√ Bunga Gojek Paylater 2021 : Ketentuan & Biaya Langganan

Bunga Gojek Paylater – Tak mau tertinggal dari trend pasar di masa sekarang. Selain memberikan kemudahan masyarakat dalam layanan transportasi, pengiriman barang, dan juga pesan antar makanan. Gojek juga punya satu penawaran menarik untuk kebutuhan pembayaran.

Penawaran tersebut berupa Gojek Paylater. Dengan menggunakan fitur satu ini, setiap konsumen akan memperoleh kemudahan ketika melakukan pembayaran setiap layanan Gojek yang digunakan, seperti halnya GoRide, GoCard ataupun lainnya.

Untuk memahami lebih jelas tentang Gojek Paylater, simak artikel terkait APA ITU GOJEK PAYLATER yang sebelumnya telah kami rangkum. Karena disini ifojek tidak akan membahas detail dari fitur penawaran menarik milik Gojek yang bekerjasama dengan Findaya.

Melainkan disini akan kami bahas mengenai bunga Gojek Paylater. Karena hampir semua jenis pinjaman seperti pinjaman bank, pegadaian dan termasuk Paylater juga memiliki suku bunga. Besaran suku bunga pun berbeda-beda antara setiap perusahaan.

Bunga Gojek Paylater

Apabila kalian merupakan pengguna yang beruntung mendapatkan fitur Payalter Gojek. Tentu selain mengetaui bagaimana CARA AKTIVASI GOJEK PAYLATER, mengetahui suku bunga dari fitur ini juga penting. Oleh karena itu disini akan infojek rangkumkan semua penjelasan mengenai hal tersebut.

Suku Bunga Gojek Paylater

Suku Bunga Gojek Paylater

Berapa suku bunga Gojek Paylater? Mengenai pertanyaan tersebut, mungkin kalian sudah bisa menemukan jawabannya di internet. Karena sudah ada banyak penjelasan bisa kalian temui.

Namun, tidak ada salahnya jika disini infojek juga membahas menenai bunga paylater tersebut. Bicara soal bunga, Gojek sama sekali tidak memberikan bunga pada layanan Paylater milik mereka.

Atau bisa dibilang bunganya hanya sebesar 0%. Namun meski tidak memberikan bunga 1% pun, tetapi Gojek menawarkan pinjaman tanpa kartu kredit ini dengan sistem biaya langganan.

Baca  5 Cara Bayar Gojek Pakai Kartu Kredit & Debit Terbaru 2021

Biaya Langganan Gojek Paylater

Biaya Langganan Gojek Paylater

Walau tidak memberikan bunga sedikitpun kepada para pengguna. Namun seperti kami singgung sebelumnya, perusahaan ride hailing satu ini mengganti bunga tersebut dengan biaya langganan Gojek Payalter.

Lantas berapa besaran biaya langganan Gojek Paylater?

Besaran biaya langganan Gojek Palater bisa dikategorikan relatif kecil. Karena Gojek hanya membebankan biaya langganan sebesar Rp 25.000 ribu rupiah per bulannya.

Menariknya, biaya langganan yang dibebankan sebagai pengganti bunga ini bersifat fixed. Atau tidak akan berubah nilainya meskipun kalian menggunakan limit paylater Gojek untuk transaksi sampai habis.

Tanggal Jatuh Tempo Gojek Paylater

Tanggal Jatuh Tempo Gojek Paylater

Sama halnya seperti paylater atau pinjaman lainnya, Gojek juga menerapkan sistem jatuh tempo untuk pelunasan tagihan setiap bulannya. Dimana tanggal jatuh tempo pembayaran Gojek Paylater sendiri dihari akhir tiap bulan tepat pada pukul 23:59:59 WIB.

Apabila kalian tidak membayar tagihan sesuai tanggal jatuh tempo, maka denda harian sebesar Rp 2.000 rupiah pun akan kalian dapatkan. Hanya saja perhitungan denda tersebut sesuai ketentuan yang telah diberikan pihak Gojek.

Ketentuan Gojek Paylater

Ketentuan Gojek Paylater

Seperti itu kiranya info terkait besaran bunga dan juga biaya langganan Gojek paylater serta tanggal jatuh tempo serta denda yang bisa kalian dapatkan. Untuk melengkapi informasi ini, berikut beberapa ketentuan Gojek Paylater yang harus kalian pahami.

  1. Besaran bunga paylater Gojek sebesar 0% alias gratis bunga.
  2. Biaya langganan tetap dan gratis untuk bulan pertama.
  3. Biaya langganan hanya akan muncul ketika kalian melakukan transamsi apapun di apliksai Gojek dengan menggunakan metode pembayaran Paylater.
  4. Saat lewat jatuh tempo dan belum dibayar, Gojek memberi jangka waktu 5 hari untuk membayar semua tagihan atau istilahnya grace period.
  5. Apabila masuk hari ke-6 setelah grace periode selama 5 hari tersebut tetap kalian tidak membayarnya. Maka kalain akan dikenai denda sesuai penjelasan ditas.
Baca  √ Tidak Bisa Login GoBiz ? Ini 9 Penyebab & Cara Mengatasinya

Seperti itu kiranya penjelasan yang kali ini dapa infojek.com sampaikan dan jelaskan terkait bunga Gojek Paylater dan biaya langganan serta ketentuan yang harus kalian pahami. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.