17 Cara Daftar Driver Maxim Mobil 2020 : Syarat Tahun & Kondisi

Cara Daftar Driver Maxim Mobil – Bisnis ojek online di Indonesia kembali didatangi oleh perusahaan transportasi online asal luar negri. Dimana kali ini perusahaan transportasi online Rusia yang bernama Maxim mencoba peruntungan bisnis ojek online di Indonesia.

Maxim sendiri sudah berdiri sejak tahun 2003, dimana dulunya ia merupakan aplikasi taksi di kota Chardinsk yang berada di Pegunungan Ural, Rusia. Secara resmi Maxim sudah ada di Indonesia, pada awalnya hanya melayani ke transportasi taksi namun sekarang mereka sudah merambah ke transportasi motor dan mobil.

Untuk daftar maxim motor sebelumnya sudah Infojek.com beritahukan. Sekarang kami akan memberitahukan panduan atau langkah-langkah yang benar dalam mendaftar menjadi driver Maxim mobil.

Sebelum melakukan pendaftaran Maxim mobil, kamu harus tahu syarat, dokumen dan kondisi mobil yang akan digunakan untuk Maxim mobil. Berikut ini syarat dan cara daftar driver Maxim mobil lengkap dengan minimal tahun dan kondisi mobil.

Syarat dan Cara Daftar Driver Maxim Mobil Terbaru

Syarat dan Cara Daftar Driver Maxim Mobil Terbaru

Meskipun sekarang ini banyak perusahaan transportasi online yang lebih dulu hadir di Indonesia. Namun peminat Maxim mobil terbilang cukup banyak, hal ini dikarenakan tarif Maxim mobil sangatlah menguntungkan untuk para driver Maxim mobil.

Syarat Driver Maxim Mobil

1. Usia Minimal 17 Tahun ke Atas

2. Mengetahui Lokasi Tempat Mengambil Orderan

3. Bisa Mengendarai Mobil

Baca  8 Cara Withdraw Maxim & Tarik Tunai Driver Terbaru 2020

4. Sehat Jasmani dan Rohani

5. Memiliki Smartphone Android RAM 3GB

6. Nomor Handphone

Dokumen Maxim Mobil

1. Memiliki SIM A atau SIM A Umum

2. Memiliki KTP

3. STNK Mobil

Syarat Mobil Maxim

Untuk syarat mobil Maxim sendiri wajib untuk dipenuhi jika kamu ingin diterima menjadi driver Maxim mobil. Dimana syarat mobil Maxim berbeda dengan syarat motor Maxim.

Infojek sendiri lebih menyarakan menggunakan tipe mobil MPV ataupun City Car. Bisa model Toyota Agya, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Toyota Calya ataupun mobil MPV lainnya.

Minimal Tahun

  • Mobil keluaran tahun 2014 ke atas

Kondisi Mobil

  • Layak Jalan
  • Interior Mobil Masih Bagus
  • Eksterior Mobil Masih Bagus
  • Surat Surat Lengkap

Cara Daftar Driver Maxim Mobil Online

Berikut ini langkah-langkah atau panduan yang benar daftar driver Maxim mobil secara online. Tinggal mengisi data-data dan kamu tunggu pemberitahuan dari Maxim lewat email.

1. Buka Website Maxim

1. Buka Website Maxim

Silahkan kamu buka website maxim di halaman id.taximaxim.com/driver/. Lalu pilih “Pendaftaran” yang nantinya kamu akan dibawa ke formulir pendaftaran Maxim mobil.

2. Isi Wilayah dan Nomor Handphone

2. Isi Wilayah dan Nomor Handphone

Selanjutnya kamu pilih wilayah yang sesuai dengan KTP atau kamu memang paham dan berada di wilayah tersebut. Masukkan nomor handphone aktif, dimana nantinya akan digunakan untuk login ke aplikasi Maxim Driver. Jika sudah maka klik “Berikutnya“.

3. Masukkan Kode Verifikasi

3. Masukkan Kode Verifikasi

Kemudian kamu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Maxim ke nomor handphone yang tadi kamu daftarkan. Setelah itu baru kamu klik “Berikutnya“.

4. Masukkan Data Diri

4. Masukkan Data Diri

Silahkan kamu isikan data diri lengkap kamu yang sesuai dengan KTP dari nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, email dan jika ada kode promo maka masukkan namun jika tidak ada tidak perlu dimasukkan. Jika sudah diisi semua maka klik “Berikutnya“.

Baca  2 Cara Merubah Nada Dering Maxim Driver di Android

5. Masukkan SIM

5. Masukkan SIM

Tinggal disini kamu masukkan nomor SIM dan tanggal berlaku SIM A atau A Umum. Jika sudah baru kamu klik “Berikutnya“.

6. Masukkan Data Kendaraan

6. Masukkan Data Kendaraan

Disini kamu tinggal masukkan data kendaraan, pada bagian kategori pilih “CAR“. Lalu pada bagian tipe masukkan nama model mobil yang digunakan untuk maxim, dan masukkan kapasitas penumpang dibagian jumlah kursi penumpang.

Kemudian pada tahun pembuatan masukkan tahun pembuatan mobil kamu. Lalu warna mobil dan plat nomor mobil, dan centang pilihan AC, kemudian kamu klik “Berikutnya” dan kamu tinggal lihat email yang kamu gunakan untuk pendaftaran di awal langkah yang kami beritahukan.

Nantinya jika kamu diterima menjadi driver Maxim Mobil akan ada email yang memberitahukan bahwa proses pendaftaran driver Maxim mobil kamu berhasil. Dan kamu tinggal instal aplikasi Taxsee Driver yang ada di Google Play Store atau APP Store.