8 Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim 2020 Mudah & Cepat

Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim –¬†Maxim menjadi salah satu ojek online baru di Indonesia, namun namanya kini mulai dikenal oleh publik. Maka karena itu tak heran jika sudah banyak driver Maxim disektitaran kita, terlebih cara daftar driver Maxim sangat mudah sekali loh.

Ketika anda semua berprofesi sebagai driver Maxim, maka harus ketahui terlebih dahulu akan cara kerjanya dan lain-lain. Seperti kita ketahui sendiri jika Maxim akan lebih mengutamakan akun prioritas Maxim, dimana dinilai lebih baik dari akun Maxim biasa.

Lalu bagaiamana cara menjadi driver akun prioritas Maxim, lalu apa saja keuntungan dari akun prioritas Maxim? ada cukup banyak sekali keuntungan jika anda sudah memiliki akun prioritas pada ojek online, salah satunya akun anda akan diutamakan dan lebih sering mendapatkan orderan.

Sama seperti dengan ojek lainnya, dimana terdapat dompet digital masing-masing. Jika anda driver Maxim dapat isi saldo Maxim driver dengan mudah dan cepat apalagi jika akun anda sudah prioritas, berikut ini Infojek.com akan sampaikan bagaimana cara menjadi driver akun prioritas Maxim.

Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim Mudah & Cepat

Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim

Adapun beberapa cara yang bisa kalian gunakan jika setiap driver ingin memiliki akun prioritas Maxim, untuk sekarang ini ada terdapat dua caranya. Untuk mengetahui kedua caranya, anda para driver ojek online Maxim bisa simak langsung saja ulasan berikut ini.

Keuntungan Memiliki Akun Prioritas Maxim

  • Akun akan di utamakan oleh Maxim
  • Memiliki rating sangat bagus
  • Akan lebih banyak mendapatkan orderan
Baca  9 Syarat Daftar Maxim Terbaru 2020 : Motor & Mobil

Cara Menjadi Driver Prioritas Maxim Manual

Manual

Untuk cara pertama memang sangat mudah sekali, setiap driver cukup bekerja dengan giat saja. Hanya saja dengan menggunakan cara manual dinilai lebih lama, karena harus sering-sering mendapatkan orderan dan berikut ini caranya :

  • Selalu aktifkan akun agar dapat orderan banyak
  • Jangan memilih orderan yang masuk
  • Jangan melakukan cancel orderan masuk
  • Pastikan setiap selesaikan orderan, anda mendapat rating tinggi
  • Usahakan selalu mendapat rating baik, karena kualitas akun akan bergantung pada rating yang didapatkan

Cara Menjadi Driver Prioritas Maxim dengan Membeli Atribut

Atribut

Sedangkan untuk cara kedua dapat dikatakan sangat mudah sekali, karena kalian semua cukup membeli atribut berupa helm dan jacket saja kok. Hal tersebut memang sudah dijelaskan melalui pengumuman pada aplikasi dari driver Maxim, berikut detailnya :

  • Pembelian atribut sebesar Rp. 250.000
  • Setiap driver akan mendapat atribut berupa helm dan jacket
  • Pembelian bisa dilakukan pada kantor cabang Maxim dikota anda masing-masing

Nah itulah kedua cara menjadi driver prioritas Maxim yang dapat anda lakukan, dari kedua cara diatas dirasa untuk cara kedua lebih mudah dan lebih simple. Karena driver cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 250.000 saja sudah menjadi akun priritas Maxim. Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga dengan adanya informasi diatas dapat memberi gambaran kepada setiap driver Maxim semuanya.