5 Syarat Motor Maxim 2020 : Minimal Tahun & Kriteria

Syarat Motor Maxim – Hadirnya beberapa perusahaan ojek online memang menjadi salah satu peluang besar bagi semua orang untuk menjadi mitra driver disetiap ojek online yang ada saat ini, namun pelung menjadi mitra driver seperti Grab dan Gojek sudah sulit dikarenakan telah banyak mitra drivernya.

Namun anda semua tidak usah khawatir, karena masih ada banyak perusahaan transportasi online lainnya seperti Maxim. Apabila anda semua berniat untuk menjadi mitra driver dari Maxim, maka kalian semua harus mengetahui dulu persyaratan akan daftar maxim karena hampir sama dengan syarat daftar Grab.

Jika ingin menjadi mitra Maxim motor maka harus mengetahui terlebih dahulu syarat motor Maxim seperti jenis motor, tahun motor dan beberapa lainnya. Karena setiap ojek online akan ada syarat minimal tahun motor yang bisa digunakan, kemudian calon mitra driver harus memiliki SIM C.

Selain itu juga ada beberapa syarat lainnya ketika anda ingin daftar Maxim seperti memiliki KTP dan smartphone android dengan kapasitas RAM minimal 2GB serta versi Android terbaru.

Pada dasarnya ketika kalian hendak mendaftar sebagai driver ojek online baik itu motor maupun mobil, dapat melakukan beberapa cara seperti halnya ketika anda ingin daftar driver ojol secara online maupun offline juga bisa.

Jika anda sudah melengkapi semua syarat maxim, maka kalian semua tinggal melakukan pendaftaran secara online maupun juga lewat kantor juga bisa. Hanya saja tidak semua kota sudah tersedia perusahaan ojek online tersebut.

Jika anda semua benar-benar berniat ingin menjadi mitra driver Maxim motor, maka kalian semua harus memenuhi akan syarat motor Maxim terlebih dahulu. Karena motor menjadi syarat paling utama jika ingin menjadi mitra driver, lalu kondisi motor juga harus oke.

Baca  6 Cara Order Maxim Motor yang Benar dan Terlengkap

Perlu kalian ketahui ketika ingiun menjadi mitra driver maka harus ketahui daerah yang sudah tersedia oleh Maxim, Untuk mengetahui lebih jelasnya kalian semua bisa simak langsung saja ulasan dibawah ini agar pendaftaran driver Maxim diterima.

Syarat Motor Maxim dari Minimal Tahun dan Kriteria

Syarat Motor Maxim dari Minimal Tahun dan Kriteria

Untuk menunjang keselamatan bagi mitra driver serta konsumen dalam melakukan perjalanan, maka Maxim memberikan syarat minimal motor driver sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk memberikan rasa nyaman dan aman seperti halnya syarat motor Gojek.

Adapun beberapa kriteria motor sesuai dengan persyaratannya dimana motor memiliki kondisi kelayakan sesuai standar disetiap jenis motor yang sudah masuk dalam kriterianya, berikut ini beberapa syarat motor Maxim.

Syarat Motor Maxim

Syarat Motor Maxim

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua, apabila ada beberapa syarat kendaraan motor untuk dijadikan sarana transportasi ketika anda menjadi  mitra driver dari ojek online. Dimulai dari tahun minimal pembuatan, kondisi motor, jenis motor dan kapasitas motor tersebut, untuk mengetahui lebih jelasnya bisa langsung saja simak ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

1. Minimal Tahun Motor Maxim

Adapun minimal tahun pembuatan dari sebuah kendaraan, sehingga akan layak dipakai, nyaman dan aman. Untuk menjadi mitra driver Maxim motor, anda semua harus memiliki motor dengan tahun pembuatan minimal 2010 atau lebih muda lagi juga bisa sekali.

2. Jenis Motor Maxim

Sekarang ini memang ada cukup banyak sekali jenis kendaraan yang ada di Indonesia, namun tidak semua jenis kendaraan motor bisa memenuhi syarat dalam mendaftar mitra driver Maxim. Adapun  beberapa jenis motor yang masuk kriteria yakni motor bebek, motor matic dan motor sport dengan maksimal kapasitas mesinnya 250 cc.

Baca  20 Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru 2020

3. Dokumen Motor Maxim

Adapun beberapa dokumen-dokumen pada motor, dimana setiap motor harus memilki STNK masih aktif sehingga pajak kendaraan tetap hidup. Karena pada dasarnya semua pengemudi akan mendapatkan orderan di dalam kota, oleh karena itu motor harus benar-benar memiliki surat-surat masih aktif.

Kriteria dan Kondisi Motor Maxim

Kriteria dan Kondisi Motor Maxim

Pada kriteria motor juga harus disesuaikan dengan kegunaannya masing-masing, seperti dijadikan ojek online. Maka motor sesuai kriteria ialah motor matic, motor bebek dan motor sport, sedangkan untuk jenis motor trail tidak masuk kriteria sebagai motor ojek online, hal ini sama seperti yang diterapkan pada syarat motor grab.

1. Kriteria Motor Maxim

Ada bebera kriteria motor yang bisa dijadikan sebagai ojek online, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan beberapa jenis atau kriteria motor sebagai sarana transportasi ojek online. Dimana kriterianya motor harus sesuai dengan surat-surat, pajak hidup, untuk membawa penumpang nyaman serta aman.

2. Kondisi Motor Maxim

Hal paling  penting jika motor dijadikan ojek online, kondisi motor harus oke agar pada saat dapat orderan tidak terjadi hal seperti mogok, ban bocor, kehabisan bahan bakar dan beberapa hal lainnya yang menghambat orderan bagi mitra driver.

Nah itulah beberapa syarat motor Maxim ketika kalian semua ingin menjadi mitra driver Maxim di layanan Maxim motor, beberapa persyaratan diatas harus kalian penuhi. Apabila data kendaraan motor tidak sesuai dengan kenyataan, nantinya anda akan terkena suspend dan bahkan bisa di banned deh. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat membantu kalian semuanya.

5/5 (2 Reviews)
Baca  9 Syarat Daftar Maxim Terbaru 2020 : Motor & Mobil