8 Cara Ubah Limit Gojek Paylater 2021 : Syarat & Keuntungan

Cara Ubah Limit Gojek Paylater – Untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi Gojek, perusahaan ride hailing ternama di Asia Tenggara ini menawarkan banyak sekali fasilitas dan fitur yang cukup membantu para pengguna mendapatkan pengalaman terbaik. Tidak hanya terus mengembangkan sistem pelayanan.

Gojek juga terus meningkatkan kemudahan penggunaan aplikasi untuk melakukan pembayaran serta pemesanan. Nah salah satu fasilitas cukup membantu para pengguna dalam memaksimalkan pemakaian aplikasi Gojek yaitu adanya fitur bernama Gojek Paylater.

Gojek Paylater sendiri merupakan penawaran khusus untuk para pengguna sebagai salah satu metode pembayaran bisa mereka gunakan. Menariknya tidak sekedar dapat dipakai untuk pembayaran layanan seperti GoRide ataupun GoCar, Gojek Paylater juga bisa digunakan untuk PINJAM PULSA dan juga beberapa pembayaran lainnya.

Gojek Paylater sendiri hadir dengan adanya hasil kerjasama antara Gojek dengan Findaya. Dimana dalam penggunaan layanan ini Gojek memberikan sebuah limit tertentu kepada para pengguna. Besaran limit Gojek Paylater mungkin akan berbeda untuk setiap pengguna. Limit inilah yang nantinya bisa dipakai untuk membayar Gojek.

Cara Ubah Limit Gojek Paylater Beserta Syarat Keuntungan

Nah bicara mengenai limit Gojek Paylater, beberapa bulan lalu perusahaan ride hailing ini kembali memberi penawaran menarik pada pengguna Gojek yang sudah MENGAKTIFKAN GOJEK PAYLATER. Penawaran tersebut bernama “Pick Your Limit” yang memungkinkan kalian dapat ubah limit penggunaan Gojek Paylater. Lalu bagaimana cara menggunakannya?.

Apa Itu Limit Gojek Paylater?

Apa Itu Limit Gojek Paylater

Buat kalian yang penasaran bagaimana cara ubah limit Gojek Paylater lewat fitur Pick Your Limit. Kami rasa tepat sekali kalian berada pada artikel terbaru Gojek ini, sebab seperti kami tulis di judul. Di kesempatan kali ini akan kami coba rangkum dan jelaskan bagaimana cara pilih limit Gojek Payalater.

Baca  Kantor Gojek Surabaya Terbaru 2021 Alamat Dan Call Center

Namun sebelum masuk ke pembahasan utama, kita pahami dulu apa itu limit Gojek Paylater yah. Buat kalian yang belum tahu, limit Gojek Paylater adalah saldo pinjaman diberikan dan ditawarkan Gojek kepada para pelanggan beruntung guna melakukan transaksi dengan sistem tempo.

Seperti di atas kami singgung, besaran limit yang di dapat akan berbeda setiap pengguna. Karena limit Gojek akan di tentukan dari penggunaan GoPay serta Payalter, semakin sering menggunakan, maka semakin besar pula kesempatan limit Gojek Paylater naik. Nah saat sudah naik, kalian bisa ubah limit sesuai kebutuhan.

Syarat & Ketentuan Ubah Limit

Syarat Ketentuan Ubah Limit

Setelah tahu apa itu limit Gojek Paylater seperti infojek.com jelaskan di atas. Lalu apa saja sih syarat serta ketentuan yang harus kita penuhi agar dapat ubah limit Gojek Paylater?.

Menyangkut hal ini, sebenarnya tidak ada detail pasti dari pihak Gojek terkait fitur Pick Your Limit untuk kebutuhan ubah limit. Namun dari pengalaman pribadi, ada beberapa hal yang mungkin bisa mempengaruhi fitur Pick Your Limit bisa kita dapatkan.

  1. Pertama fitur ubah limit Gojek Paylater dapat kita peroleh kemungkinan dikarenakan penggunaan layanan Paylater Gojek itu sendiri. Semakin sering menggunakan, semakin cepat pula fitur ini tersedia.
  2. Selain penggunaan fitur Paylater, pemakaian Gopay untuk bayar layanan Gojek atau pembayaran merchant offline Gopay juga berpengaruh.
  3. Selain itu yang paling pasti yakni sudah melakukan aktivasi Gojek Paylater dan setidaknya sudah mendapatkan limit minimal sebesar Rp 100.000.
  4. Kemudian tidak pernah telah melakukan pembayaran tagihan Paylater Gojek setiap bulannya.

Nah itulah beberapa hal yang mungkin bisa menjadi syarat serta ketentuan untuk kita sebagai pengguna Gojek Paylater bisa mendapatkan fitur ubah limit atau Pick Your Limit. Namun selain itu, Gojek juga memberitahu bahwa kedepannya fitur untuk mengatur dan merubah limit akan dapat diterima secara bertahan oleh semua pengguna.

Baca  √ Email CS Gojek 2021 : Call Center 24 Jam & Customer Service

Cara Ubah Limit Gojek Paylater

Setelah memahami apa saja kiranya syarat dan ketentuan untuk dapat mempengaruhi kehadiran fitur ubah limit Gojek Paylater dari penjelasan di atas, dan kalian sudah beruntung mendapatkan notifikasi ubah limit. Berikut adalah langkah panduan cara ubah limit Gojek Paylater bisa kalian ikuti.

1. Buka Aplikasi Gojek

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Gojek dan masuk dengan menggunakan akun yang dimiliki jika belum. Pastikan juga kalian sudah menggunakan versi terbaru jika belum segera update di Play Store atau App Store.

1 Buka dan Masuk Aplikasi Gojek

2. Pilih Paylater

Apabila sudah berhasil masuk tunggu sampai semua loading homepage aplikasi selesai. Dan bila sudah lanjutkan dengan memilih menu Paylater di bagian kiri atas.

2 Pilih Paylater

3. Pilih Limit

Sampai disini, kalian akan melihat beberapa pilihan menu untuk dapat kalian akses, nah untuk ubah limit Gojek Paylater, silahkan memilih Limit.

3 Pilih Limit

4. Atur Limit

Nah sampai pada halaman limit, selain akan melihat limit maksimal dapat digunakan, disini juga bisa mengatur limit. Jadi segera atur sesuai kebutuhan dengan cara menggeser ke nominal yang ingin digunakan.

4 Atur Limit

5. Pilih Lanjut

Bila sudah kalian atur, segera pilih menu Lanjut yang ada pada bagian bawah untuk meneruskan ke langkah cara ubah limit Gojek Paylater berikutnya.

5 Pilih Lanjut

6. Konfirmasi Perubahan Limit

Di halaman ini, silahkan kalian konfirmasi perubahan limit dan pastikan pengaturan limit baru yang akan dipakai sudah sesuai. Untuk mengkonfirmasinya tap saja menu Konfirmasi di bagian bawah.

6 Konfirmasi Perubahan

7. Masukan PIN / Touch ID

Selanjutnya kalian akan diminta untuk memasukan PIN GoPay atau memasukan sensor sidik jari, kalian bisa memilih menggunakan metode yang mudah. Untuk contoh kali ini, minin gunakan cara manual yakni dengan memasukan 6 digit PIN GOPAY.

7 Masukan PIN GoPay

8. Berhasil

Tunggu sampai proses perubahan limit berhasil hingga tampilan aplikasi menunjukan informasi seperti pada gambar berikut ini. Itu artinya perubahan limit bisa dibilang sudah berhasil.

8 Berhasil

Keuntungan Fitur Ubah Limit Paylater Gojek

Keuntungan Fitur Ubah Limit Paylater Gojek

Dari penjelasan di atas, bisa kita tarik kesimpulan bahwa dengan merubah limit yang kita miliki di dalam akun Gojek kita. Otomatis akan memberikan dampak cukup besar selama penggunaan aplikasi Gojek untuk kebutuhan harian kalian. Namun selain itu, ada pula beberapa keuntungan lain bisa kalian dapatkan ketika menggunakan fitur Pick Your Limit, beberapa di antaranya seperti:

  1. Limit Gojek Paylater baru setelah diubah akan langsung aktif dan dapat langsung digunakan.
  2. Dengan diubahnya limit Paylater Gojek akan dapat membuat kalian lebih mudah dalam mengalokasikan dana untuk penggunaan layanan Gojek Paylater.
  3. Lewat fitur Pick Your Limit atau Ubah Limit ini, kalian juga bisa mengetahui limit maksimal yang kalian punya di dalam akun Gojek Paylater.
Baca  Laporan Perjalanan Gojek : Cara Akses, Fungsi & Keuntungan

Akhir Kata

Nah itulah beberapa keuntungan bisa kalian peroleh serta dapatkan ketika memanfaatkan fitur Pick Your Limit yang ada pada akun Gojek Paylater kalian. Serta informasi mengenai panduan cara merubah atau ubah limit Gojek Paylater di dalam akun Gojek. Bagaimana cukup jelas dan mudah dipahami bukan? Sekian informasi yang dapat infojek.com bagikan, semoga bisa membantu.