Call Center Anteraja : Alamat Kantor & Jam Operasional

Call Center Anteraja – Anteraja adalah perusahaan pengiriman barang yang memberikan layanan regular dan next day kepada konsumen. Menggunakan layanan next day penggunanya bisa mengirimkan barang dalam waktu 1 hari saja. Sedangkan reguler pengirimannya memiliki jangka waktu 1 sampai dengan 2 hari.

Anteraja memberikan layanan pengiriman lebih cepat dengan harga bersaing. Anteraja juga membuka peluang kerjasama melalui pendaftaran kurir online. Layanan profesional diberikan Anteraja dengan call center yang dapat diakses 24 jam.

Seperti yang kita tahu Anteraja sudah bekerjasama dengan situs Tokopedia sehingga memberikan sistem yang sangat mudah digunakan. Memberikan waktu jemput barang yang pasti membuat Anteraja bisa dipercaya sebagai jasa ekspedisi terbaik di Indonesia.

Call center akan menangani setiap keluhan anda dengan cepat. Masalah soal pengiriman memang bisa dihadapi kapan saja dengan berbagai faktor penyebab. Dengan hadirnya call center akan semakin memudahkan konsumen mendapatkan penyelesaian masalah.

Call Center Anteraja

Call Center Anteraja

Secara langsung call center akan melayani komplain maupun keluhan anda. Selain itu anda juga dapat mendatangi kantor Anteraja apabila ada pemesanan layanan khusus.

Call Center Anteraja 24 jam

Anda bisa menghubungi call center  di nomor (021) 5060 3333 selama 24 jam. Kapan saja terjadi masalah melalui pengiriman dapat langsung diselesaikan lewat telepon. Jika tidak ingin mengeluarkan pulsa maka anda dapat email ke alamat cs@anteraja.id.

Alamat Kantor Anteraja & Jam Operasional

  • Alamat Lengkap : Kuningan City Mall, 6-7th Floor. Jalan Prof. Dr.Satrio Kav 18, Setiabudi, 12940 Jakarta, Indonesia
  • Hari Kerja : Senin sampai Sabtu.
  • Jam Operasional : 08.00 – 20.00
Baca  3 Cara Daftar Kurir Anteraja Online & Syarat Terbaru 2020

Sosial Media Anteraja

Selain menghubungi customer service anda juga dapat kontak lewat sosial media Anteraja. Menghubunginya gratis alias tidak perlu mengeluarkan biaya. Memang respon dari sosmed cukup lambat, jika anda bisa sabar menunggu balasan maka tidak ada salahnya mengirim pesan. Cukup menuju sosmed Anteraja kemudian chat dan informasikan masalah anda. Setelah itu admin akan menanggapi dan mulai menyelesaikan masalahnya.

Seperti halnya call center Maxim, anda dapat menghubungi pihak Anteraja selama 24 jam penuh. Jadi ketika ada masalah seputar pengiriman dapat langsung memperoleh solusinya.