Kantor Maxim Surakarta 2020 : Alamat, Jam Buka & Telepon

Kantor Maxim Surakarta – Perusahaan layanan transportasi online terbaru di Indonesia yaitu Maxim akhirnya resmi hadir di kota Surakarta. Dimana sekarang mereka sudah membuka kantor cabangnya di kota tersebut. Sehingga buat para calon driver Maxim tidak perlu repot-repot lagi untuk telepon call center Maxim pusat, karena cukup datangi kantor cabangnya.

Kantor Maxim di wilayah Surakarta bisa digunakan untuk driver Maxim ataupun pengguna aplikasi Maxim. Selain itu bisa juga dipakai untuk pendaftaran driver Maxim baru di wilayah Surakarta. Mengingat saat ini pendaftaran driver baru Maxim masih mudah dan memang Maxim sedang membuka besar-besaran driver baru mereka.

Buat kamu yang akan mendatangi kantor Maxim kota Surakarta karena ingin mendaftar driver Maxim. Alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu syarat daftar driver Maxim, yang sebelumnya sudah kami informasikan. Karena untuk bisa menjadi driver Maxim, kamu harus lengkapi syarat motor Maxim dan juga dokumen yang diperlukan.

Jika kamu sudah melengkapi semua persyaratan driver Maxim, maka silahkan catat alamat kantor Maxim cabang Surakarta yang Infojek.com sampaikan dibawah ini. Untuk mengetahui secara tepat dan jelas lokasinya maka silahkan masukkan alamat yang kami beritahukan disini di aplikasi Google Maps.

Alamat Kantor Maxim Surakarta Terbaru

Kantor Maxim Surakarta Alamat Jam Buka Telepon

Kami mendapatkan kabar bahwa sekarang pendaftaran Maxim di Surakarta sudah dibuka kembali. Jadi ini kesempatan emas buat kamu yang ingin mendaftar menjadi driver ojek online dengan tarif yang menjanjikan dan bonus banyak.

Alamat Maxim Surakarta

  • Jalan A.M Sangaji Nomor 17-21, Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah Kode Pos 57155
  • Link Google Maps
Baca  √ Tarif Maxim Kargo Per KM Dalam dan Antar Kota Terbaru 2020

Hari dan Jam Buka Maxim Surakarta

  • Jam Buka : 08.00 WIB s/d 16.00 WIB
  • Hari Kerja : Senin s/d Sabtu

Nomor Telepon Maxim Surakarta

  • 0813-9363-1460

Sebelum kamu mengunjungi alamat kantor Maxim diatas alangkah baiknya untuk telepon terlebih dahulu nomor diatas. Hal ini untuk memastikan apakah alamat tersebut masih sesuai atau sudah pindah.

Pastikan juga bahwa kamu mendatangi kantor tersebut pada jam kerja atau jam buka. Karena untuk kantor cabang Maxim disetiap daerah memiliki jam buka yang berbeda beda. Seperti kantor maxim Yogyakarta atau kantor maxim Lampung.