Apa Itu Paylater Gojek : Merchant, Ketentuan, Fitur & Keuntungan

Apa Itu Paylater Gojek – Kebutuhan transportasi bagi masyakrat Indonesia memang begitu besar. Tidak heran saat ini ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan layanan ojek online dengan berbasis pada aplikasi smartphone.

Salah satu diantara begitu banyaknya dan bahkan bisa dibilang menjadi pelopor munculnya ojek online di tanah air adalah Gojek. Namanya yang sampai dengan saat ini begitu besar memang tidak terlepas dari layanan yang di berikan Gojek kepada masyarkaat.

Bahkan seiring majunya teknologi dan perkembangan jaman, Gojek pun seakan terus menggenjot diri untuk bisa lebih memuskan para pengguna. Yang dimana, baru-baru ini Gojek menawarkan sebuah layanan baru yang bernama Paylater Gojek.

Hadirnya layanan tersebut memberikan alternatif lain bagi para pengguna ketika ingin melakukan pembayaran dengan cara kredit. Dengan begitu selain anda bisa membayar Gojek dengan LinkAja atau Gopay anda juga bisa memanfaatkan layanan Gojek Paylater ini.

Apa Itu Paylater Gojek Fitur, Merchant, Ketentuan & Keuntungan

Apa Itu Paylater Gojek

Lalu apa itu Gojek Paylater serta apa saja fitur dan keuntungan yang akan kita dapat? Semua jawaban dari pertanyaan tersebut dapat anda temukan lewat pembahasan terbaru infojek kali ini.

Jadi bagi anda yang ingin mengetahui tentang apa itu Gojek Paylater silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Paylater Gojek

Penjelasan Apa Itu Gojek Paylater

Jika pada umumnya pembayaran Gojek dapat kita lakukan dengan menggunakan GoPay atau uang cash. Tidak lagi saat ini, karena baru-baru ini Gojek merilis fitur Gojek Paylater.

Baca  Kantor Gojek Ungaran Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Fitur tersebut secara keseluruhan akan dapat memberikan kemudahan bagi setiap pengguna untuk melakukan pembayaran beberapa layanan Gojek seperti GoFood, GoRide, GoSend, GoTix dan masih banyak lagi layanan Gojek lainnya.

Lalu apa itu Gojek Paylater? Secara garis besar Gojek Paylater adalah metode pembayaran pascabayar atau post-paid yang di berikan Gojek kepada para pelanggan terpilih dengan ketentuan dan syarat yang belaku.

Dimana nantinya setiap pelanggan yang terpilih, akan bisa menggunakan fitur tersebut untuk memesan berbagai layanan Gojek dimanapun dan kapanpun. Namun perlu di ingat nantinya total tagihan Paylater Gojek harus anda lunasi pada akhir bulan.

Merchant Paylater Gojek

Merechat Paylater Gojek

Setelah anda mengetahui apa itu Paylater Gojek, anda juga diharuskan mengetahui di mana saja fitur tersebut bisa digunakan. Agar nantinya anda dapat lebih leluasa menggunakannya.

Gojek Paylater dapat anda gunakan di berbagai Merchant Paylater Gojek yang sama dengan MerchantĀ GoPay. Atau anda juga bisa menggunakannya ketika memesan layanan GoJek seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, GoBluebird, GoPulsa, GoTix, GoBills, GoMassage, atau GoClean.

Ketentuan Menggunakan Paylater Gojek

Ketentuan Menggunakan Paylater Gojek

Sepeti diatas kami jelaskan diatas, layanan Paylater Gojek merupakan layanan yang di berikan Gojek kepada pengguna yang terpilih. Yang dimana ketentuan untuk bisa menggunakan fitur Paylater Gojek sendiri di kategorikan berdasarkan beberapa ketentuan berikut ini.

  1. Merupakan warga negara Indonesai (WNI) dan memiliki KTP atau Kartu Tanda Pengenal yang aktif
  2. Setiap pengguna yang terpilih ditentukan Gojek dengan melihat usia, dimana usia minimal yang di tentukan Gojek adalah 21 tahun.

Adapun untuk membuktikan bahwa anda sudah berusia 21 tahun adalah dengan cara melakukan upgrade layanan GoPay anda. Dimana untuk melakukan upgrade GoPay ini sangat mudah yakni dengan cara sebagai berikut

  1. Ambil foto KTP atau identitas anda
  2. Lakukan foto selfie dengan memegang kartu identitas
  3. Silahkan upload semua hasil foto tersebut ke form pendaftaran upgrade GoPay di aplikasi
Baca  6 Cara Bayar Paylater Gojek dengan Saldo Gopay

Fitur & Keuntungan Paylater Gojek

Fitur dan Keuntungan Gojek Paylater

Jika anda beranya apa saja fitur yang di berikan Gojek pada layanan terbaru mereka ini, tentu saja ada beberapa fitur Gojek Paylater yang bisa anda nikmati dengan mudah seperti.

1. Tidak Perlu Daftar Karena Undangan

Fitur Paylater Gojek ini akan dapat anda gunakan di aplikasi Gojek ketika mendapatkan undangan dari Gojek.

Jadi anda tidak perlu lagi melakukan pendaftaran ataupun mengisi formulir. Karena fitur ini akan muncul otomatis jika anda terpilih.

2. Bisa Dipakai Kapan & Dimana Saja

Selain itu anda juga tidak perlu repot lagi memilirkan saldo GoPay atau uang cash jika anda sudah memiliki fitur Paylater Gojek ini.

Pasalnya dengan adanya fitur ini anda akan bisa memesan berbagai layanan GoJek dimanapun dan kapaanpun anda mau.

3. Bayar Hanya Dalam Satu Tagihan

Mau pesan layanan GoJek ini dan itu akan terasa mudah, karena semua tagihan akan di gabungan menjadi satu yang harus anda bayar di akhir bulan.

Tentunya cara bayar tagihan Paylater Gojek pun sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi saldo GoPay anda dan langsung saja bayar tagihan yang ada.

Pertanyaan Seputar Paylater Gojek

Pertanyaan Seputar Gojek Paylater

1. Apa itu PayLater Gojek?

Merupakan sebuah fasitlitas metode pembayaran baru yang di tawarkan Gojek dengan metode tempo yang dilunasi pada akhir bulan.

2. Bagaimana cara daftar PayLater Gojek

Kita tidak bisa melakukan pendaftara Paylater Gojek secara manual. Karena Paylater Gojek bersifat undangan dari pihak Gojek, jadi bagi anda yang terpilih bisa langsung mengakatifkannya di aplikasi GoJek dan tidak perlu mendaftar.

3. Berapa masa tempo PayLater Gojek

Seperti diatas kami jelasakan Gojek hanya memberikan tempo pelunasan hingga akhir bulan

Baca  25 Cara Daftar Gojek Online 2020 : Diterima & Dipanggil

4. Apakah betul bunga Paylater Gojek 0%

Ya.Ā  Anda bisa membayar tagihan Gojek Paylater hingga due-date, yaitu di akhir bulan dan pastinya anda tidak telat membayar tagihan tersebut.

5. Bagaimana jika telah membayar Paylater Gojek

Jika anda telah membayar tagihan Gojek Paylater, otomatis anda akan mendapatkan denda sebesar Rp 2.000 per hari setelah anda melewati 5 hari setelah due-date. Tetapi 5 hari pertama sejak due-date anda tidak akan dikenakan denda.

Bagaimana, sudah paham dan jelas kah anda mengenai apa itu Paylater Gojek setelah menyimak pembahasan lengkap diatas?. Kami berharap dengan adanya informasi diatas anda bisa mendapatkan gambaran seperti apa manfaat yang akan bisa anda dapatkan ketika anda terpilih menjadi pengguna Gojek Paylater.