10 Cara Daftar SiCepat Food Driver 2022 : Link, Syarat & Keuntungan

Cara Daftar SiCepat Food Driver – Layanan pesan antar makanan menjadi bisnis yang belakangan ini terus menjadi perhatian masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan GoFood dan juga GrabFood yang sampai dengan detik ini masih mendominasi layanan pesan antar makanan cepat saji terbaik dan paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Sistem pemesanan sekaligus pembayaran dibuat dengan begitu mudah memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk bisa mendapatkan pengalaman seru ketika melakukan pemesanan makanan secara online. Seperti kita ketahui, saat melakukan pemesanan kita hanya perlu pesan & menunggu dan pesanan pun datang dengan di antara oleh driver aplikator.

Melihat kesuksesan tersebut, belakangan ini layanan food delivery kian mengguncang Indonesia dengan beberapa perusahaan besar kembali menghadirkan layanan terbaru mereka. Salah satunya adalah Shopee yang berhasil mengekspansi bisnis mereka ke Shopee Food.

Dan baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan adalah layanan baru dari SiCepat yaitu “SiCepat Food”. Bahkan tidak sedikit masyarakat mencari tahu bagaimana cara daftar SiCepat Food driver di beberapa media sosial seperti Facebook. Yah ini jelas menjadi pusat perhatian karena kita tahu bahwa SiCepat merupakan perusahaan pengiriman barang.

Cara Daftar SiCepat Food Driver

Memang sampai dengan informasi ini infojek.com terbitkan sama sekali belum ada pemberitaan atau pemberitahuan terkait layanan SiCepat Food. Namun dengan adanya ekspansi bisnis yang diperluas oleh SiCepat, maka ini akan membuat persaingan food delivery di Indonesia akan semakin ramai.

Mengenal SiCepat Food

Seperti kami singgung di atas, belum ada banyak informasi resmi terkait layanan baru di tawarkan oleh pihak SiCepat. Namun setelah kami mencari informasi lebih detail. Setidaknya ini beberapa info penting terkait apa itu SiCepat Food yang bisa kalian pahami.

Baca  Alamat Kantor SiCepat Purwokerto dari Nomor Telepon & Jam Buka

Sesuai dengan namanya, SiCepat Food adalah sebuah layanan pengambilan dan pengantaran makanan (food) yang dipesan oleh konsumen di merchant/resto terdaftar dan akan dibantu oleh SiCepat Food Driver.

Jika kita memahami sekilas penjelasan singkat di atas, setidaknya layanan milik SiCepat tidak berbeda jauh dengan apa itu Shopee Food. Dimana nantinya pengguna (konsumen) dapat melakukan pemesanan makanan/minuman lalu akan di ambil oleh driver dan akan di antarkan ke alamat rumah.

Keuntungan Jadi Driver SiCepat Food

Meski sampai dengan detik ini belum ada info resmi, namun kami yakin ketika nantinya layanan SiCepat Food secara resmi sudah diluncurkan atau beroperasi. Akan ada makin banyak masyarakat yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara daftar SiCepat Food Driver dan apa keuntungannya.

Jika kalian mungkin adalah salah satunya, berikut setidaknya beberapa keuntungan pasti bisa kalian dapat ketika bergabung menjadi mitra driver SiCepat Food jika melihat dari beberapa layanan food delivery lain di Indonesia.

  1. Menjadi driver SiCepat Food masih terbuka peluang sangat lebar.
  2. Akan menjadi mata pencaharian tetap.
  3. Bisa mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari.
  4. Mendapatkan bonus & insentif.
  5. Mendapatkan pengalaman baru dengan bergabung jadi mitra driver SiCepat Food.

Semua detail rincian bonus, gaji & insentif akan kami update ketika memang sudah ada info lanjutan dari pihak SiCepat.

Syarat Daftar SiCepat Food Driver

Apa saja syarat daftar SiCepat Food driver? untuk masalah ini kami sendiri belum bisa memastikan apa saja syarat yang dibutuhkan jika kalian ingin mengikuti panduan cara daftar SiCepat Food driver.

Namun jika melihat pada beberapa artikel terkait seputar pendaftaran driver layanan food delivery seperti Shopee Food maupun Traveloka Eats, GrabFood dan GoFood. Mungkin syarat yang diperlukan untuk mendaftar SiCepat Food pun tidak berbeda jauh, meliputi:

  1. Merupakan warga negara Indonesia (WNI).
  2. Usia minimal 17 tahun / sudah punya eKTP.
  3. Memiliki nomor HP aktif, jika perlu sudah terdaftar di akun WhatsApp.
  4. Memiliki alamat email aktif untuk keperluan pelaporan transaksi, promo & informasi penting.
  5. Memiliki HP android minimal RAM 2 GB.
  6. Memiliki SIM C (syarat wajib) masih aktif & berlaku.
  7. Punya buku rekening tabungan baik Mandiri, BCA, BNI / BRI.
  8. Serta memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Syarat lengkap akan kami update nanti!

Link Aplikasi & Pendaftaran

Kami yakin ada dari kalian yang pertama kali mendengar lowongan menjadi driver SiCepat Food akan langsung mencari info terkait hal tersebut. Karena admin pun melakukan hal sama seperti apa yang kalian lakukan.

Baca  9 Cara Daftar WeBe Ojek Online Lampung & Syarat 2022

Pertama mencari tahu apa itu SiCepat Food, kemudian mencari tahu bagaimana cara daftar SiCepat Food driver dan lain sebagainya.

Namun dari pencarian tersebut mungkin tidak sedikit dari kalian yang sama sekali tidak menemukan apa-apa. Oleh karena itu, di bawah ini akan kami berikan link aplikasi SiCepat Food sekaligus Link Pendaftaran driver.

Untuk saat ini aplikasi hanya bisa digunakan pada perangkat berbasis Android.

Cara Daftar SiCepat Food Driver

Cara Daftar SiCepat Food Driver Terbaru

Setelah mengetahui seperti apa syarat dan juga link aplikasi SiCepat Food Driver seperti kami sampaikan di atas. Mungkin ada dari kalian yang bertanya lantas bagaimana cara daftar SiCepat Food Driver?.

Setelah admin menginstall aplikasi di atas dan membukanya, memang belum ada halaman resmi untuk proses pendaftaran bisa kita lakukan. Namun melalui aplikasi di atas, kita bisa melihat adanya halaman login akun SiCepat Driver.

Dimana, melihat dari detail aplikasi di halaman Play Store, nantinya aplikasi ini akan sangat membantu bagi para driver untuk menerima dan menjalankan order masuk. Beberapa fitur unggulan di dalam aplikasi SiCepat Food Driver sendiri antara lain:

  • 1. Absensi kurir, untuk absen langsung pada aplikasi sebelum mulai pekerjaan.
  • 2. Order, untuk mendapatkan order otomatis / scan order barcode.
  • 3. List order, untuk memudahkan para driver melihat tugas pengambilan / pengantaran orderan.
  • 4. Fitur navigasi, untuk menunjukan rute resto atau alamat pemesan.
  • 5. History pengiriman, berisikan semua riwayat order serta detail pengantaran yang berhasil dilakukan driver.

Lalu seperti apa sih cara daftar SiCepat Food Driver? untuk melakukan pendaftaran, kami sama sekali belum ada info lebih lanjut terkait bagaimana proses maupun prosedur pendaftarannya. Karena memang pada aplikasi tersebut masih hanya bisa kita isi akun login.

Baca  6 Perbedaan SiCepat Halu dan Reg : Pengiriman & Fitur

Atau jika memang kalian ingin sekali melakukan pendaftaran, kami sarankan untuk mencoba :

1. Mengirim CV Ke Kantor SiCepat

  1. Pertama buat CV diri sesuai ketentuan.
  2. Lengkapi semua syarat pendaftaran di atas.
  3. Kemudian silahkan kirimkan ke kantor SiCepat terdekat.
  4. Tunggu sampai ada pemberitahuan baik lewat telepon, SMS ataupun email & WhatsApp.

2. Mengirim Email Pendaftaran

  1. Buat CV digital sesuai ketentuan.
  2. Lengkapi semua syarat pendaftaran dan scan semua / bisa juga foto dengan kualitas jelas dan jernih.
  3. Jika sudah silahkan kalian kirimkan email dengan subjek “Pendaftaran SiCepat Food”
  4. Lengkapi isi pesan sekaligus berkas dokumen.
  5. Kirim ke alamat email customer.care@sicepat.com
  6. Tunggu sampai ada balasan.

Call Center SiCepat

Sebagai tambahan, jika masih ada pertanyaan seputar layanan baru SiCepat Food, sangat kami sarankan untuk segera menanyakan langsung kepada pihak SiCepat dengan menghubungi call center di bawah ini:

  • Telepon : 021-5020-0050
  • Line : @sicepat
  • WhatsApp : 0812 9966 6088
  • Email : customer.care@sicepat.com

Akhir Kata

Kiranya cukup sekian informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan terkait keuntungan, syarat dan cara daftar SiCepat Food. Semoga bisa membantu dan bisa menjadi referensi menarik. Untuk info lebih lanjut akan kami usahakan update artikel ini sesuai kabar nantinya.