11 Cara Daftar Maxim Ojek Online Secara Mudah 2019

Cara Daftar Maxim Ojek Online – Transportasi online memang sedang ramai digunakan di era digital kini. Tak heran jika banyak perusahaan saling berlomba memberikan layaanan transportasi online terbaik demi kenyamanan konsumen. Tak dipungkiri Gojek dan Grab merupakan penyedia jasa transportasi online terbesar di Indonesia saat ini, namun melihat peluang bisnis maka muncul beberapa perusahaan pesaing baru.

Tak heran jika banyak driver atau pengemudi mendaftar ke perusahaan baru karena melihat peluang penghasilan yang lebih terbuka. Ojek online seperti Teknojek, Anterin maupun Oke Jack mulai mendapatkan popularitas karena sisi tarif yang murah. Namun ternyata kini Muncul penyedia layanan baru yaitu Maxim dimana sudah berpengalaman menjangkau 19 negara dan 600 kota di dunia.

Perusahaaan asal Rusia ini berada di dalam naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia dan mulai ekspansi di beberapa provinsi. Tak heran apabila munculnya Maxim menarik antusiasme calon driver baru untuk mendaftar. Keuntungan utama menjadi driver Maxim adalaah tarif penuh tanpa aadanya potongan sampai saat ini. Namun peraturan baru kedepan nya akan mengambil potongan sebesar 10%.

Jika ditaksir dengan keuntungan 90% dari pendapatan maka lebih tinggi dibandingkan Gojek maupun Grab. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda mencoba cara daftar Maxim ojek online untuk meningkatkan pemasukan tiap hari nya. Keunggulan lain dari Maxim adalah tarif murah yaitu untuk motor Rp. 3.000, mobil sebesar Rp. 3.000 dan pesan antar senilai Rp. 4.000. Dengan tarif bersaing adi secara otomatis akan lebih menarik perhatian konsumen.

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Peluang untuk diterima sebagai driver Maxim masih terbuka luas untuk beberapa kota karena termasuk baru di tahun 2019 ini. Kurang lebih cara daftar Maxim ojek online hampir sama tahapan nya seperti pendaftaran Anterin. Jika anda berminat mendaftar maka silahkan simak persyaratan dan cara daftar Maxim ojek online terbaru dibawah ini

Syarat Pendaftaran Driver Maxim

1. Memiliki SIM yang masih dalam masa berlaku
2. Memiliki KTP yang masih dalam masa berlaku
3. Memiliki motor dengan kondisi layak jalan
4. Kepemilikan motor ditujukkan dengan STNK
5. Memiliki smartphone android dengan RAM minimal 2 GB dan OS terbaru

Cara Daftar Maxim Ojek Online Secara Mudah

1. Buka alamat website resmi registration.taxsee.com
2. Pilihan bahasa silahkan pilih Indonesia
3. Pilihan negara silahkan pilih Indonesia
4. Pilihan kota silahkan masukkan kota domisili anda berada
5. Masukkan nomor handphone anda Nomor telepon Minta kode
6. Selanjutnya klik Minta Kode
7. Setelah itu anda akan menerima SMS berupaa kode kemudian isikan ke kolom, lanjutkan dengan klik Berikutnya
8. Silahkan isi data diri berupa Nama belakang, nama, tanggal lahir, email, kode promo (jika ada) dan tekan Berikutnya
9. Silahkan isi data dari SIM anda meliputi seri, nomor dan tanggal terbit. Tekan Berikutnya
10. Pendaftaran online selesai dilakukan dan tunggu beberapa hari sampai anda mendapatkan panggilan via SMS
11. Ikuti panduan dari SMS panggilan, anda diwajibkan datang ke kantor Maxim untuk interview dengan membawa KTP, SIM, STNK dan motor (cek fisik).

Alamat Kantor Maxim Indonesia

Alamat : PT. Teknologi Perdana Indonesia. 12780, Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan.

Telepon : (021) 39 700 226

Email : jakarta@taximaxim.com

Waktu Buka : Senin sampai Jumat

Jam Kantor : 09:00 sampai 18:00

Dengan mengikuti prosedur pendaftaran diatas maka kesempatan untuk diterima sebagai driver Maxim lebih besar. Persiapkan dengan benar persyaratan dan lakukan satu per satu langkah dengan urut. Semoga dengan cara diatas anda dapat diterima menjadi driver Maxim ojek online.