12 Cara Menggunakan Voucher Traveloka Eats & Kode Promo Terbaru

Cara menggunakan voucher Traveloka Eats – Punya hobi kuliner? pasti tau dong yang namanya Traveloka Eats?. Yah, selain terkenal sebagai perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, dengan semakin banyaknya konsumen yang memanfaatkan layanan food delivery seperti Shopee Food, GrabFood dan GoFood.

Traveloka juga memperluas bisnis mereka dengan merilis layanan baru di dalam aplikasi Traveloka, dan layanan tersebut adalah Traveloka Eats. Hampir sama seperti layanan food delivery pada umumnya, menggunakan Traveloka Eats memungkinkan kita bisa melakukan pemesanan dan pembelian makanan tanpa harus keluar rumah.

Menjadi layanan baru, tentu saja Traveloka masih membuka peluang bisnis untuk para pengusaha UMKM untuk bergabung menjadi merchant Traveloka Eats sekaligus juga membuka peluang bagi para pencari kerja untuk mendaftar sebagai driver Traveloka Eats. Walaupun bisa dikatakan baru, akan tetapi layanan ini begitu menarik perhatian banyak konsumen.

Terutama mereka yang ada di kota-kota besar, hal tersebut karena selain menu makanan disediakan juga sudah cukup lengkap. Baik pengguna baru maupun lama kalian juga berkesempatan mendapatkan potongan harga dengan adanya program voucher atau kode promo. Namun sama seperti layanan food delivery lainnya.

Cara Menggunakan Voucher Traveloka Eats

Untuk bisa mendapatkan potongan tersebut, kalian harus menggunakan voucher Traveloka Eats secara manual baik memilih yang sudah tersedia atau memasukannya. Nah bicara mengenai hal tersebut, dibawah ini sudah infojek.com siapkan detail panduan cara menggunakan voucher Traveloka Eats yang mungkin bisa membantu kalian sebagai pengguna baru.

Baca  Apa Itu Traveloka Eats dari Review, Kelebihan dan Kekurangan

Syarat Menggunakan Voucher Traveloka Eats

Penggunaan voucher atau kode promo ketika melakukan pemesanan dan pembelian makanan di Traveloka Eats secara teknis bisa dilakukan dengan begitu mudah. Akan tetapi, perlu untuk kami beritahukan, bahwa penggunaan voucher Traveloka Eats juga harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya seperti:

  • Memastikan akun Traveloka sudah terverifikasi.
  • Melihat syarat & ketentuan penggunaan voucher.
  • Melihat batas minimal order agar voucher dapat digunakan.
  • Melengkapi profil akun Traveloka secara benar.
  • Memastikan alamat pengiriman sudah benar.

Tidak berbeda jauh seperti kode promo layanan food delivery lain seperti kode promo GrabFood ataupun kode promo GoFood. Menggunakan Voucher kode promo Traveloka Eats juga mengharuskan kalian untuk memperhatikan syarat dan ketentuan diberlakukan.

Hal ini untuk meminimalisir terjadinya gagal penggunaan voucher ketika kalian pakai. Jadi, sekali lagi kami sampaikan. Pastikan sebelum mengikuti cara menggunakan voucher Traveloka Eats di bawah ini, silahkan kalian baca syarat & ketentuan setiap voucher yang ada di dalam aplikasi Traveloka kalian masing-masing.

Cara Menggunakan Voucher Traveloka Eats

Apabila kalian sudah mengetahui secara pasti apa saja hal yang perlu dilakukan untuk dapat memakai atau menggunakan voucher maupun kode promo Traveloka Eats tersebut. Berikut ini adalah panduan lengkap langkah dan cara menggunakan voucher Traveloka Eats yang harus dipahami setiap pengguna / konsumen.

1. Buka Aplikasi Traveloka

Buka Aplikasi Traveloka

Cara pertama silahkan kalian buka aplikasi Traveloka di HP masing-masing dan pastikan sudah menggunakan versi terbaru agar meminimalisir terjadinya error. Jika belum login, silahkan login memakai akun masing-masing.

2. Pilih Menu Eats Delivery

Pilih Eats Delivery

Setelah berhasil masuk ke halaman beranda aplikasi Traveloka, disini silahkan pilih menu Traveloka Eats Delivery seperti kami tunjuk pada gambar di atas.

Baca  8 Cara Menjalankan Orderan Traveloka Eats & Ketentuan 2022

3. Cari Restoran

Cari Restoran

Lanjutkan dengan memilih restoran atau resto yang ingin dibeli makanannya.

4. Pilih Makanan

Pilih Makanan

Pilih menu makanan sesuai kebutuhan. Pada tahap ini, jika syarat & ketentuan penggunaan voucher hanya dapat dipakai dengan minimal order Rp 50.000, maka perhatikan pada jumlah total yang ada di bagian bawah.

5. Klik Lanjutkan

Pilih Lanjutkan

Kemudian jika sudah memenuhi persyaratan pemakaian voucher kode promo, klik menu Lanjutkan seperti gambar di atas.

6. Pilih Tambah Voucher

Pilih Tambah

Nah untuk memasukkan atau menggunakan voucher Traveloka Eats, silahkan pilih menu Tambah pada bagian halaman order seperti gambar di atas.

7. Pilih Voucher

Pilih Voucher atau Kupon

Disini silahkan masukkan voucher dimiliki atau jika ada pilihan otomatis seperti gambar di atas, maka kalian cukup pilih salah satu dengan tap bagian Pakai.

8. Perhatikan Detail Penggunaan Voucher

Detail Penggunaan Voucher

Halaman order pun akan kembali terbuka dan memperlihatkan detail penggunaan voucher, jika pemakaian voucher berhasil. Maka total harga atau total biaya pengiriman akan langsung terpotong (sesuai jenis voucher yang digunakan).

9. Klik Lanjutkan Penggunaan Voucher

Klik Lanjutkan Penggunaan Voucher

Untuk melanjutkan penggunaan voucher tersebut, silahkan tap menu lanjutkan sekali lagi pada halaman order seperti di atas kami sampaikan.

10. Pilih Metode Pembayaran

Pilih Metode Pembayaran

Sesampainya pada halaman ini, silahkan pilih metode pembayaran yang disediakan dan sesuai kebutuhan masing-masing.

11. Pilih Bayar

Klik Bayar

Setelah memilih metode pembayaran yang akan digunakan, lanjutkan dengan memilih menu Bayar seperti kami tunjuk pada gambar di atas.

12. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran

Terakhir silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode dipilih, apabila sudah kalian bayar silahkan kembali ke aplikasi Traveloka dan pilih Saya Sudah Bayar untuk konfirmasi dan tunggu pesanan datang.

Oya, ketika melakukan pembayaran pastikan bahwa nominal pembayaran yang diikuti dengan angka unik harus sama persis agar proses validasi bisa dilakukan dengan cepat!.

Kode Promo Traveloka Eats Terbaru

Sebagai bonus, dibawah ini sudah kami siapkan beberapa kode promo atau voucher Traveloka Eats yang bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau ongkos kirim.

  • #PerfectDatEATS untuk tetap hemat pake Eats Delivery diskon s/d 100rb!
  • #DiskonDadakan untuk dapat diskon 50% s/d Rp 100rb untuk minimal transaksi Rp 35rb!
  • #AntiLapar untuk diskon 40% s/d Rp 100rb dengan minimal pembelian Rp 35rb!
  • #KuponRahasia untuk pengguna baru, bisa dapat diskon 50% s/d Rp 100rb dengan minimal transaksi Rp 35rb!
Baca  7 Cara Cancel Traveloka Eats 2022 : Driver & Pelanggan

Adapun syarat & ketentuan menggunakan voucher di atas yaitu :

  • Kupon tidak dapat digabung dengan voucher lainnya.
  • Bisa digunakan di semua restoran Traveloka Eats.
  • Bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Apabila kode promo atau voucher di atas tidak bisa digunakan, silahkan hubungi kami lewat halaman kontak agar bisa langsung di update!.

Akhir Kata

Seperti itu kiranya cara menggunakan voucher Traveloka Eats, mudah bukan? silahkan ikuti saja panduan yang telah infojek.com sampaikan di atas agar bisa merasakan hematnya beli makanan tanpa harus ribet dan bocos dengan menggunakan Traveloka Eats.