5 Shopee Food Driver Versi Gacor untuk Orderan Makin Lancar

Shopee Food Driver Versi Gacor – Menjadi mitra pengemudi Shopee Food untuk mendapatkan penghasilan tambahan memang sekarang masih menjadi pilihan banyak orang. Bahkan dengan semakin diperluasnya wilayah operasi Shopee Food yang sekarang sudah merambah di beberapa kota-kota besar, membuat semakin banyak orang tertarik menjadi driver Shopee Food.

Dengan antusiasme begitu besar serta semakin banyaknya driver Shopee Food yang ada, tak bisa dipungkiri hal ini membuat peta persaingan antar driver untuk mendapatkan orderan pun semakin tinggi. Namun dengan menggunakan algoritma khusus yang dibuat oleh pihak Shopee, tentunya kalian tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah tersebut.

Meskipun begitu, ada saja beberapa driver “nakal” yang tetap mencari kesempatan untuk menggunakan beberapa aplikasi pendukung atau bahkan fake GPS Shopee Food untuk membuat mereka tetap bisa mendapatkan orderan dengan lancar dan gacor. Dilain sisi, selain banyak pula mitra pengemudi yang justru mempertanyakan aplikasi Shopee Food driver versi gacor.

Kenapa? karena bagi mereka dengan menggunakan aplikasi versi tertentu justru dapat meningkatkan jumlah penghasilan mereka karena orderan masuk lebih gacor. Namun benarkan seperti itu dan jika benar, kira-kira aplikasi Shopee Food driver versi berapa yang paling gacor?.

scarlet
Shopee Food Driver Versi Gacor

Nah buat kalian yang memang saat ini sedang mencari informasi terkait masalah tersebut, kami rasa tepat sekali ada pada artikel terbaru infojek.com kali ini. Karena sesuai dengan judul di atas, kali ini infojek.com akan membagikan penjelasan lengkap tentang untung rugi pakai aplikasi Shopee Food mitra pengemudi lama dan rekomendasi Shopee Food driver versi gacor yang bisa digunakan.

Baca  √ Gaji Shopee Food Driver 2022 : Sistem dan Cara Kerja

Versi Terbaru Paling Gacor, Benarkah?

Hampir sama seperti penjelasan terkait versi Grab driver paling gacor yang pernah kami sampaikan. Salah satu pertanyaan yang mungkin banyak driver Shopee Food ataupun driver food delivery lainnya ingin ketahui jawabannya adalah benarkan versi terbaru adalah versi paling Gacor.

Secara garis besar tentu tidak ada jawaban pasti bisa kami sampaikan disini, karena tidak ada satu teori pun yang memberikan penjelasan tentang versi aplikasi Shopee Food driver paling baru akan selaku mendapatkan orderan lebih banyak.

Yang jelas hal itu mungkin saja bisa terjadi dengan tetap memperhatikan tingkat semangat dan juga keuletan setiap driver dalam mencari dan menjalankan orderan Shopee Food masuk. Namun satu hal sudah pasti akan dapat kalian peroleh ketika mengunakan versi terbaru adalah.

  1. Fitur keamanan sudah pasti telah mendapatkan perbaikan dengan sistem security lebih tinggi.
  2. Mendapatkan fitu-fitur baru yang mungkin saja tak di dapat pada versi sebelumnya.
  3. Mendapatkan improve performa dari pihak Shopee itu sendiri.

Maka dari itu akan sangat kami rekomendasikan para driver untuk tetap menggunakan versi paling baru atau terbaru agar tetap memperoleh berbagai macam penawaran menarik yang diberikan oleh pihak Shopee Food driver. Namun bukan berarti versi lama tidak boleh digunakan atau tidak bisa digunakan yah.

Selama keluaran lama yang dianggap merupakan versi gacor itu masih di support oleh pihak Shopee, selama itu juga kalian akan tetap masih bisa menggunakan dan mengandalkannya untuk menerima dan menjalankan orderan masuk.

Untung Rugi Pakai Shopee Food Driver Apk Lama

Membahas Shopee Food driver versi gacor, setidaknya sampai dengan saat ini pihak Shopee Food sudah merilis beberapa versi aplikasi yang bisa digunakan para mitra mereka. Namun seperti kami sampaikan di atas, meskipun versi baru sudah ada, kalian masih tetap menggunakan versi lama.

Baca  10 Cara Menambah Menu di Shopee Food : Syarat & Formulir

Hanya saja penggunaan versi lama mungkin akan jauh lebih memberikan dampak kurang baik, begitu juga ketika kalian menggunakan versi baru. Lantas apa yang akan terjadi ketika kita sebagai driver Shopee Food tetap mempertahankan untuk terus menggunakan versi aplikasi lama?

Keuntungan

  • Tidak perlu lagi melakukan reset penggunaan lagi karena kami yakin sudah banyak pengguna yang mulai menghafal bagaimana cara menggunakan versi tersebut agar orderan gacor.
  • Mungkin akan tetap membuat HP yang digunakan tetap ringan, karena biasanya jika ada update akan menambah size dan resource aplikasi.
  • Jika memang dianggap versi paling gacor, maka kalian akan mendapatkan penghasilan lebih.

Kerugian

  • Kurang disarankan untuk digunakan karena bisa saja versi lama punya celah yang bisa membuat virus masuk dan merusak pengaturan atau script di dalam aplikasi yang berakibat tidak bisa digunakan sama sekali.
  • Selain itu pemakaian versi lama juga belum bisa dipastikan aman untuk semua data di dalam HP tersebut.
  • Sektor keamanan menjadi bagian paling mudah diserang karena ketika versi gacor terbaru sudah muncul versi lama biasanya tak lagi mendapatkan support.

Rekomendasi Shopee Food Driver Versi Gacor

Jika begitu adanya dan kalian tetap kekeh untuk menggunakan Shopee Food driver versi gacor atau versi lama. Secara teknis kami tidak akan melarang hal tersebut sama sekali. Hanya saja ada baiknya kalian update lebih dulu ke versi terbaru dan mencobanya beberapa hari untuk nitik Shopee Food.

Jika memang hal tersebut sama sekali tidak berbeda jauh dari versi lama ataupun bahkan sama sekali tidak membuat penghasilan bertambah atau istilahnya gacor. Maka kalian bisa menurunkan ke versi Shopee Food driver sesuai kebutuhan dengan cara uninstall aplikasi dan instal ulang dari luar play store.

Baca  20 Cara Daftar Driver Shopee Food 2022 : Syarat & Keuntungan

Nah beberapa rekomendasi Shopee Food versi Gacor yang mungkin bisa diandalkan untuk membuat kalian bisa mendapatkan penghasilan lebih antara lain yaitu:

  • Shopee Food driver Versi V1.22.0
  • Shopee Food driver Versi V1.29.0
  • Shopee Food driver Versi V1.34.0
  • Shopee Food driver Versi V1.37.0
  • Shopee Food driver Versi V1.39.0

Tidak ada jaminan versi di atas akan work atau gacor di semua pengunanya.

Silahkan pilih salah satu Shopee Food driver versi gacor di atas untuk di coba. Namun seperti catatan di atas, bahwa tidak ada sama sekali jaminan ketika menggunakan versi tersebut mendapatkan orderan banyak.

Namun ada cara pasti untuk kalian yang ingin membuat setiap versi tetap bisa gacor, yaitu dengan melakukan setting HP Shopee Food driver agar gacor seperti apa yang sudah pernah kami bagikan disini.

Akhir Kata

Seperti itu kiranya penjelasan yang kali ini dapat infojek.com sampaikan terkait Shopee Food driver versi gacor dan juga untung rugi menggunakan aplikasi Shopee Food versi lama. Dan kami rasa cukup sekian semoga bisa bermanfaat.