6 Cara Setting GoPartner Agar Akun Gacor Terbaru 2020

Cara Setting GoPartner – GoPartner merupakan aplikasi mitra driver terbaru dari Gojek. Aplikasi GoPartner memiliki berbagai fitur baru diantaranya chat, pesan otomatis, rincian pendapatan yang transparan, withdraw setiap hari serta banyak lainnya.

Selain negara Indonesia, GoPartner juga digunakan di Vietnam, Thailand serta Singapura. Hadirnya GoPartner Gojek memang memiliki tampilan sama dengan aplikasi sebelumnya. Namun untuk soal fitur memang sudah disempurnakan sehingga semua mitra menggunakan satu aplikasi.

Agar akun bisa gacor maka anda perlu melakukan setting terhadap aplikasi GoPartner. Dengan melakukan cara setting GoPartner maka akan meningkatkan peluang driver mendapatkan orderan masuk. Namun perlu diperhatikan bahwa untuk mendapatkan orderan dipengaruhi utamanya dari riwayat kerja driver itu sendiri.

Selain itu GoPartner juga memiliki sistem penerimaan order berdasarkan tingkat penerimaan dan juga penyelesaian orderan. Jumlah permintaan yang berada pada lokasi driver juga sangat berpengaruh untuk membuat aplikasi GoPartner gacor.

Cara Setting GoPartner Agar Akun Gacor

Cara Setting GoPartner

Tapi dengan melakukan setting GoPartner anda akan lebih siap menerima pesanan masuk. Tak hanya setting dari GoPartner saja, ada beberapa pengaturan yang juga turut berpengaruh. Supaya lebih gamblang anda bisa simak ulasan dari infojek.com berikut.

1. Gunakan Aplikasi Resmi GoPartner

Silahkan unduh GoPartner versi terbaru yang ada di PlayStore. Jangan gunakan aplikasi modifikasi atau mod Gojek karena bukanya gacor malah akun anda justru terkena putus mitra. Setelah itu selalu update GoPartner ke yang terbaru.

Baca  √ Ping Server Gojek 2020 : Cara Pakai & Setting Biar Gacor

2. Setting GPS Akurasi Tinggi

Cara setting berikutnya adalah dari sisi operasi sistem smartphone anda. Pastikan anda mengaktifkan fitur lokasi dan juga mengaturnya ke akurasi tinggi. Hal ini sangat berpengaruh karena GoPartner akan terus memanfaatkan lokasi secara realtime untuk penerimaan order. Perlu diketahui bahwa pengaturan akurasi GPS untuk tiap smartphone memang berbeda, dibawah ini salah satu contoh untuk setting.

Setting GPS Akurasi Tinggi

  • Masuk ke Pengaturan
  • Lanjutkan dengan menuju menu Keamanan & Lokasi.
  • Aktifkan Lokasi dengan menggeser tombol kearah kanan.
  • Lanjutkan dengan tap menu Mode kemudian pilih yang Akurasi tinggi supaya GPS benar benar bekerja dengan baik.

3. Aktifkan GoPartner Saat Siap Menjalankan Order

Aktifkan GoPartner Saat Siap Menjalankan Order

Selalu hidupkan GoPartner saat anda benar benar sudah siap menerima orderan. Karena sistem GoPartner yang sangat mempertimbangan waktu pengantaran usahakan selalu tepat waktu. Selain itu anda bisa menonaktifkan akun saat sedang istirahat.

4. Gunakan Fitur Autobid

Gunakan Fitur Autobid

Cara berikutnya adalah setting fitur autobid supaya hidup. Silahkan tekan menu Status kemudian muncul fitur Autobid. Arahkan toggle Autobid kearah on kemudian fungsi penerimaan order otomatis sudah siap digunakan. Semua pesanan akan masuk yang akan membuat akun gacor.

5. Terapkan Harga Maksimal Orderan

Terapkan Harga Maksimal Orderan

Cara setting selanjutnya adalah mengatur maksimal harga orderan yang akan diambil. Pada menu status akan muncul beberapa opsi mencakup 50rb, 100rb, 200rb dan Semua. Pilih sesuai dengan jumlah uang tunai maupun saldo anda untuk membayar resto ataupun toko.

6. Pastikan Saldo Mencukupi

Pastikan Saldo Mencukupi

Pastikan saldo dompet mencukupi untuk penerimaan order. Hal ini juga bertujuan supaya anda bisa menerima pemesanan dari semua layanan dan juga metode pembayaran. Segera lakukan top up apabila saldo sudah menipis dan tidak cukup digunakan menerima order.

Baca  8 Cara Mengaktifkan Fitur POS di GoBiz : Fungsi & Keuntungan

Cara daftar GoPartner dapat dilakukan secara gratis karena cukup login dengan akun Gojek anda. Terlebih dengan setting GoPartner akan membuka peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi. Anda juga dapat menikmati fitur lain seperti program swadaya, tips pintar bahkan sampai verifikasi muka pada aplikasi GoPartner.