14 Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver Tanpa Root, ORDERAN LANCAR!

Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver – Punya akun driver Gojek tapi sepi orderan meski sudah berkeliling lokasi? Tentunya hal ini sama sekali tidak inginkan semua driver Gojek. Namun pada kenyataannya hal seperti itu masih tetap saja didapat beberapa driver.

Sepinya orderan yang masuk ke akun Gojek driver, tentu ada banyak sekali faktor penyebabnya. Selain keberuntungan, dan juga tipe akun Gojek driver yang kalian miliki. Salah satu faktor penyebab sepinya orderan masuk bisa saja di karenakan sinyal pada HP driver jelek.

Apabila hal tersebut menjadi kendala pada akun driver Gojek kalian , mau tidak mau tentunya harus mencari cara untuk memperkuat sinyal pada HP tersebut. Nah cara paling gampang agar membuat sinyal HP driver Gojek tokcer yakni dengan memanfaatkan aplikasi penguat sinyal.

Dimana sampai dengan detik ini, ada begitu banyak aplikasi penguat sinyal Gojek driver bisa dipakai. Beberapa diantaranya bahakan dapat di download secara gratis serta bisa dipakai tanpa harus melakukan root pada HP android Gojek driver.

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver

Dengan memanfaatkan aplikasi penguat sinyal Gojek driver yang akan infojek.com berikan dibawah ini. Tentunya akan dapat membuat koneksi sinyal internet menjadi lebih stabil dan berimbas pada orderan makin lancar masuk.

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver

Lalu apa saja kiranya rekomendasi aplikasi penguat sinyal driver Gojek yang bisa digunakan? Berikut beberapa pilihan aplikasi yang bisa kalian coba gunakan untuk memperkuat dan menyetabilkan koneksi internet pada HP kalian.

Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster

Aplikasi penguat sinyal HP Gojek driver pertama bisa kalian pakai yakni Connection Stabilizer Booster. Bisa diunduh gratis, didalamnya terdapat paket premium yang bisa kalian gunakan jika membutuhkan.

Baca  Apa Itu Paylater Gojek : Merchant, Ketentuan, Fitur & Keuntungan

Tak hanya membuat sinyal HP lebih stabil, menggunakan aplikasi bernama Connection Stabilizer Booster juga dapat menguatkan jaringan GPS agar lebih stabil. Silahkan download Connection Stabilizer Booster di Play Store jika tertarik menggunakannya.

ProcGate

ProcGate

Lalu ada pula apliksai penguat sinyal bernama ProcGate. Aplikasi ini mampu membuat sinyal HP driver Gojek lebih stabil dan lebih kuat. Bahkan penggunannya tidak membutukan akses root.

Selain mudah dalam hal penggunannnya, aplikasi ProcGate juga dapat di unduh secara gratis di Play Store. Menariknya ukuran aplikasi ini juga sangat kecil sehingga tidak akan menggangu kinerja HP saat mendapatkan orderan masuk.

ActiveGPS – GPS booster

ActiveGPS GPS booster

Sudah di unduh lebih dari 1 juta pengguna, aplikasi penguat sinyal Gojek driver bernama ActiveGPS – GPS Booster ini juga bisa menjadi pilihan ketika kalian ingin menguatkan sinyal pada HP.

Punya user interafce cukup simple, aplikasi ActiveGPS ini cukup membantu para driver Gojek untuk mendapatkan orderan. Pasalnya lewat aplikasi ini selain sinya akan diperkuat, jaringan GPS juga akan lebih satbil.

Net Optimizer

Net Optimizer

Mengubah, mencari dan menghubungkan jaringan internet ke Server DNS memang menjadi salah satu trik untuk dapat menguatkan sinyal pada HP. Untuk megatur semua itu coba pakai apikasi bernama Net Optimizer.

Aplikasi gratis yang sudah di unduh lebih dari 200 ribu lebih pengguna ini, secara keseluruhan akan mampu menguatkan jaringan koneksi 3G atau 4G pada HP. Tak kalah menariknya aplikasi dengan ukuran kecil ini juga punya kemampuan menyetabilkan GPS.

Internet Booster & Optimizer

Internet Booster Optimizer

Lalu rekomendasi aplikasi penguat sinyal Gojek driver berikutnya bisa dipakai gratis tanpa root untuk memperlancar orderan saat on-bid adalah Internet Booster & Optimizer.

Kemampuannya untuuk menyetabilkan jaringan internet dari sinyal provider, benar-benar sudah tak perlu lagi diragukan. Menggunakan bantuan aplikasi ini, kemungkinan orderan akan semakin lancar.

GPS Status & Toolbox

GPS Status Toolbox

GPS dalam Gojek driver benar-benar menjadi hal perlu diperhatikan. Tak hanya akan membuat penempatan titik orderan begitu tepat. Lewat aplikasi GPS Status & Toolbox yang dapat di download gratis di Play Store, kalian juga dapat menguatkan sinyal HP.

Baca  Alamat Kantor Gojek Tomohon & No Telp Terbaru 2021

Beberapa fitur menarik dari aplikasi satu ini bahkan membuat hampir 10 juta pengguna betah memakainya. Jadi bagi kalian para driver Gojek tidak ada salahnya mencoba aplikasi satu ini.

GPS Locker

GPS Locker

Ada banyak CARA MEMBUAT AKUN GOJEK DRIVER GACOR, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi pendukung gojek driver tanpa root bernama GPS Locker. Meski lebih difokuskan untuk penguatan sinyal GPS.

Namun aplikasi GPS Locker ini akan terus memaksa jaringan internet tetap stabil. Sehingga bisa dipastikan ketika memakainya, posisi sinya 3G atau 4G pada HP akan lebih terjaga kesetabilannya.

Opensignal

Opensignal

Mempercepat koneksi internet pada HP driver Gojek tidaklah membuat HP semakin berat. Namun hal tersebut tentunya harus di imbangi dengan aplikasi yang dipakai. Salah satu aplikasi penguat sinyal patut di coba adalah Opensignal.

Sudah di unduh lebih dari 400 ribu pengguna, lewat aplikasi ini kalian benar-benar akan dimanjakan karena ada banyak fitur. Termasuk salah satunya adalah fitur memperkuat sinyal 3G, 4G bahkan 5G.

Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster

Penggunaan HP android untuk menginstal apliksai Gojek driver, mempermudah para developer aplikasi untuk merancang berbagai macam aplikasi pendukung untuk memperkuat siyal jaringan internet.

Salah satu aplikasi yang cocok dipakai untuk memperkuat sinyal HP pada jaringan 3G atau 4G saat mencari orderan, adalah Nerwork Signal Speed Booster. Aplikasi ini punya UI simple dan mudah dipakai, bahkan ukurannya pun sangat kecil.

Network Connections

Network Connections

Aplikasi penguat sinyal HP Gojek driver yang tidak membutuhkan akses root berikutnya adalah Network Connections. Aplikasi ini punya sederet fitur menarik bisa digunakan, terutama fitur untuk menyetabilkan jaringan internet.

Jika menginginkan penginstalan tanpa perlu akses root, sebaiknya gunakan HP android dengan versi dibawah 10. Karena untuk versi android 10+ keatas, aplikasi ini meminta akses root.

Baca  Verifikasi Muka Gojek Terbaru : Syarat & Cara Daftar 2021

4G Connection booster

4G Connection Booster

Menguatkan sinyal HP driver Gojek dengan memanfaatkan aplikasi bernama 4G Connection Booster, setidaknya akan memberikan kelancaran pada akun untuk bisa dengan cepat memperoleh orderan.

Namun aplikasi ini tidak lagi tersedia di Play Store, jadi silahkan download aplikasinya disini. Cukup ringan digunakan, aplikasi ini punya UI sangat simple dan mudah digunakan untuk mengoptimalkan jaringan internet pada HP.

Penguat Sinyal Jaringan

Penguat Sinyal Jaringan

Pilihan lain aplikasi penguat sinyal yang dapat di unduh gratis dan mudah digunakan tanpa harus root adalah Penguat Sinyal Jaringan. Aplikasi yang satu ini dapat memberikan pengautan pada jaringan internet sekaligus GPS pada HP driver.

Dengan memanfaatkan aplikasi Penguat Sinyal Jaringan, setidaknya orderan akan lebih mudah masuk karena posisi HP selalu punya sinyal bagus dan kuat. Jadi pastikan bahwa aplikasinya tidak lupa kalian instal di HP driver yah.

Cara Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver

Sebenarnya untuk membuat orderan makin lancar kalian juga dapat memanfaatkan metode PING SERVER GOJEK yang sebelumnya pernah kami sampaikan.

Nah setelah mengetahui beberapa aplikasi penguat sinyal Gojek driver seperti infojek.com sebutkan diatas, berikut salah satu contoh cara menggunakan aplikasi penguat sinyal tersebut.

Download & Instal Aplikasi

Download dan Instal ProcGate

Silahkan download dan instal aplikasi bernama ProcGate pada HP driver Gojek kalian.

Buka Aplikasi ProcGate

Buka Aplikasi ProcGate 1

Setelah aplikasi berhasil terinstal, silahkan buka untuk mulai menggunakannya.

Pilih Menu Pinger

Pilih Menu Pinger

Pada halaman utama silahkan pilih menu Pinger.

Masukan Alamat IP Gojek

Masukan IP Server Gojek

Disini silahkan masukan alamat IP Server Gojek atau juga bisa dengan memasukan nama domain tujuan untuk di Ping lalu tap Lanjutkan.

Pastikan Time MS Lancar

Pastikan Time MS Lancar

Setelah diaktifkan, pastikan bagian Time MS berjalan dengan lancar dengan menunjukan angka rata-rata di kisaran 20-60 MS.

Seperti itu kiranya proses cara menggunakan salah satu aplikasi penguat sinyal untuk pendukung Driver Gojek yang bisa infojek.com contohkan. Silahkan praktikan dan coba satu-satu aplikasi penguat sinyal Gojek driver diatas agar orderan makin lancar.