5 Cara Aktifkan Paylater Gojek Terlengkap & Terbaru 2020

Cara Aktifkan Paylater Gojek – Dihdirkannya layanan Paylater Gojek tentunya akan memberikan kemudahan pada setiap pelanggan Gojek di seluruh Indonesia. Pasalnya dengan layanan terbaru yang ditawrakan Gojek ini kita sebagai pengguna bisa memesan seluruh layanan Gojek meski tidak memiliki saldo GoPay ataupun uang cash.

Menariknya lagi, seperti pada pembahasan apa itu Paylater Gojek yang sebelumnya sudah kami sampaikan. Bagi pelanggan yang terpilih untuk bisa menggunakan paylater Gojek tetunya harus melakukan aktivasi agar mode pembayaran Gojek dengan Paylater ini bisa digunakan dimanapun dan kapanpun anda butuhkan.

Hanya saja hal yang perlu di ingat adalah anda diharuskan membayar tagihan yang sudah anda gunakan menggunakan Paylater Gojek ini di akhir bulan. Jika tidak anda bayar, nantinya setelah 5 hari dari due-date akan anda denda sebesar Rp 2.000 per hari. Semakin lama anda tidak membayar maka denda pun akan semakin besar.

Untuk anda yang terpilih bisa menggunakan layanan Paylater Gojek. Tentu saja tutorial cara aktifkan Paylater Gojek yang akan kami bahas dibawah ini akan menjadi bacaan yang cukup menarik. Karena kami yakin masih banyak pengguna Gojek yang masih belum bisa melakukan aktivasi layanan Paylater Gojek ini.

Cara Aktifkan Paylater Gojek Terbaru dan Terlengkap

Cara Aktifkan PayLater Gojek

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa kita menerima undangan layanan Gojek Paylater? sebenarnya caranya sangatlah simple dan mudah. Karena semua itu akan bisa anda lihat pada aplikasi Gojek seperti contohnya berikut ini.

Cara Mengetahui Akun Mendapatkan Paylater Gojek

1. Jika anda membuka aplikasi Gojek dan mendapati adanya sebuah notifikasi aktivasi fitur Paylater maka itu artinya akun anda terpilih untuk bisa menggunakan fitur Paylater Gojek.

Baca  Kantor Gojek Banjarmasin Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Muncul Notifikasi Didalam Aplikasi Gojek

2. Selain itu anda juga akan melihat adanya ikon PayLater di menu GoPay pada bagian atas halaman utama aplikasi Gojek

Terlihatnya Menu PayLater di Halaman Utama

3. Lalu, jika anda membuka menu pembayaran saat akan menyelesaikan sebuah transaksi, anda akan melihat adanya PayLater sebagai salah satu metode pembayarannya

Muncul Metode Pembayaran PayLater

4. Lalu adanya Bubble Paylater yang terlihat di menu metode pembaayaran disaat anda akan melakukan pembayaran transaksi

Muncul Bubble PayLater di Metode Pembayaran

5. Adanya notifikasi yang muncul mengenai PayLater Gojek diaplikasi Gojek yang ada di HP anda

Diatas merupakan beberapa contoh notifikasi yang menandakan anda mendapatkan undangan spesial dari GoJek untuk bisa menggunakan PayLater Gojek.

Apabila anda melihat beberapa contoh notifikasi diatas, sebaiknya silahkan anda aktifkan untuk bisa segera menggunakannya. Lalu bagaimana cara aktifkan PayLater Gojek itu?

Tentu saja caranya pun sangatlah mudah dan cepat, bahkan bisa anda lakukan sendiri. Namun bagi anda yang belum mengetahui bagaimana caranya, silahakn simak penjelasan kali dibawah ini

Cara Aktifkan PayLater Gojek

1. Pastikan aplikasi Gojek yang ada pada HP anda berada pada versi terbaru

Aplikasi GoJek Terbaru

2. Silahkan buka aplikasi Gojek tersebut

3. Silahkan pilih menu PayLater pada bagian atas halaman utama. Menu ini hanya akan terlihat jika anda terpilih

Pilih Menu PayLater

4. Setelah anda masuk pada menu Paylater Gojek, silahkan anda langsung klik atau pilih tombol “Aktifkan PayLater”

Klik Aktifkan PayLater

5. Setelah itu fitur atau layanan Paylater Gojek pun secara otomatis akan aktif dan sudah bisa anda gunakan

PayLater Gojek Telah Aktif

Seperti itulah kiranya cara aktifkan PayLater Gojek yang dapat infojek bagikan. Tentunya cara diatas sangatlah mudah bukan? Dan yang pasti selamat atas terpilihnya akun Gojek anda yang sekarang bisa memanfaatkan pembayaran PayLater.

Baca  Kantor Gojek Malang : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Pastikan gunakan fitur yang mempermudah anda dalam memesan layanan Gojek tersebut dengan bijak. Karena perlu anda ingat, setiap bulannya anda di haruskan membayar tagihan sesuai dengan jumlah atau total yang sudah anda belanjakan.