus Harian 2021

Insentif Shopee Food Driver – Kehadiran Shopee Food sebagai salah satu layanan pesan antar makanan yang saat ini masih sebatas beroperasi di wilayah DKI Jakarta. Cukup membawa perubahan yang begitu besar di tengah sepinya pendapatan harian driver ojek online lain.

Perubahan tersebut mengarah pada penyegaran insentif driver dan juga pemberian bonus yang ditawarkan Shopee Food kepada para driver. Diberikannya skema bonus dan insentif yang cukup menjanjikan membuat banyak orang tertarik bergabung menjadi DRIVER SHOPEE FOOD.

Apalagi dari pantauan tim infojek.com terlihat bahwa skema insentif dan bonus driver Shopee Food terbagi menjadi beberapa kategori. Seperti Hari Ini, Akan Datang dan Yang Lalu. Namun tidak seperti INSENTIF DRIVER LALAMOVE yang sebelumnya telah kami sampaikan.

Pemberian bonus dan juga insentif driver Shopee Food dilakukan dengan mengacu pada waktu ketersediaan. Maksudnya insentif dan bonus akan bisa didapat setiap driver ketika mencapai poin yang ditentukan sebelum batas waktu insentif yang diberikan berakhir.

Insentif Shopee Food Driver Cara Melihat Bonus Harian

Besaran poin bisa didapat setiap driver kemungkinan akan berbeda-beda. Maka selalu perhatikan aplikasi Shopee Food driver untuk bagian skema bonus dan insentif untuk selalu memantau. Untuk mendapatkan poin tersebut, maka orderan pun harus terus kalian dapatkan.

Skema Insentif Shopee Food Driver

Skema Insentif Shopee Food Driver

Mengetahui perhitungan poin skema bonus dan insentif driver tentu menjadi hal yang penting. Hal ini dikarenakan setiap kali poin yang dicapai selalu tembus, maka akan ada bonus atau insentif yang didapat.

Baca  √ Kantor ShopeeFood Jakarta : Alamat, Jam Buka & Layanan

Tentu saja ini menjadi hal yang cukup menarik karena bonus atau insentif tersebut akan bisa menjadi penghasilan tambahan di luar penghasilan utama menjadi driver Shopee Food. Lalu berapa bonus insentif yang akan bisa di dapat setiap driver?

Poin Didapat Bonus Insentif Diperoleh
300 Poin Rp 15.000
500 Poin Rp 20.000
800 Poin Rp 30.000
1000 Poin Rp 50.000

Dari tabel insentif diatas bisa dilihat bahwa setiap jumlah poin yang di dapat memiliki besaran nilai bonus tersendiri. Yang dimana semakin banyak poin diperoleh, maka semakin besar insentif bonus yang akan kalian dapatkan.

Ketentuan Mendapatkan Poin Insentif

Ketentuan Mendapatkan Poin Insentif

Dengan mengacu pada jumlah poin yang didapat, maka sebagai driver Shopee Food kalian sudah seharusnya mengejar poin agar bisa mendapatkan bonus insentif tersebut. Adapun beberapa ketentuan yang harus kalian ketahui agar poin bisa bertambah antara lain.

  1. Setiap menyelesaikan 1 pesanan akan mendapatkan 100 poin tambahan.
  2. Menyelesaikan 1 pesanan pada jam 12.00 – 13.00 akan mendapat tambahan 50 poin.

Kriteria Mendapatkan Bonus Harian

Kriteria Mendapatkan Bonus Harian

Dari penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jika kalian menginginkan tambahan bonus Shopee Food driver. Maka selain memahami ketentuan berlaku, kalian juga harus memahami kriteria wajib untuk mendapatkan bonus harian berikut ini.

  • Rating : Wajib didapat dari 50 pesanan terakhir.
  • Nilai Penyelesaian Harian : Jumlah pesanan yang diselesaikan dan jumlah pesanan harian yang masuk ke aplikasi.

Bonus insentif harian Shopee Food driver akan langsung masuk ke dompet di hari berikutnya.

Pastikan semua kriteria diatas kalian penuhi, agar insentif bonus harian dapat kalian peroleh. Apabila tidak, maka secara otomatis bonus tidak berlaku meskipun jumlah poin didapat sudah tercapai atau terpenuhi.

Baca  √ Gagal Checkout Shopee Food K05 ? Penyebab & Solusi

Melihat Bonus Harian Shopee Food Driver

Setelah mengetahui secara rinci dan detail bonus insentif driver yang bisa diperoleh. Berikut adalah panduan cara melihat detail performa dan juga bonus harian di akun Shopee Food Driver kalian.

Buka Halaman Utama

Silahkan buka dan masuk aplikasi Shopee Food Driver, di halaman ini kalian bisa langsung melihat performa akun kalian di bagian pojok kanan atas.

Halaman Utama Shopee Food Driver

Pilih Menu Insentif

Setelah masuk pada halaman utama, silahkan tap menu profil kemudian pilih menu Insentif.

Pilih Menu Insentif

Detail Insentif

Di halaman insentif, kalian bisa melihat beberapa menu informasi seperti :

  • A : rating dan performa akun.
  • B : kategori bonus sesuai dengan waktu.
  • C : waktu tersedia untuk bisa mencapai bonus insentif.
  • D : proses pencapaian untuk mendapatkan bonus tersebut.

Detail Informasi Insentif Shopee Food

Tap Waktu Tersedia

Nah untuk melihat bonus, silahkan kalian tap pada baris waktu tersedia. Disini kalian bisa melihat syarat dan ketentuan bonus berlaku.

Detail Rincian Insentif Bonus Harian

Nah seperti itu kiranya proses cara melihat detail performa serta insentif bonus Shopee Food driver untuk bisa kalian dapatkan. Yang paling penting, nilai bonus ditampilkan adalah jumlah total bonus keseluruhan per hari dan bukan merupakan akumulasi.

Akhir Kata

Nah kiranya sekian informasi yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang telah kami rangkum dan jelaskan diatas bisa memberi kejelasan dan pemahaman lebih terkait bonus serta insentif Shopee Food driver bisa didapat, sekian dan semoga bermanfaat.