3 Cara Daftar Kurir Anteraja Online & Syarat Terbaru 2020

Cara Daftar Kurir Anteraja – Seperti yang kita tahu Anteraja adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman barang online. Pelanggan Anteraja semakin luas karena pilihan layanan pengantaran barang yang dapat dipercaya serta cepat sampai.

Jenis lyanan Anteraja meliputi Regular dan Next-Day yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Anteraja juga membuka peluang kerja dengan merekrut kurir baru. Anda dapat daftar kurir Anteraja dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sama halnya seperti GrabExpress Multi Instant, kurir anteraja akan menerima orderan secara online kemudian mengantarkan barang ke alamat tujuan. Karena tergolong baru, proses daftar kurir Anteraja cukup mudah dengan syarat yang tidak memberatkan.

Seperti jasa ekspedisi lain Anteraja memberikan layanan pick up barang dimana kurir akan mengambil kerumah konsumen lalu dikumpulkan pada kantor cabang terdekat. Selanjutnya barang akan diantarkan sesuai alamat tujuan ketika sudah dipilah sesuai lokasinya.

Cara Daftar Kurir Anteraja

Cara Daftar Kurir Anteraja

Banyak penawaran menarik jika bergabung menjadi kurir Anteraja. Selain cara daftar kurir Anteraja yang mudah, anda juga berkesempatan memperoleh bonus apabila melampaui total pekerjaan harian. Lebih fleksibel karena cara kerjanya online sehingga dapat menerima orderan kapanpun.

1. Persiapkan Persyaratan Daftar

Ada beberapa syarat pendaftaran yang harus anda penuhi sebelum melakukan pendaftaran. Siapkan seluruh syarat secara lengkap agar dapat cepat diterima menjadi kurir Anteraja. Berikut ini syarat daftar kurir Anteraja yang wajib dipenuhi.

  • Membuat surat lamaran (CV) dalam format DOC, Docx ataupun PDF.
  • Memiliki motor dan dibuktikan dengan surat kepemilikan kendaraan atau STNK.
  • Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Memiliki SIM C.
  • Menyiapkan Email aktif.
  • Nomor handphone aktif.
Baca  2 Cara Cek Resi Anteraja & Tracking Online Terbaru 2020

2. Lakukan Pendaftaran Online

Ketika sudah melengkapi semua persyaratan selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran. Daftar online akan lebih menghemat waktu anda, siapkan juga syarat maupun dokumen untuk diunggah.

Daftar Kurir Anteraja Online

  • Isi formulir dengan data pribadi anda mencakup nama, jenis kelamin, nomor pada KTP, tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap, pendidikan terakhir, agama, status, email, nomor HP, jenis SIM, nomor SIM, hobi dan upload surat lamaran.
  • Tekan tombol Lanjut.
  • Ceklist pada bagian persyaratan dan ketentuan kemudian klik Kirim.

3. Proses Interview & Penerimaan

Setelah formulir daftar sudah diisi pihak Anteraja akan melakukan proses verifikasi. Jika anda dianggap lolos seleksi maka pihak Anteraja akan menghubungi lewat nomor dan email anda. Kemudian anda akan diundang untuk interview di kantor Anteraja. Apabila sudah diterima secara resmi maka anda bisa mulai beroperasi dengan mengikuti ketentuan dari Anteraja.

Secara langsung cara kerja Anteraja memang sama dengan layanan jasa ekspedisi lainnya, perbedaannya adalah pada sisi teknologi aplikasi yang digunakan. Berbeda pula denganh GrabMart yang hanya berfokus pada layanan belanja online. Jadi silahkan ikuti cara daftar kurir Anteraja diatas selagi masih banyak kesempatan terbuka.