√ Orderan Traveloka Eats Terlewat? Penyebab & Cara Mengatasi

Orderan Traveloka Eats Terlewat – Nama Traveloka Eats sepertinya telah menjadi bagian dari pilihan bagi masyarakat ketika ingin mendapatkan layanan pemesanan makanan siap saji secara online. Meski mulai terkenal akhir-akhir ini, akan tetapi dengan nama Traveloka yang sudah besar.

Tidak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan Traveloka Eats untuk memesan makanan kesukaan mereka. Terutama bagi para pengguna yang sering melakukan traveling atau bepergian ke luar kota. Dan dengan semakin banyaknya pengguna mulai aktif menjadikannya sebagai pilihan.

Tak bisa kita pungkiri kini banyak juga masyarakat yang memilih menjadi driver Traveloka Eats sebagai pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan. Apabila kalian adalah salah satunya, mungkin tentunya mendapatkan orderan masuk menjadi bagian paling ditunggu-tunggu.

Kenapa? karena orderan masuk sama saja profit untuk dapat meningkatkan penghasilan mereka. Namun, belakangan ini banyak driver Traveloka Eats mengeluhkan bahwa orderan Traveloka Eats terlewat yang menyebabkan mereka sama tidak jadi mendapatkan penghasilan.

Orderan Traveloka Eats Terlewat

Nah bicara tentang orderan Traveloka Eats terlewat, Apabila saat ini mungkin sedang mengalaminya. Kami rasa tepat sekali ada pada artikel ini, karena sesuai judul infojek akan menjelaskan penyebab, efek buruk dan juga tips cara mengatasi orderan Traveloka Eats terlewat.

Efek Buruk Orderan Traveloka Eats Terlewat

Seperti sudah infojek.com singgung di atas. Mendapatkan orderan tentu menjadi hal paling ditunggu-tunggu. Namun karena masalah tertentu, sehingga membuat orderan tersebut terlewat. Mungkin bila mendapatkan pengalaman satu ini atau dua kali tidak mengapa.

Baca  12 Cara Menggunakan Voucher Traveloka Eats & Kode Promo Terbaru

Namun jika hal tersebut terus-terusan kalian alami, tentunya akan sedikit menyebalkan. Karena itu artinya kalian sama saja tidak bisa menjalankan orderan dan mendapatkan penghasilan. Lantas apakah orderan traveloka Eats Terlewat memiliki efek buruk?.

Secara sistem mungkin tidak ada pengaruh buruk terhadap keamanan dan juga peringkat. Karena posisi ini memang karena sama sekali tidak kita inginkan. Namun hal buruk jelas terlihat bila kita melihat dari sisi penghasilan, tentunya akan berkurang.

Kenapa Orderan Traveloka Sampai Terlewat?

Ketika sudah mulai aktif untuk siap menjalankan orderan masuk, maka buat para driver setidaknya harus mempersiapkan berbagai macam hal pendukung. Termasuk atribut, maupun kesiapan perangkat (HP) untuk menerima dan menjalankan orderan Traveloka Eats.

Pasalnya dari beberapa keluhan driver Traveloka Eats, banyak dari mereka mengatakan tiba-tiba ada orderan masuk tanpa ada bunyi notifikasi atau sebaliknya ada notifikasi namun tidak ada wujudnya. Bagi kalian yang mengalami, maka perlu untuk mengetahui apa sebenarnya penyebab utamanya.

Dan berikut adalah beberapa penyebab utama mungkin memunculkan masalah ini.

  • Pertama masalah ini seringkali terjadi karena adanya penumpukan cache atau sampah dari aplikasi itu sendiri.
  • Kondisi HP mungkin sudah tidak lagi maksimal untuk menjalankan aplikasi karena.
  • Pengaturan notifikasi aplikasi Traveloka Eats salah.
  • Bisa juga karena masalah pada aplikasi terkendala bug.

Nah itulah kiranya beberapa permasalahan yang mungkin bisa menyebabkan masalah orderan Traveloka Eats Terlewat. Lantas apa yang harus dilakukan untuk mengatasi hal tersebut?. Apabila untuk saat ini sedang mengalami masalah serupa, silahkan simak sampai akhir penjelasan infojek.com berikut ini.

Cara Mengatasi Orderan Traveloka Eats Terlewat

Setelah infojek.com mencari informasi kesana-kemari, ternyata cara mengatasi masalah orderan Traveloka Eats Terlewat bisa dibilang cukup mudah layaknya cara cancel Traveloka Eats yang sudah pernah kami sampaikan sebelumnya.

Baca  7 Cara Cancel Traveloka Eats 2022 : Driver & Pelanggan

Adapun beberapa cara mengatasi masalah tersebut antara lain seperti berikut ini:

1. Login Logout Akun Traveloka

Cara pertama paling mudah dilakukan untuk mengatasi masalah orderan Traveloka Eats Terlewat adalah dengan login dan logout akun Traveloka Eats driver. Cara ini memungkinkan akun akan merefresh kembali setelah di log out atau keluar dari aplikasi.

Meski tidak 100% dapat memeperbaiki masalh tersebut, akan tetapi cara ini cukup layak kalian coba gunakan untuk membuat orderan masuk tidak terlewat lagi. Sehingga pendapatan atau penghasilan tetap akan dapat kalian tingkatkan.

2. Restart HP

Metode kedua dapat kalian lakukan untuk bisa memperbaiki error atau trouble satu ini yaitu dengan mencoba melakukan restart HP. Setidaknya dengan cara ini selain akan membuat akun di refresh, dengan melakukan restart.

HP atau perangkat digunakan untuk menjalankan orderan Traveloka Eats akan kembali fresh, jadi bila memang masalah orderan Traveloka Eats terlewat karena masalah HP yang sedang tidak dalam kondisi yang baik akan dapat teratasi.

3. Hapus Data & Cache Aplikasi

Langkah berikutnya dapat digunakan untuk mengatasi error di aplikasi Traveloka Eats yang tidak memunculkan notifikasi orderan masuk yaitu dengan mencoba menghapus cache dan data aplikasi yang terinstal di HP.

Cara ini setidaknya cukup sering kami sampaikan untuk dapat mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada aplikasi di HP. Termasuk ketika aplikasi Grab tidak bisa login atau tidak bisa login GrabMerchant dan masalah lainnya.

4. Periksa Pengaturan Notifikasi Aplikasi

Tips mengatasi Traveloka Eats Error yang selanjutnya yaitu dengan mencoba memeriksa bagian pengaturan notifikasi aplikasi Traveloka Eats sudah benar dan sesuai. Terutama pada bagian pengaturan suara notifikasi.

Baca  10 Cara Daftar Traveloka Eats Merchant : Syarat & Keuntungan

Karena apabila pengaturan suara notifikasi ini belum dinyalakan, jelas ketika orderan masuk kalian tidak akan mendapatkan suara peringatan melainkan hanya mendapatkan banner pemberitahuan saja. Jadi pastikan kalian memperhatikan bagian ini dengan baik.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan singkat yang kali ini dapat infojek.com rangkum dan sampaikan terkait penyebab dan cara mengatas order Traveloka Eats Terlewat. Semoga dengan adanya penjelasan di atas kalian yang sedang mengalami masalah serupa bisa melewatinya dengan mudah.