√ Gaji Kurir Anteraja 2021 : Sistem & Cara Kerja

Gaji Kurir Anteraja – Memperoleh penghasilan setiap hari dengan menjadi kurir pengiriman paket memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia untuk sekarang ini. Apalagi pertumbuhan teknologi akan layanan pengiriman paket serta barang pun semakin hari semakin meningkat.

Saat ini jasa pengiriman paket memang sudah jauh lebih modern dan sudah bisa dipesan dengan begitu mudah karena telah terintegrasi langsung dengan aplikasi mobile (smartphone) atau website langsung. Hal tersebut juga tidak terlepas dari pengaruh minat masyarakat yang semakin tinggi dengan layanan jasa ekspedisi cepat sampai.

Bicara mengenai jasa pengiriman paket, mungkin kalian pernah mendengar layanan Anteraja bukan. Sebuah layanan pengiriman paket yang sudah cukup terkenal dengan begitu banyaknya kurir pengantaran. Bahkan di tengah hiruk pikuk sengitnya persaingan antar jasa pelayanan logistik.

Anteraja mampu menjadi angin segar serta berbeda dengan memberikan julukan khas bagi para karyawan, terutama pada bagian kurir pengantarannya. Dimana julukan tersebut yakni “Mas Satria atau SATRIA”Julukan tersebut bukan tanpa alasan melainkan karena punya arti begitu berkesan.

Gaji Kurir Anteraja dari Sistem dan Cara Kerja

Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, serta Amanah itulah arti singkatan dari SATRIA. Ngomongin soal kurir Antareja, mimin jadi keinget bahwa banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya tentang berapa gaji kurir Anteraja, jadi lewat kesempatan ini akan infojek bagikan penjelasannya.

Kurir Anteraja

Kurir Anteraja

Berkecimpung di dunia logistik, Anteraja punya berbagai macam jasa pengantaran yang relatif terjangkau serta murah. Seperti halnya Same Day, Next Day, serta Reguler. Lebih menariknya lagi Anteraja juga sudah melakukan kerjasama dengan banyak online shop tanah air.

Baca  2 Cara Memasukkan Kode Promo Anteraja Terbaru 2021

Tak heran apabila sekarang ini penggunaan jasa logistik Anteraja semakin ramai diperbincangkan dan dipergunakan. Melihat semakin banyaknya pengguna, Anteraja juga terus menambah jumlah kurir dengan membuka lowongan bagi kalian yang ingin menjadi mitra kurir Anteraja.

Jadi buat kalian yang tertarik mendapatkan penghasilan tambahan, tidak ada salahnya kalian coba DAFTAR KURIR ANTERAJA dengan metode atau cara yang sudah pernah infojek.com sampaikan. Namun sebelum menjadi mitra kurir Anteraja.

Tidak sedikit masyarakat menanyakan bagaimana sistem dan cara kerja Anteraja serta berapa besaran gaji kurir Anteraja. Hal tersebut wajar, karena ternyata masih banyak orang yang belum tahu dan paham betul dengan gaji kurir Anteraja serta sistem serta cara kerjanya.

Oleh karena itu, seperti tertulis pada judul di atas. Lewat kesempatan baik ini, Infojek.com akan menjelaskan secara rinci dan detail bagaimana sistem, cara kerja dan juga besaran gaji kurir Anteraja yang bisa kalian peroleh ketika berhasil menjadi MAS SATRIA.

Sistem Kerja Kurir Anteraja

Sistem Kerja Kurir Anteraja

Mengenai sistem kerja kurir Anteraja, secara garis besar tidak ada bedanya dengan sistem kerja dari KURIR LALAMOVE ataupun kurir Shopee Express yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Hanya saja sistem penerapannya saja yang mungkin bisa kita bilang berbeda.

Kenapa? karena jika sistem kerja kurir Shopee Express atau Lalamove menggunakan sistem kerja kemitraan atau mitra. Berbeda dari sistem kerja kurir Anteraja, dimana dari beberapa informasi yang infojek.com dapatkan.

Diketahui bahwa sistem kerja kurir Anteraja masih menerapkan sistem karyawan bukan lagi mitra. Maka dari itu bisa kita simpulkan bahwa gaji bisa di dapat akan tergolong besar karena Anteraja merupakan perusahaan logistik ternama layaknya JNE ataupun J&T.

Baca  12 Cara Cek Ongkir Anteraja & Tarif Pengiriman 2021

Cara Kerja Kurir Anteraja

Cara Kerja Kurir Anteraja

Selain memahami sistem kerja kurir dari perusahaan logistik Anteraja seperti infojek.com sampaikan di atas. Hal lain juga bisa dikategorikan cukup penting untuk kalian pahami ketika berencana ingin menjadi driver atau kurir pengantaran paket dan barang di Anteraja yakni cara kerjanya.

Mengingat sampai dengan saat ini masih ada banyak sekali masyarakat yang masih belum paham dengan cara kerja kurir Anteraja. Maka dari itu, sebelum kita bahas berapa gaji kurir Anteraja, mari kita ketahui dulu bagaimana cara kerja kurir Anteraja dibawah ini.

  • Setiap kurir harus masuk kerja sesuai dengan shifting dan juga jam kerja yang telah ditentukan.
  • Pekerjaan kurir sudah ditentukan untuk wilayah mana saja target pengantarannya.
  • Sebelum berangkat mengantar paket, setiap kurir wajib mengambil formulir berisi list atau daftar paket untuk di antar.
  • Semua paket di dalam daftar list tersebut sudah dipersiapkan oleh petugas khusus.
  • Kurir hanya harus mempersiapkan paket ke dalam kendaraan digunakan dengan rapi dan urut sesuai peta lokasi dan alamat.
  • Apabila semua paket sudah dipersiapkan dengan baik dan rapi maka kurir harus segera mengantarkan paket sesuai alamat tujuan.
  • Bila sudah di antara dan sudah sampai di lokasi tujuan, segera checklist atau beri tanda pada formulir.

Gaji Kurir Anteraja

Gaji Kurir Anteraja

Ketika sudah memahami sistem kerja dan juga cara kerja kurir Anteraja seperti di atas kami sampaikan. Sampailah pada pembahasan mengenai gaji atau penghasilan kurir Anteraja. Jadi buat kalian mungkin akan melamar dan mendaftar silahkan simak baik-baik penjelasan gaji kurir Anteraja berikut ini.

Seperti di atas infojek singgung, dengan masih menerapkan sistem karyawan dan bukan kemitraan, maka setiap kurir akan mendapatkan besaran gaji pasti setiap bulannya. Karena Anteraja memberi gaji karyawannya dengan mengacu pada besaran UMR dari daerah masing-masing.

Baca  8 Cara Menggunakan AnterAja di Grab & Penjelasan Lengkap

Namun dari berbagai pengalaman yang ada, diketahui juga bahwa ada pula kurir Anteraja yang mendapatkan gaji kurang dari UMR. Kenapa berbeda? Karena selain mendapatkan gaji pokok, kurir Anteraja juga akan mendapatkan berbagai tunjangan, dengan begitu take homepaya yang diperoleh masih akan tetap berada di atas UMR.

Selain itu dari beberapa informasi. Diketahui pula bahwa tak hanya mendapatkan gaji pokok, kurir Anteraja juga akan berkesempatan memperoleh bonus tambahan ketika mereka mampu mencapai target pengiriman setiap bulannya. Bahkan uang service kendaraan juga akan diganti secara rutin per bulannya.

Lantas jika di total berapa sih penghasilan atau gaji kurir Anteraja ? kurang lebih bisa mencapai Rp 2.500.000 – Rp 3.500.000 ribu rupiah per bulannya. Total tersebut sudah termasuk tunjangan serta beberapa tambahan lain seperti di atas infojek singgung.

Akhir Kata

Bagaimana, menarik bukan gaji kurir Anteraja ini? Yang jelas besaran gaji diperoleh tidak jauh berbeda dengan besaran GAJI KURIR SHOPEE EXPRESS. Karena secara garis besar cara kerjanya tidaklah jauh berbeda. Nah kami rasa sekian dulu informasi yang dapat infojek.com sampaikan, semoga bisa menjadi referensi menarik.