45 Cara Menaikkan Limit Paylater Gojek 100% Berhasil 2022

Cara Menaikkan Limit Paylater Gojek – Ada begitu banyak fitur serta fasilitas yang ditawarkan Gojek sebagai salah satu perusahaan ride hailing terbesar dan terbaik di Indonesia. Selain menawarkan fasilitas layanan super lengkap untuk kebutuhan lifestyle masyarakat Indonesia.

Ternyata Gojek juga memberikan sebuah fasilitas menarik untuk kebutuhan finansial para penggunannya. Fasilitas tersebut bernama GoPay dan juga fitur Paylater Gojek yang dihadirkan dengan adanya kerjasama Gojek dan Findaya. Hampir sama seperti GoPay, fitur Paylater Gojek yang ada di dalam aplikasi Gojek juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam bentuk transaksi.

Perbedaannya dengan GoPay, fitur Paylater Gojek lebih difokuskan bagi para pengguna yang ingin melakukan transaksi di awal namun bayar di akhir bulan. Untuk lebih mengenal lebih dekat paylater Gojek sebelumnya sudah pernah kami bahas mengenai APA ITU PAYLATER GOJEK, jadi silahkan simak dan pelajari semua hal terkait Paylater Gojek di artikel tersebut.

Bicara mengenai paylater Gojek atau yang saat ini dikenal dengan GoPaylater yang merupakan salah satu metode pembayaran Gojek cukup menarik. Kita semua tahu bahwa Gojek juga menerapkan sistem limit, bunga serta denda harus selalu diperhatikan para penggunanya. Nah jika sebelumnya kita sudah membahas BUNGA PAYLATER GOJEK.

Cara Menaikkan Limit Paylater Gojek Terbaru

Seperti pada judul di atas, di artikel ini pembahasan akan lebih terfokus pada tips cara menaikkan limit Paylater Gojek. Maka dari itu buat kalian para pengguna aplikasi Gojek dan saat ini sudah memiliki fasilitas Paylater Gojek. Tidak ada salahnya untuk menyimak artikel ini sampai akhir.

Baca  6 Syarat Tahun Motor Gojek 2022 : Minimal Tahun & Kondisi

Limit Minimal & Maksimal Paylater Gojek

Limit Minimal Maksimal Paylater Gojek

Berapa sih limit minimal dan maksimal Paylater Gojek bisa kita dapatkan?. Bicara mengenai hal tersebut, saat pertama kali melakukan AKTIVASI PAYLATER GOJEK dan kalian memenuhi syarat serta lolos proses verifikasi. Maka limit minimum atau minimal akan di dapat yaitu sebesar Rp 100.000.

Lalu berapa limit maksimal Paylater Gojek yang bisa kita dapat?. Sampai saat ini tidak ada informasi resmi dari Gojek terkait berapa besaran limit maksimal Paylater Gojek bisa di dapat oleh para pengguna. Karena hampir setiap pengguna memiliki limit berbeda dari Rp 500.000, Rp 900.000, hingga Rp 1 juta atau bahkan lebih dari nominal tersebut.

Jelasnya kemungkinan besaran limit bisa didapat setiap pengguna fitur Paylater Gojek pun tidak akan pernah sama. Hal tersebut tentu dikarenakan adanya beberapa faktor penyebabnya. Terutama faktor penggunaan atau pemakaian limit Paylater Gojek tersebut.

Syarat Ketentuan Menaikkan Limit

Syarat Ketentuan Menaikkan Limit

Untuk bisa menaikkan limit Paylater Gojek, sebenarnya cukup mudah kita lakukan. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan disaat kita ingin meningkatkan limit akun Paylater Gojek harus sudah terverifikasi dengan lengkap. Adapun data dan dokumen diperlukan untuk melakukan verifikasi sendiri antara lain meliputi:

  1. Foto KTP asli berstatus aktif.
  2. Foto diri dengan kualitas jelas.
  3. Foto selfie dengan memegang eKTP.
  4. Nomor HP untuk keperluan pengiriman kode OTP.
  5. Melengkapi data pekerjaan, penghasilan dan juga identitas diri termasuk nama ibu kandung.
  6. Melengkapi alamat tempat tinggal.
  7. Melengkapi informasi pendidikan terakhir.
  8. Serta melengkapi status pernikahan

Pastikan jika ingin menaikkan limit paylater Gojek, semua data di atas sudah kalian lengkapi dan kirim ke pihak Gojek. Jika semua syarat di atas telah kalian lengkapi, maka bisa kalian lewati dan dapat langsung simak pembahasan mengenai cara menaikkan limit paylater Gojek berikut ini.

Baca  Paylater Gojek Tidak Bisa Beli Pulsa ? Penyebab & Solusi

Cara Menaikkan Limit Paylater Gojek

Cara Menaikkan Limit Paylater Gojek

Bagaimana sih cara menaikkan limit Paylater Gojek? pertanyaan tersebut menjadi salah satu pertanyaan yang bisa dibilang begitu sering ditanyakan para pengguna ketika mereka ingin mendapatkan limit lebih besar. Maka dari itu pada artikel ini akan kami jelaskan secara detail bagaimana kita dapat meningkatkan limit saldo Paylater Gojek.

1. Meningkatkan Transaksi

Menaikkan limit paylater Gojek sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa layanan paylater lain di tanah air. Dimana cara yang bisa kita lakukan untuk menaikkan limit yaitu dengan sering-sering melakukan berbagai macam transaksi dengan memanfaatkan limit di akun paylater kita.

Khusus untuk paylater Gojek, jika ingin menaikkan limit yang lebih besar. Maka kalian bisa sering-sering menggunakan limit untuk membayar berbagai macam transaksi. Termasuk di antaranya ketika kalian melakukan beberapa transaksi berikut ini.

  1. Membayar GoCar
  2. Membayar GoRide
  3. Membayar GoFood
  4. Membeli Pulsa / Token Listrik
  5. Membayar Belanjaan di Merchant

2. Membayar Tagihan Tepat Waktu

Apakah ada cara lain untuk bisa menaikkan limit saldo fitur paylater Gojek? Sepertinya selain dengan menggunakan cara di atas, untuk dapat memperoleh limit lebih besar. Kalian juga wajib untuk membayar tagihan paylater Gojek tepat waktu agar tidak terkena DENDA.

Dengan begitu Gojek akan menganggap bahwa kalian selalu mematuhi peraturan yang ada. Dampaknya kalian akan memperoleh limit tambahan ketika sistem aplikasi Gojek membaca kalian terus menggunakan dan terus membayarnya tepat waktu.

3. Mencairkan Paylater Gojek

Lalu bagaimana ketika kita MENCAIRKAN SALDO PAYLATER GOJEK, apakah itu juga bisa menaikkan limit saldo?. Belum ada yang dapat memastikan hal tersebut. Namun jika mengacu pada ketentuan di atas.

Maka seharusnya limit bisa naik karena saldo yang kita cairkan tersebut secara tidak langsung juga kita gunakan bukan.

Baca  6 Cara Daftar Go Clean Secara Online Terbaru 2022

Keuntungan Limit Paylater Gojek Tinggi

Keuntungan Limit Paylater Gojek Tinggi

Seperti itu kiranya cara menaikkan limit paylater Gojek bisa kalian lakukan agar bisa mendapatkan semua keuntungan dan manfaatnya. Nah bicara mengenai keuntungan serta manfaat memiliki saldo limit paylater Gojek tinggi, berikut ada beberapa manfaat bisa kalian dapat.

  1. Memungkinkan perputaran uang di tiap bulan semakin mudah.
  2. Memungkinkan kalian bisa mendapatkan promo-promo menarik saat menggunakan paylater Gojek sebagai metode pembayaran.
  3. Membantu kalian di saat kondisi mendesak.
  4. Akan mendapatkan biaya langganan yang lebih diprioritaskan.

Dari beberapa keuntungan tersebut memang sedikit menggiurkan. Namun dibalik itu, ada satu hal perlu diperhatikan. Yaitu ketika kalian sudah memakai limit paylater Gojek. Maka kalian juga wajib untuk BAYAR PAYLATER GOJEK sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan saat menggunakannya.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya panduan lengkap cara menaikkan limit paylater Gojek yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami rangkum dan sampaikan di atas bisa menjadi referensi serta membantu kalian saat menginginkan limit saldo paylater Gojek lebih besar.