Alamat Kantor Traveloka Eats & Nomor Call Center Terbaru

Alamat Kantor Traveloka Eats – Keberadaan layanan Traveloka Eats semakin hari terus mengalami peningkatan seiring semakin banyak orang yang mengetahuinya. Sama halnya dengan beberapa layanan food delivery yang ada di tanah air saat ini.

Traveloka Eats juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk bisa melakukan pemesanan makanan dan minuman siap saji hanya lewat aplikasi tanpa harus keluar rumah. Selain meningkatnya jumlah pengguna dengan begitu pesat.

Tidak bisa dipungkiri bertambahnya jumlah driver Traveloka Eats di beberapa wilayah juga membuktikan bahwa layanan ini sudah semakin berkembang. Namun sebagai sebuah layanan yang berjalan dengan memakai sistem online yang terintegrasi antara pembeli, penjual dan pedagang.

Terkadang ada saja masalah mungkin saja perlu di tanyakan atau harus mendatangi kantor Traveloka Eats agar bisa terselesaikan. Meski bisa dibilang cukup mudah, sayangnya tidak semua orang mengetahui di mana letak atau lokasi alamat kantor Traveloka Eats.

Alamat Kantor Traveloka Eats

Maka dari itu sesuai dengan judul di atas, kali ini infojek.com akan membagikan secara lengkap dan detail letak atau lokasi alamat kantor Traveloka Eats beserta nomor call center dan layanan yang disediakan. Jadi silahkan simak sampai akhir jika ingin mengetahui lokasi alamat terbaru kantor Traveloka Eats.

Alamat Kantor Traveloka Eats

Mengetahui lokasi atau letak alamat kantor Traveloka Eats sepertinya menjadi sebuah hal penting untuk diketahui para pengguna maupun para driver dan merchant yang telah tergabung. Hal ini memungkinkan kalian akan dapat memperoleh bantuan dengan mudah saat terjadi masalah.

Baca  Alamat ID Express Batam : Call Center, Resi & Jam Kerja

Sama halnya dengan alamat kantor Shopee Food, untuk membantu memudahkan akses kepada para konsumen maupun merchant dan driver. Setidaknya sampai dengan saat ini Traveloka telah mendirikan beberapa bangunan kantor untuk layanan Traveloka Eats.

Pembangunan atau pembuatan kantor tersebut sendiri dibangun di pusat-pusat kota maupun di kota-kota besar dimana Traveloka Eats sudah beroperasi. Untuk lebih lengkap atau jelasnya, silahkan lihat data lengkap alamat terbaru kantor Traveloka Eats dibawah ini.

Kantor Pusat

  • Jln S.Parman Kav 22 – 24 , Grand Slipi Tower , Jakarta Barat

Kantor Perwakilan (Jabodetabek)

  • Pejaten Plaza : Jln. Warung Buncit Raya No.16, Jati Padang –  Pasar Minggu , Jakarta Selatan
  • Kebun Jeruk : Jln. Raya Kb. Jeruk 2 – 21 , Kb. Jeruk – Jakarta Barat (Patokan dekat Binus)

Driver Pool Office

  • Driver Pool Office : Ruko Boulevard Tekno No. B1 B2 , Jln. Tekno Widya , Setu ,Tangerang  Selatan

Alamat di atas masih bisa saja berubah ketika kantor berpindah suatu saat.

Setelah mengetahui secara pasti dimana saja kiranya letak atau lokasi kantor Traveloka Eats seperti dapat kalian lihat pada penjelasan di atas. Mungkin bagi kalian yang berada di lokasi tersebut akan dengan mudah mendatanginya.

Namun bagi kalian yang memang berada di jarak cukup jauh, setidaknya kami sarankan untuk menanyakan langsung dulu kepada pihak Traveloka melalui layanan call center atau customer service. Terutama tentang lokasi kantor pusat, kantor perwakilan ataupun kantor cabang.

Dengan begitu kalian akan dapat mendatangi kantor dengan keperluan tertentu secara tepat dan benar. Oya untuk jam operasional sendiri tidak jauh berbeda dengan beberapa kantor Traveloka lain ataupun kantor-kantor pelayanan lainnya.

Untuk jam operasional sendiri mulai pukul 08.00 Pagi – 16.00 Sore .

Dan pastikan ketika memang sedang membutuhkan bantuan dari pihak customer service Traveloka Eats, datangi kantor di atas dengan membawa beberapa dokumen yang mungkin saja dibutuhkan seperti.

  • KTP / eKTP
  • SIM (bagi driver)
  • Motor & STNK (bagi driver)
  • Surat kepemilikan resto (bagi merchant).
Baca  ID Express Tulungagung : Alamat, Telepon, Jam Kerja & Cek Resi

Jenis Layanan Kantor Traveloka Eats

Seperti di atas kami sampaikan, setidaknya sama seperti beberapa kantor pelayanan. Tentu saja kantor Traveloka Eats juga punya beberapa jenis layanan yang dapat diandalkan oleh para pelanggan, merchant maupun driver. Beberapa di antaranya seperti:

1. Pendaftaran

Sudah sering kami sampaikan bahwa pendaftaran driver Traveloka Eats memang dapat dilakukan secara online. Namun setelah proses pendaftaran berhasil maka kalian akan diminta untuk mendatangi kantor Traveloka Eats terdekat untuk proses lanjutan.

Jadi salah satu fungsi atau jenis layanan dari kantor Traveloka Eats yaitu sebagai tempat proses lanjutan pendaftaran driver yang diterima. Baik itu untuk pembayaran atribut, training ataupun lain sebagainya.

2. Pengaduan & Penyelesaian Masalah

Selain sebagai tempat pendaftaran, sudah bisa dipastikan di kantor Traveloka Eats juga kalian akan mendapatkan pelayanan terkait pengaduan dan juga penyelesaian masalah terjadi. Hal ini bisa untuk para driver, pelanggan maupun pihak merchant.

3. Konsultasi

Terkadang konsultasi tentang penggunaan aplikasi, fitur dan juga bagaimana tips dan trik meningkatkan omset juga bisa kalian dapatkan langsung di kantor Traveloka Eats. Dimana para customer service atau CS akan membantu dengan menjelaskan berbagai macam hal menarik.

Dengan begitu selain hanya untuk tempat pendaftaran, pengaduan sekaligus penyelesaian masalah. Mendatangi salah satu alamat kantor Traveloka Eats di atas juga memastikan kalian akan dapat memperoleh ilmu dan wawasan baru karena ada jenis layanan konsultasi.

Nomor Call Center Traveloka Eats

Apabila sudah paham dan jelas apa saja jenis layanan yang sediakan serta letak atau lokasi alamat kantor Traveloka Eats baik kantor cabang, pusat maupun alamat kantor perwakilan. Berikut ini adalah nomor layanan call center Traveloka Eats yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut.

  • Telepon CS Traveloka Eats : 021 406 34 900
  • WhatsApp CS Traveloka Eats : 0853-1111-1010
  • Live Chat : Aplikasi Traveloka 
  • Email CS Traveloka Eats : cs@traveloka.com
Baca  Kantor Maxim Balikpapan : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Kalian bisa menghubungi customer service Traveloka Eats kapan saja dan dimana saja kalian butuhkan. Pasalnya layanan call center di atas beroperasi selama 27 jam selama 7 hari termasuk tanggal merah / hari libur.

Akhir Kata

Nah kiranya cukup sekian informasi terbaru mengenai alamat kantor Traveloka Eats kali ini dapat infojek.com sampaikan dan jelaskan. Semoga penyampaian dan penjelasan kami di atas bisa menjadi referensi menarik serta dapat membantu.