9 Syarat Daftar Maxim Terbaru 2020 : Motor & Mobil

Syarat Daftar Maxim – Kini bisa dibilang makin banyak perusahaan transportasi online yang mencoba peruntungannya di Indonesia. Mungkin bagi sebagian besar orang Indonesia mereka lebih mengenal atau akrab dengan layanan Grab dan Gojek. Karena dua perusahaan ini bisa di bilang cukup populer belakangan ini.

Namun seperti diatas kami katakan, sekarang ini banyak sekali perusahaan transportasi online baru yang mulai bermunculan seperti salah satunya adalah Maxim. Hampir sama seperti layanan transportasi online lainnya, Maxim juga hadir dengan menawarkan beberapa layanan yang cukup membantu seperti Maxim Motor (bike) dan juga Maxim Mobil (car).

Bagi anda yang ingin menjadi bagian dari keluarga Maxim tentunya anda harus melakukan pendaftaran. Yang dimana cara daftar Maxim sendiri bisa di bilang hampir sama seperti cara daftar driver ojek online lainnya. Hanya saja yang membedakan mungkin dari sisi syarat daftar Maxim itu sendiri.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini akan kami bagikan kepada anda tentang syarat daftar Maxim baik itu Maxim mobil (car) atau pun Maxim motor (bike). Jadi bagi anda yang tertarik untuk menjadi mitra Maxim silahkan simak artikel terbaru kami berikut ini.

Syarat Daftar Maxim Terbaru

Syarat Daftar Maxim

Salah hal yang mungkin anda bisa cepat di terima ketika melakukan pendaftaran driver Maxim adalah syarat pendaftaran yang lengkap dan sesuai dengan apa yang di minta oleh pihak Maxim. Maka dari itu, perlu di perhatikan beberapa hal mengenai syarat daftar Maxim sesuai layanan berikut ini.

Syarat Daftar Driver Maxim

Semua persyaratan pendaftaran driver Maxim yang akan kami sampaikan dibawah ini. Bisa dibilang merupakan syarat utama untuk seluruh atau semua layanan yang di miliki Maxim seperti Maxim Motor ataupun Maxim Mobil.

1. Foto Diri

Saat melakukan pendaftaran driver Maxim hal yang pertama harus anda siapkan adalah foto diri atau pas foto dengan ukuran 3 x 4. Seperti umumnya, pihak Maxim menganjurkan bagi setiap pendaftar untuk memberikan 3 lembar pas foto.

2. KTP

Untuk para calon pendaftar driver Maxim, di wajibkan memiliki dan membawa KTP asli dan Foto Copy KTP yang masih berlaku

3. SIM

Apabila anda ingin bergabung menjadi driver Maxim Motor, maka syarat yang juga tidak kalah pentingnya adalah kepemilikan SIM C. Hal tersebut juga wajib di miliki untuk para calon driver Maxim Mobil yang harus memiliki SIM A ataupun SIM B.

4. STNK Motor

Surat Tanda Kepemilikan Kendaran atau STNK pun menjadi salah satu syarat daftar Maxim yang tidak boleh anda lewatkan. Jadi ketika anda ingin bergabung pastikan juga bahwa STNK kendaraan anda masih dalam keadaan aktif atau tidak telat bayar pajak.

5. Foto Kendaraan

Selain itu, anda juga di wajibkan untuk memberikan dokumen berupa foto kendaraan baik itu motor ataupun mobil yang akan anda jadikan sebagai kendaraan untuk membawa penumpang nantinya. Usahkan foto memiliki kualitas yang jelas.

Syarat Mendaftar Driver Maxim

6. Syarat Tahun Kendaraan

Seperti pada pembahasan mengenai syarat motor Maxim yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Bagi anda yang ingin mendaftar sebagai driver maxim juga harus mengetahui syarat minimal tahun motor atau mobil yang bisa di terima.

Yang dimana minimal tahun kendaraan baik motor ataupun mobil yang di gunakan adalah tahun 2010 keatas dengan kondisi yang masih layak jalan.

Baca  6 Cara Order Maxim Motor yang Benar dan Terlengkap

7. Alamat Email

Pada saat pendaftaran driver Maxim, salah satu syarat yang juga harus anda lengkapi adalah kepemilikan alamat email aktif. Yang dimana alamat ini digunakan untuk seluruh aktifitas anda ketika bergabung menjadi driver Maxim.

8. Nomor Telepon

Sama halnya dengan alamat email, syarat daftar Maxim yang juga tidak kalah pentingnya adalah kepemilikan nomor telepon yang aktif. Dimana nomor telepon ini nantinya digunakan sebagai nomor utama untuk aplikasi Maxim pada smartphone anda.

9. Smartphone Android

Dan syarat pendaftaran driver Maxim yang terakhir adalah setiap calon driver Maxim baik motor ataupun mobil di wajibkan untuk memiliki sebuah smartphone berbasis android dengan minimal ram berkapasitas 2GB dengan membawa sistem operasi android terbaru.

Dari semua persyaratan yang kami sebutkan diatas, tentu bisa kami katakan cukup mudah dan simple untuk bisa anda penuhi. Dan jika semua syarat diatas sudah anda penuhi, anda dapat langsung membawanya ke kantor Maxim yang ada di daerah anda untuk melakukan pendaftaran offline.

Nah itulah kiranya informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan memenuhi syarat yang kami tulis diatas anda akan cepat di terima sebagai mitra Maxim.