16 Cara Ganti Nada Dering Gojek Paling Mudah & Cepat 2020

Cara Ganti Nada Dering Gojek – Pada dasarnya setiap aplikasi terinstal pada smartphone kalian semua dapat kalian atur nada deringnya sesuai dengan selera. Semisalnya saja bagi anda driver ojek online seperti Gojek, ternyata juga kalian rubah akan notifikasinya dari pemberitahuan dan bahkan orderan masuk.

Dengan mengganti nada dering pada aplikasi Gojek, setiap pengguna bisa mengetahui dari nada dering tersebut hanya pemberitahuan saja atau itu orderan masuk. Pastinya anda ingin mencoba menggantinya bukan, lalu bagaimana cara ganti nada dering Gojek ? apakah harus menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tidak.

Jika anda semua ingin merubah nda dering pemberitahuan pada aplikasi Gojek, dapat dilakukan tanpa pihak ketiga. Karena untuk merubahnya cukup melalui pengaturan pada smartphone anda semua, namun sebelumnya kalian semua harus unduh terlebih dahulu audio yang akan dijadikan sebagai nada dering.

Apabila kalian semua baru saja daftar Gojek bisa langsung kalian rubah saja nada dering pemberitahuan pada aplikasi Gojek kalian semuanya. Kami yakin diantara kalian semua belum banyak tahu akan cara ganti nada dering Gojek, oleh karena itu pada kesempatan sangat baik ini Infojek.com akan sampaikan kepada driver Gojek dibawah ini.

Cara Ganti Nada Dering Gojek Paling Mudah

Cara Ganti Nada Dering Gojek Paling Mudah 1

Pada intinya ketika anda semua ingin mengganti nada dering notifikasi pada aplikasi Gojek driver sangat mudah, karena untuk caranya seperti dengan beberapa aplikasi pada umumnya. Anda semua cukup persiapkan saja audionya atau bisa download terlebih dahulu, setelah itu tinggal merubahnya.

Cara Ganti Nada Dering Gojek

1. Langkah pertama cukup persiapkan saja audionya saja, kalian juga bisa download terlebih dahulu

2. Setelah memiliki file audionya, maka anda tingga buka saja menu File Saya

Baca  25 Cara Daftar Gojek Online 2020 : Diterima & Dipanggil

Pertama 1

3. Dimenu file saya akan ada banyak menu, anda tinggal pilih saja file Audio atau Unduhan

kedua 1

4. Apabila anda sudah klik unduhan atau audio maka tinggal klik tanda titik tiga dan klik Pindahkan

Ketiga 1

5. Kemudian anda tinggal kembali ke menu file saya

6. Lalu pilih menu perangkat saya

7. Selanjutnya anda tinggal pilih saja menu Notifikasi pada menu Perangkat Saya

Keempat 1

8. Apabila beberapa langkah seperti diatas sudah kalian lakukan

9. Maka kalian tinggal pindah ke pengaturan pada HP anda

10. kemudian tinggal pilih menu Suara & Getar

Keempat 1

11. Lalu pilih saja Nada Dering

Keenam 1

12. Dilanjutkan pilih menu Notifikasi

Kelima 1

13. Selanjutnya anda tinggal pilih saja nada noitifikasi yang kalian inginkan

Kesembilan

14. Perubahan nada dering sudah selesai, nantinya jika ada notifikasi pada aplikasi Gojek nada deringnya sudah berubah

Seperti telah kami sampaikan sebelumnya kepada anda semuany, jika untuk cara merubah nada dering pada aplikasi Gojek memang cukup mudah. Hanya saja untuk caranya tidak bisa melalaui aplikasinya langsung, sehingga untuk menggantinya harus lewat pengaturan HP. Mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga ulasan diatas dapat membantu semua driver Gojek yang ingin mengganti nadar dering pemberitahuan.