5 Cara Mengalahkan Tuyul Shopee Food, GAMPANG Banget!

Cara Mengalahkan Tuyul Shopee Food – Nama Shopee Food sudah tidak perlu lagi kita ragukan, menjadi salah satu platform pesan makanan online terbaik di Indonesia. Posisinya bisa dibilang sudah hampir menyamai GoFood maupun Grab Food yang merupakan dua platforma serupa paling laris di tanah air.

Dengan seiring berjalannya waktu, Shopee Food yang sejak pertama kali hadir hanya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kini Shopee Food sudah mulai bisa digunakan masyarakat di berbagai wilayah. Dengan perkembangan cepat inilah banyak orang tertarik menjadi driver Shopee Food untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Namun seiring mereka mulai menjalankan orderan Shopee Food, banyak sekali mitra pengemudi yang mengeluhkan pendapatan mereka sepi karena kalah dari para pengguna tuyul Shopee Food yang memanfaatkan Fake GPS Shopee Food untuk nitik di lokasi / tempat-tempat tertentu. Sedangkan posisi asli driver ada di lokasi lain.

Tidak hanya satu atau dua driver saja yang mengeluhkan masalah tersebut, sampai saat ini ada cukup banyak driver yang mengalami hal serupa. Dimana mereka merasakan betapa sulitnya mendapatkan orderan karena kalah dari tuyul Shopee Food.

Cara Mengalahkan Tuyul Shopee Food

Jika kalian adalah salah satu pengguna yang sekarang mungkin sedang mengalami hal tersebut. Mungkin penjelasan tentang cara mengalahkan tuyul Shopee food yang akan kami sampaikan di bawah ini bisa menjadi referensi agar akun kalian kembali gacor dan banyak mendapatkan orderan.

Cara Mengalahkan Tuyul Shopee Food

Untuk dapat mengalahkan para pengguna tuyul Shopee Food sebenarnya bisa dilakukan cukup mudah. Namun hal ini mungkin akan dapat bekerja dengan efektif ketika kalian praktekan setiap hari.

Baca  √ Gagal Checkout Shopee Food K05 ? Penyebab & Solusi

Jangan hanya melakukan 1 atau 2 hari saja. Lantas apa dan bagaimana cara mengalahkan tuyul Shopee Food ini?

1. Gunakan Provider Sinyal Kuat

Kita semua tahu bahwa menjalankan aplikasi driver Shopee Food harus menggunakan koneksi internet. Oleh karena itu, jika kalian ingin mengalahkan “driver Shopee Food nakal” yang menggunakan fake GPS untuk nitik di tempat tertentu.

Hal paling penting untuk diperhatikan yaitu penggunaan provider dengan kualitas jaringan kuat. Jadi jangan terpancing promo kuota murah namun kualitas sinyal cukup jelek. Kenapa demikian? karena saat kondisi sinyal kuat, maka sistem GPS Shopee Food akan cepat menemukan posisi kalian.

2. Perhatikan Posisi Saldo Driver

Selain memperhatikan kualitas jaringan / sinyal dari provider yang digunakan untuk menjalankan aplikasi driver Shopee Food. Hal lain yang juga sangat berpengaruh ketika kalian ingin mengalahkan tuyul Shopee Food yaitu memperhatikan posisi dan isi saldo driver Shopee Food.

Hal ini perlu karena pada dasarnya hampir sama seperti platform transportasi online lainnya. Sistem Shopee Food juga akan memberikan orderan kepada driver yang memiliki saldo minimal. Karena memang Shopee juga memberikan syarat kepada driver agar memiliki saldo minimal agar bisa menerima orderan

3. Pindah ke Lokasi Lain

Hal yang mungkin paling sering dilakukan driver Shopee sehingga mereka kalah dari para pengguna tuyul Shopee Food yaitu selalu menetap pada satu titik ketika sedang menunggu orderan. Hal ini mungkin perlu kalian benahi.

Kenapa? karena selama kalian menetap pada satu tempat untuk menunggu orderan masuk, hal ini akan dapat membuat orderan yang sebenarnya bisa kalian peroleh akan diambil para pengguna tuyul Shopee Food. Oleh karena itu salah satu cara mengalahkan tuyul Shopee Food yaitu terus berpindah lokasi.

Baca  6 Cara Ganti Rekening Shopee Food Merchant : Syarat & Formulir

Kalian bisa atur sesuai kemampuan, semisal pada titik A kalian menetap selama 20 menit. Jika tidak ada orderan masuk sebaiknya pindah ke titik B dan begitu seterusnya. Hingga kalian bisa menemukan lokasi tepat dimana orderan didapat.

4. Setting HP Shopee Food dengan Benar

Kemudian cara mengalahkan tuyul Shopee Food selanjutnya yang dapat kalian lakukan yaitu memastikan seluruh pengaturah HP yang digunakan untuk menginstal dan menjalankan aplikasi Shopee Food Driver sudah di setting / diatur secara benar.

Hal ini perlu diperhatikan karena dalam penggunaan / pengaturan yang tepat akan dapat membuat orderan semakin mudah di kalian dapatkan. Jika kalian ingin mencoba untuk melakukan pengaturan pada HP masing-masing, coba ikuti panduan cara setting HP Shopee Food driver yang sudah pernah kami bagikan.

5. Sesuaikan Titik GPS dengan Lokasi Resto

Cara terakhir untuk dapat mengalahkan tuyul Shopee Food yaitu memastikan kalian menyesuaikan titik GPS sesuai lokasi resto yang kalian anggap menjadi spot ramai Shopee Food. Namun pastikan ketika kalian memastikan tepat pada lokasi resto.

Ada baiknya posisikan diri kalian di tempat yang tidak mengganggu para pelanggan resto. Bisa di depan resto atau di samping resto yang memang kalian anggap menjadi tempat ramai orderan Shopee Food.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya beberapa metode yang dapat kalian gunakan sebagai cara mengalahkan tuyul Shopee Food. Jika ingin mendapatkan kepastian tentang metode di atas, silahkan ikuti saja beberapa panduan yang sudah kami sampaikan di atas.

Dan pastikan kalian coba lakukan dalam jangka panjang, jangan sampai kalian hanya mencoba untuk 1 atau 2 hari saja. Karena hal ini kemungkinan besar tidak akan efektif untuk membantu mendapatkan orderan yang lebih. Sekian dan semoga penjelasan infojek.com di atas bisa bermanfaat.

Baca  10 Cara Menambah Menu di Shopee Food : Syarat & Formulir