7 Cara Pinjam Pulsa di Gojek Bayar Akhir Bulan & Syaratnya

Cara Pinjam Pulsa di Gojek – Kredibilitas Gojek sebagai sebuah aplikasi pesan antara makanan dan transportasi memang begitu tinggi. Kepercayaan masyarakat terhadap aplikasi satu ini pun cukup baik, bahkan hampir setiap hari Gojek selalu mendapat pengguna baru.

Keberhasilan Gojek menyasar masyarakat umum pun bukan tanpa alasan. Melainkan karena Gojek selalu bisa menjadi teman dan juga pelengkap kebutuhan banyak orang. Bahkan termasuk kebutuhan pulsa sebagai sarana komunikasi pun dapat kita peroleh di dalam aplikasi Gojek.

Tidak hanya itu saja, membeli pulsa di Gojek juga sangat mudah dilakukan. Bahkan yang lebih menariknya lagi, sebagai pengguna Gojek kita bisa meminjam pulsa di Gojek dan bayar di akhir bulan. Yapz, tentu saja ini cukup menarik bukan.

Untuk bisa pinjam pulsa di Gojek sendiri sebenarnya cukup mudah dilakukan. Karena metode yang dipakai tidak jauh berbeda dengan CARA BELI PULSA di Gojek yang sudah pernah infojek rangkum dan sampaikan sebelumnya.

Cara Pinjam Pulsa di Gojek Bayar Akhir Bulan Syaratnya

Akan tetapi, ada sedikit pembeda pada cara pinjam pulsa di Gojek, apa pembedanya? Pembedanya hanyalah metode pembayaran yang digunakan. Dimana untuk pinjam pulsa di Gojek kita akan memanfaatkan fasilitas Paylater Gojek.

Syarat Pinjam Pulsa di Gojek

Syarat Pinjam Pulsa di Gojek

Apa sih paylater Gojek itu dan bagiamana cara menggunakannya? Untuk penjelasan hal tersebut, simak pada artikel tentang APA ITU PAYLATER GOJEK. Karena disini mimin tidak akan menjelasakannya secara rinci.

Baca  √ Program Pendapatan Minimum Gojek 2021 : Skema & Level

Karena sesuai dengan judul diatas, pada artikel ini infojek.com akan menjelaskan bagaimana cara pinjam pulsa di Gojek. Namun sebelum membahasnya secara rinci, berikut ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi untuk bisa mengikuti tutorial ini.

  1. Pastikan kalian sudah memiliki akun Gojek aktif dan terverifikasi.
  2. Sudah mendapatkan fasilitas layanan Paylater Gojek.
  3. Sudah mengaktifkan layanan Paylater Gojek di akun kalian.
  4. Memiliki sisa limit paylater Gojek yang dapat digunakan.

Cara Pinjam Pulsa di Gojek

Apabila semua syarat diatas saat ini sudah ada pada akun Gojek kalian. Maka kalian bisa dengan mudah pinjam pulsa di Gojek dan bayar di akhir bulan. Adapun cara yang bisa dilakukan untuk meminjam pulsa di aplikasi Gojek dapat kalian lihat dibawah ini.

Buka Aplikasi Gojek

Seperti biasa silahkan buka aplikasi Gojek di HP kalian kemudian login jika belum login. Gunakan internet stabil juga agar proses bisa selesai dengan cepat.

1 Buka Aplikasi Gojek

Masuk Layanan GoPulsa

Setelah berhasil terbuka aplikasi Gojeknya, silahkan kalian masuk layanan GoPulsa.

2 Pilih Layanan GoPulsa

Masukan Nomor HP

Silahkan masukan nomor HP yang ingin kalian isi pulsanya dengan cara pinjam di Gojek. Atau kalian bisa langsung arahkan ke halaman kontak jika kalian tidak hafal nomornya.

3 Masukan Nomor HP

Pilih Nominal Pulsa

Kemudian silahkan pilih nominal pulsa yang ingin kalian pinjam. Maksimal nominal yang bisa dipilih sebenarnya bebas, yang terpenting TIDAK MELEBIHI limit Paylater Gojek kalian.

4 Pilih Nominal Pulsa

Pilih Metode Pembayaran

Apabila sudah memilih nominal, otomatis akan muncul pop up untuk pilihan metode pembayarannya. Secara default, Gopay menjadi pilihannya, namun untuk cara pinjam pulsa di Gojek, kalian harus menggantinya ke Paylater. Caranya cukup pilih Pakai pada opsi Paylater yang muncul.

Baca  Kantor Gojek Ungaran Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

5 Pilih Metode Pembayaran 1

Pilih Bayar Sekarang

Ketika sudah berhasil mengganti metode pembayaran yang digunakan, silahkan kalian tap menu Bayar Sekarang.

Pilih Bayar Sekarang

Masukan PIN GoPay

Sampai disini untuk menyelesaikan proses pinjam pulsa di Gojek dengan memanfaatkan Paylater. Silahkan masukan 6 digit PIN Gopay dengan benar dan tunggu proses hingga berhasil.

6 Masukan PIN GoPay

Keuntungan Pinjam Pulsa di Gojek

Keuntungan Pinjam Pulsa di Gojek

Dengan menggunakan metode diatas, maka kalian akan bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Diantaranya seperti :

  • Mendapatkan kesempatan memiliki pulsa tanpa harus bayar diawal.
  • Dikondisi mendesak, pinjam pulsa di Gojek menjadi solusi paling tepat.
  • Pembayaran semua pinjaman pulsa akan di tagih pada akhir bulan.
  • Proses cepat dan tidak ribet.

Meski banyak keuntungan yang didapat, pastikan setiap akhir bulan kalian tepat bayar tagihan Paylater Gojek tersebut. Apabila tidak, maka tagihan akan membengkak karena adanya DENDA PAYLATER GOJEK yang diberlakukan.

Nah itulah kiranya informasi tentang cara pinjam pulsa di Gojek yang dapat kami sampaikan. Sekiranya masih ada yang perlu ditanyakan tentang Paylater Gojek, kami sarankan untuk segera mengubungi CALL CENTER GOJEK untuk lebih detailnya.