6 Cara Order Maxim Motor yang Benar dan Terlengkap

Cara Order Maxim Motor – Maxim adalah salah satub pesaing Gojek dan Grab yang merupakan transportasi online terkemuka di Indonesia. Dengan hadirnya Maxim di Indonesia, Gojek dan Grab tidak boleh berleha-leha karena saat ini bukan hanya Maxim saja yang telah hadir di Indonesia. Ada banyak sekali perusahaan jasa transportasi online seperti Nujek, Get, Bonceng dan masih banyak lagi lainnya, yang pasti memiliki layanan yang berkualitas tak kalah dengan Gojek dan Grab.

Di era digital ini, transportasi online memang menjadi salah satu pilihan utama bagi para warga di tanah air ini, maka dari itu banyak sekali transportasi online baru yang resmi melaju dijalanan. Salah satunya adalah Maxim. Maxim ini merupakan pesaing baru Gojek dan Grab yang sudah memiliki pengalaman dengan menjangkau 19 negara dan 600 kota di seluruh dunia. Perusahaan asal Rusia yang berada di dalam naungan Pt.Teknologi Perdana Indonesia dan mulai ekspansi di beberapa provinsi.

Maka tak heran jika banyak sekali calon pendaftar driver Maxim yang ingin bekerjasama, karena dinilai Maxim mampu memberikan penghasilan tanpa adanya potongan. Akan tetapi kabarnya Maxim akan mengeluarkan peraturan baru dengan mengambil potongan sebesar 10% dari para drivernya. Jika ditaksir, keuntungan driver yakni 90%, hal ini bisa dikatakan lebih tinggi dibandingkan dengan Gojek dan juga Grab. Maka dari itu banyak sekali yang ingin mendaftar sebagai driver Maxim.

Cara daftar Maxim juga cukuplah mudah, namun kalian perlu menyiapkan beberapa persayaratan yang diwajibkan oleh pihak Maxim. Seperti memiliki SIM, KTP, motor layak jalan, memiliki STNK dan masih banyak lagi syarat lain yang wajib kalian penuhi sebelum mendaftar sebagai mitra driver Maxim. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara order Maxim yang benar dan terlengkap berikut ini.

Baca  11 Cara Daftar Maxim Ojek Online Secara Mudah 2019

Cara Order Maxim Motor yang Benar dan Terlengkap

Cara Order Maxim Motor

Cara Order Maxim Motor

  1.  Pertama kalian dapat mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan kemudian daftarkan akun kalian.
  2. Jika sudah buka aplikasi Maxim dan kemudian tentukan titik penjemputan dan juga tujuan yang kalian inginkan.
  3. Ganti jenis tipe transportasi, apakah kalian akan menggunakan jasa transportasi motor atau mobil.
  4. Klik tombol memesan.
  5. Dan kemudian tunggu driver mengirim pesan atau menelepon kalian.
  6. Penjemputan segera menuju ke lokasi kalian saat itu juga.

Nah itulah beberapa cara order Maxim Motor yang benar dan terlengkap. Untuk pemilihan jenis transportasinya, kalian dapat memilih terlebih dahulu, apakah kalian hendak menggunakan mobil atau motor. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara order Maxim motor yang benar dan terlengkap, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.