6 Cara Ganti Nada Dering Shopee Food Driver 2021

Cara Ganti Nada Dering Shopee Food – Seiring bertambahnya jumlah konsumen Shopee Food di beberapa titik wilayah. Berbarengan dengan hal tersebut, tidak bisa kita pungkiri. Jumlah driver atau mitra pengemudi pun semakin hari semakin bertambah banyak.

Hal tersebut karena saat ini profesi sebagai driver layanan transportasi online sudah dapat dibilang menjadi salah satu yang cukup menggiurkan. Jam kerja dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, serta penghasilan yang bisa di sesuaikan menjadi salah satu faktor utamanya.

Sama seperti kebanyakan OJEK ONLINE lainnya, penghasilan menjadi driver Shopee Food juga dapat kita tentukan dari sedikit banyaknya orderan yang masuk. Semakin banyak orderan masuk, penghasilan bisa diperoleh pun akan semakin besar.

Namun apa jadinya jika sedang on-bid atau (siap menerima pesanan) kita tidak mengetahui ada orderan masuk hanya karena notifikasi aplikasi Shopee Food driver tidak terdengar?. Tentu saja hal ini cukup merugikan.

Cara Ganti Nada Dering Shopee Food Driver

Bukan saja dapat membuat kita tidak tahu adanya orderan masuk, performa akun pun akan sedikit terpengaruhi. Oleh karena itulah SETTING HP SHOPEE FOOD benar-benar harus diperhatikan, termasuk ketika ingin ganti nada dering Shopee Food driver.

Pentingnya Notifikasi Shopee Food Driver

Pentingnya Notifikasi Shopee Food Driver

Nah dengan mengetahui cara ganti nada dering Shopee Food driver, setidaknya kalian bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing terkait suara notifikasi atau nada dering hingga kekerasan suara saat ada orderan masuk.

Baca  5 Cara Klaim Orderan Fiktif Shopee Food 2021 : Syarat & Tips Aman

Dengan begitu, kalian tidak akan lagi melewatkan kesempatan untuk segera MENJALANKAN ORDERAN SHOPEE FOOD yang masuk. Nah dari sini, bisa kita simpulkan bahwa suara notifikasi atau nada dering pada aplikasi Shopee Food driver benar-benar harus diaktifkan sejak awal.

Namun sangat disayangkan meski menjadi bagian bisa dibilang krusial atau sangat penting. Nampaknya masih ada beberapa mitra belum tahu bagaimana cara mengatur atau cara ganti nada dering Shopee Food. Oleh karena itulah disini akan infojek.com bagikan panduan cara setting atau cara mengaturnya.

Cara Ganti Nada Dering Shopee Food Driver

Dalam proses pengaturan nada dering aplikasi Shopee Food. Sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan CARA GANTI NADA DERING GOJEK maupun Grab yang pernah infojek sampaikan sebelumnya.

Dimana, kalian dapat melakukan pengaturan suara notifikasi apk Shopee Food driver dengan menggunakan nada dering bawaan maupun custom sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Oke, tidak perlu panjang lebar lagi. Berikut adalah cara ganti nada dering aplikasi Shopee Food mitra pengemudi yang bisa disimak.

1. Ketuk & Tahan Aplikasi Shopee Food Driver

Pertama silahkan cari apk Shopee Food driver pada HP masing-masing, setelah itu ketuk dan tahan aplikasi sampai muncul beberapa pop up menu untuk di pilih.

1 Ketuk Tahan Aplikasi Shopee Food Driver

2. Pilih Info Aplikasi

Pada pop up menu tersebut, silahkan ketuk atau tap pilihan Info Aplikasi untuk masuk langsung ke halaman pengaturan apk Shopee Food pengemudi.

2 PIlih Info Aplikasi

3. Masuk ke Kelola Aplikasi

Saat berada pada halaman pengaturan Shopee Food mitra pengemudi, akan ada cukup banyak opsi dapat dipilih. Pada halaman ini pastikan memilih menu kelola aplikasi.

3 Pilih Kelola Notifikasi

4. Pilih FoodyNotify

Masuk ke bagian pengaturan notifikasi, ada beberapa pilihan opsi yang juga bisa kalian atur sesuai kebutuhan di sini. Namun untuk cara ganti nada dering Shopee Food, pastikan untuk memilih menu FoodyNotify seperti infojek tunjuk berikut ini.

4 Pilih FoodyNotify

5. Ketuk Nada Dering

Baca  √ Gaji Shopee Food Driver 2021 : Sistem dan Cara Kerja

Pada halaman inilah kalian dapat mengatur nada dering sesuai kebutuhan, mulai dari suara notifikasi, getar dan lain sebagainya. Tentunya untuk mulai memilih dan menentukan suara notifikasi kalian cukup tap menu Nada Dering.

5 Pilih Nada Dering Shopee Food Driver

6. Pilih Nada Dering

Kemudian lanjutkan dengan memilih suara notifikasi atau nada dering ingin kalian pakai sesuai kebutuhan dan selesai, kalian bisa keluar dari menu tersebut.

6 Pilih Nada

Cukup mudah bukan cara ubah nada dering Shopee Food driver ini? Yah dengan mudahnya proses cara ganti suara notifikasi seperti kami sampaikan dan contohkan di atas. Namun untuk memaksimalkan notifikasi yang akan keluar.

Kami sangat menyarankan untuk memilih dan menggunakan nada dering dengan suara keras dan panjang. Tujuannya agar kalian tetap bisa mendengar meski sedang berkendara mencari orderan.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya tips dan tutorial cara ganti nada dering Shopee Food driver yang kali ini bisa infojek.com rangkum, sampaikan dan contohkan. Semoga kalian yang saat ini sudah menjadi driver Shopee Food atau bahkan baru berencana DAFTAR SHOPEE FOOD DRIVER bisa terbantu.