√ Ping Server Gojek 2020 : Cara Pakai & Setting Biar Gacor

Ping Server Gojek – Seperti yang kita semua ketahui, Gojek merupakan salah satu perusahaan transaportasi berbasis aplikasi ternama di Indonesia. Seluruh sistem yang dimiliki Gojek dilakukan dengan cara online. Oleh karena itu Gojek memiliki server sendiri untuk menampung itu semua.

Digunakannya sistem online, tidak bisa dipungkiri untuk bisa mendapatkan orderan yang banyak merupakan salah satu hal yang bisa dibilang sulit. Terlebih lagi sekarang Gojek menerapkan SISTEM PEMERATAAN ORDER yang membuat setiap akun Gojek driver benar-benar harus sabar menunggu orderan masuk.

Meski begitu, sebagai mitra driver yang ingin terus memperoleh omset besar dan banyak, ada berbagai macam cara yang bisa di gunakan untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan ping server Gojek. Dengan melakukan hal tersebut nantinya server Gojek akan selalu terhubung dengan akun driver Gojek kalian.

Nah untuk bisa melakukan ping server Gojek sendiri terdapat beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu. Salah satu diantaranya adalah aplikasi bernama PingTools. Aplikasi ini dapat di unduh dengan gratis di Google Play Store. Jadi bagi mitra driver yang ingin terus mendapatkan orderan gacor, tidak ada salahnya mencoba metode ini.

Cara Pakai dan Setting Ping Server Gojek

Cara Pakai dan Setting Ping Server Gojek

Melakukan ping server Gojek dengan aplikasi PingTools akan membuat koneksi antara server dan aplikasi driver kalian jauh lebih stabil. Namun ketika menggunakannya kalian diharuskan untuk memasukan alamat server Gojek sehingga bisa membuat AKUN GOJEK GACOR alias tidak gagu.

Fungsi Ping Server Gojek

Seperti dijekaskan diatas, fungsi utama melakukan ping server Gojek tentu saja untuk membuat koneksi antara aplikasi driver dan server Gojek kalian menjadi lebih stabil. Dengan begitu server akan membaca bahwa akun driver kalian benar-benar siap dan ready untuk menerima order. Sehingga orderan akan bisa didapat kalian dengan lancar.

Baca  √ Saldo Gopay Hilang 2020 : Penyebab, Jaminan & Cara Klaim

Cara Pakai Ping Tools

Untuk menggunakan aplikasi pingtools sebagai sarana untuk melakukan ping server Gojek, sebenarnya bukan hal yang silit. Karena hal utama yang harus kalian lakukan hanyalah melakukan pengaturan pada aplikasi tersebut atau melakukan setting saja.

Setelah itu jika ingin melakukan on bid, buka dan aktifkan fitur pingtools tersebut. Secara otomatis aplikasi ini akan melakukan ping ke server gojek selama aplikasi tersebut tidak tertutup. Bagaimana cukup mudah bukan? Lalu bagaimana cara setting aplikasi pingtools tersebut?

Cara Setting Ping Tools Biar Akun Gacor

Selain mudah digunakan, seperti kami jelaskan diatas. Cara setting aplikasi Ping Tools ini juga bisa dibilang cukup mudah dan simple. Bahkan kalian dapat melakukannya sendiri. Apabila belum tahu caranya, berikut adalah panduan setting pingtools untuk menyetabilkan koneksi server Gojek.

  1. Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasi PingTools di Play Store, tersedia versi gratis dan pro dengan harga sekitar Rp 19.000. Biaya hanya dibebankan saat pertama kali melakukan pembelian, selanjutnya gratis dan akan selalu mendapatkan update secara berkala.
    1 Download dan Instal Aplikasi PingTools
  2. Setelah proses download selesai, buka menu Setting HP > Aplikasi/Apl > Kelola Aplikasi > Cari dan Pilih Ping Tools > Lalu Pilih Perizinan > Aktifkan.
    2 Lakukan Pengaturan Perizinan Aplikasi
  3. Apabila proses telah selesai, kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasi Ping Tools yang sudah kalian instal.
    3 Buka Aplikasi PingTools
  4. Biasanya pada awal membuka akan dimintai akses izin, silahkan klik Terima atau Accept.
    4 Beri Izin Aplikasi
  5. Setelah itu, silahkan klik ikon garis tiga disebelah kiri atas untuk membuka menu pengaturan.
    5 Klik Ikon Garis Tiga
  6. Kemudian silahkan pilih menu Ping yang terdapat didalam menu pengaturan tersebut.
    6 Pilih Menu Ping
  7. Sampai disini silahkan atur jumlah ping standar menjadi tak terbatas. Klik titik tiga dibagian kanan atas kemudian pilih Setelan.
    7 Atur Jumlah Ping Standar Menjadi Tak Terbatas
  8. Secara standar jumlah ping adalah 3, untuk menjadikannya tak terbatas silahkan hapus dan klik simpan.
    8 Klik Simpan
  9. Selanjutnya lakukan ping server Gojek dengan memasukan alamat server Gojek. Alamatnya adalah ns-16.awsdns-02.com.
    9 Masukan Alamat Server Gojek Berikut
  10. Jika sudah silahkan klik PING disebelah alamat server tersebut.
    10 Klik Ping Disebelah
  11. Sampai disini, silahkan perhatikan aktivitas ping tersebut apakah terlihat lancar atau tidak.
    11 Pastikan Ping Berjalan dengan Lancar
  12. Jika terlihat lancar, silahkan kalian tekan tombol home agar aplikasi tetap berjalan di latar belakang agar tersinkron dengan aplikasi Gojek.
Baca  Kantor Gojek Karawang, Alamat & No Telp Terlengkap

Bagaimana apakah terlihat mudah langkah cara pakai dan setting aplikasi pingTools diatas agar bisa melakukan ping server Gojek? Menurut kami pengaturan diatas dapat dilakukan dengan begitu mudah dan simple.

Hanya saja satu hal yang harus diperhatikan yaitu ketika memasukan alamat server Gojek. Pastikan alamat yang kalian masukan benar agar hasilnya lebih maksimal. Dan kiranya sekian informasi yang dapat infojek.com sampaikan semoga bisa bermanfaat.