Ping Server Shopee Food 2022 : IP Terbaru & Cara Menggunakan

Ping Server Shopee Food – Seiring berjalannya waktu, layaan food delivery milik Shopee yaitu Shopee Food semakin banyak digunakan dan semakin dikenal masyarakat. Tidak jauh berbeda dengan layanan food delivery lainnya. Di Shopee Food kita juga akan dapat dengan mudah menemukan menu makanan maupun minuman.

Hal tersebut tak terlepas sudah semakin banyaknya para pelaku UMKM yang menjual makanan siap saji mendaftar menjadi merchant Shopee Food. Selain meningkatnya jumlah pelanggan aktif, hadirnya layanan Shopee Food juga membuat semakin banyak driver yang siap membantu menjalankan orderan kalian saat membeli makanan maupun minuman.

Secara tidak langsung hal ini otomatis membuat persaingan antar driver pun semakin sengit, terutama untuk mendapatkan orderan gacor. Maka dari itu tidak sedikit para driver yang tetap ingin mendapatkan penghasilan lebih memanfaatkan alat berupa fake GPS Shopee Food maupun dengan melakukan ping server Shopee Food.

Bagi kalian yang cukup intens dalam memperhatikan perkembangan dunia transportasi online, mungkin mendengar dua hal di atas sudah tak lagi asing. Mengingat beberapa driver dari layanan serupa pun sering memanfaatkan fitur tersebut untuk meningkatkan penghasilan dengan cara memperlancar jaringan atau koneksi internet yang digunakan.

Ping Server Shopee Food

Salah satunya para driver Gojek yang menggunakan ping server Gojek. Nah jika bicara mengenai ping server. Untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan secara detail tentang ping server Shopee Food, mulai dari IP server Shopee Food terbaru, sampai dengan cara menggunakannya. Jadi bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahuinya secara lengkap, berikut adalah penjelasan detailnya.

Fungsi Ping Server Shopee Food?

Mula mula kita bahas mengenai ping server Shopee Food terlebih dahulu. Bagi yang belum tahu, ping server merupakan sebuah cara atau metode yang digunakan untuk dapat memperkuat sinyal atau jaringan koneksi internet yang digunakan pada perangkat HP para driver.

Sesuai dengan namanya, fungsi utama dari fitur ini yakni agar dapat membuat kualitas sinyal serta dari provider yang digunakan pada HP untuk mengakses sekaligus menjalankan aplikasi Shopee Food Driver semakin lancar dan stabil tanpa kendala. Salah satu hal yang digunakan dalam metode ini yakni dengan memanfaatkan IP server Shopee Food.

IP Server Shopee Food

Nah dengan mengacu pada pengertian serta fungsi utama dari ping server seperti di atas kami sampaikan. Sebelum kita akan membahas mengenai cara menggunakan Ping Server ShopeeFood.

Mari kita ketahui dulu IP Server Shopee Food yang nantinya akan digunakan untuk ping atau memperkuat koneksi internet dari dari server Shopee langsung berikut ini.

IP Server Shopee Food Terbaru : 192.28.108.109

Cara Menggunakan Ping Server Shopee Food

Apabila sudah mengetahui apa itu ping server Shopee Food serta IP server Shopee Food terbaru yang dapat kita manfaatkan untuk memperkuat metode ping server kali ini. Berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara menggunakan ping server Shopee Food yang dapat kalian ikuti.

1. Download & Buka Aplikasi Ping Tools Pro

Buka Aplikasi Ping Tools Pro

Cara pertama silahkan kalian download aplikasi PingTools Network Utilities di Play Store atau gunakan versi pro yang bisa kalian download disini. Setelah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut.

2. Pilih Garis Tiga

Pilih Garis Tiga

Di halaman pertama kalian akan melihat tampilan seperti pada gambar, untuk melanjutkan silahkan klik bagian menu garis tiga di sisi kiri atas.

3. Pilih Menu Ping

Pilih Menu Ping

Saat pilihan menu keluar, lanjutkan dengan memilih menu Ping seperti gambar di atas.

4. Pilih Titik Tiga

Pilih Titik Tiga

Langkah berikutnya pilih menu titik tiga di bagian kanan atas seperti pada gambar.

5. Pilih Setelan

Pilih Setelan

Jika sudah di klik akan langsung muncul sebuah pop up menu, di sini lanjutkan dengan klik bagian setelan untuk masuk ke pengaturan awal.

6. Isi Pengaturan Awal

Pengaturan Pertama

Pada menu pengaturan awal, silahkan kalian sesuaikan seperti pada gambar yah, jangan sampai salah kemudian klik simpan.

  • Auto (IPv4/IPv6)
  • Mode:TCP
  • Jumlah Ping Tidak Terbatas
  • Port untuk diselidiki 80 (default)
  • Port timeout 3000 md (default)
  • Interval ping 0 md.
  • Timeout keseluruhan tidak digunakan (default)
  • Jangan di centang.

Bagian pertama, jika di daerah kalian tidak bisa connect silahkan ganti dengan menggunakan Mode:ICMP.

7. Pilih Edit Kesukaan Saya

Pilih Edit Kesukaan Saya

Setelah pengaturan awal kalian isi dengan benar sesuai panduan di atas, silahkan kembali dan klik pada bagian kolom nama pengaturan lalu pilih Edit Kesukaan Saya.

8. Klik Ikon Tambah

Pilih Tambah 1

Lanjutkan dengan menambah pengaturan IP Server Shopee Food.

9. Atur IP Server Shopee Food

Pengaturan IP Server Shopee Food

Silahkan isi pengaturan IP Server seperti pada gambar di atas kemudian klik simpan.

  • Nama (Optional), untuk nanti kalian pilih saat menjalankan Ping server Shopee Food.
  • Masukkan IP Server terbaru : 119.28.108.109
  • Mac Address (kosong)

10. Pilih Pengaturan yang Sudah Dibuat

Pilih Pengaturan yang Sudah Dibuat

Setelah kalian simpan pengaturan IP server, silahkan kembali ke halaman sebelumnya dengan cara memilih ikon kembali di bagian pojok kiri atas. Kemudian pilih nama pengaturan yang sudah dibuat.

11. Jalankan Ping Tool

Jalankan Ping 1

Langkah terakhir silahkan jalankan fitur ping dengan memilih menu Ping di bagian pojok kanan atas dan tunggu sampai berubah menjadi stop serta tepat di bagian bawahnya menampilkan banyak IP yang berjalan.

Akhir Kata

Seperti itu kiranya cara menggunakan ping server Shopee Food menggunakan IP server terbaru yang dapat ingojek.com sampaikan. Dan perlu diperhatikan, bahwa cara di atas bukanlah cara untuk menarik orderan langsung masuk ke akun.

Melainkan hanya untuk membuat koneksi internet digunakan pada HP driver semakin lancar dan stabil. Untuk yang bertanya bagaimana membuat orderan gacor, mungkin artikel mengenai cara setting HP Shopee Food agar gacor bisa menjadi referensi menarik.