√ Status Out SiCepat Maksudnya? Kode & Penjelasan Lengkap

Status Out SiCepat Maksudnya – Memakai jasa pengiriman SiCepat memang memberi banyak keuntungan. Bukan hanya paket kiriman bisa datang dengan cepat, ongkos kirim yang ditawarkan pun begitu terjangkau. Tidak heran jika sampai dengan saat ini ekspedisi cukup lekat dengan warna merah ini begitu banyak digunakan masyarakat.

Terlebih lagi sebagai salah satu perusahaan besar, SiCepat juga sudah terintegrasi langsung dengan beberapa toko online ternama di Indonesia, sebut saja Tokopedia, Shopee dan juga Bukalapak. Di lain sisi, memanfaatkan SiCepat ketika mengirim barang pun akan mudah dalam hal pelacakan resi.

Sebab, seperti kita ketahui bersama SiCepat memiliki fasilitas tracking atau cek resi yang tergolong mudah baik lewat website maupun aplikasi mobile. Dengan begitu jika mungkin sering menggunakan SiCepat ketika ingin melakukan pengiriman paket dan barang, setidaknya sudah harus tahu arti status pengiriman SiCepat.

Dengan begitu ketika kalian melacak resi pengiriman SiCepat tidak akan kaget apabila resi tidak ditemukan maupun keluar status out SiCepat. Nah bicara mengenai arti status SiCepat, sesuai dengan judul artikel ini, disini infojek akan membagikan penjelasan terkait arti status out SiCepat maksudnya, kenapa status tersebut keluar dan penjelasan lainnya.

Status Out SiCepat Maksudnya Apa dan Penjelasan Lengkap

Oleh karena itu bagi kalian para pengguna SiCepat yang sedang penasaran dengan maksudnya status out SiCepat pada hasil tracking resi kami rasa tepat sekali ada pada artikel ini. Nah seperti apa penjelasan mengenai hal tersebut? mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

Baca  8 Cara Menghubungi Kurir SiCepat yang Bawa Paket Kita

Arti Status Out SiCepat Maksudnya?

Buat kalian yang belum tahu, status out sendiri sama dengan paket keluar. Status ini bisa saja muncul pada layanan SiCepat Halu maupun SiCepat Reguler. Jadi buat yang melakukan pengiriman dengan menggunakan SiCepat Halu maupun SiCepat Reguler dan mendapati status out jangan khawatir.

Karena secara sederhana, status out SiCepat maksudnya paket sudah keluar dari gudang pusat dan sedang menuju ke gudang transit kota atau bahkan bisa jadi langsung menuju ke lokasi agen SiCepat terdekat dari penerima. Hal ini akan dipengaruhi dari jauh dekatnya alamat pengirim dan penerima.

Contoh Status Out SiCepat Express

Untuk memperjelas maksudnya status out SiCepat Express, berikut ini adalah contoh resi pelacakan resi yang menampilkan status out pada paket reguler maupun halu.

Contoh Status Out SiCepat Express
Contoh Status Paket Keluar SiCepat Express

Kode Status Out SiCepat

Setelah mengetahui maksudnya status out SiCepat seperti di atas kami sampaikan. Ternyata banyak juga yang bertanya apa sih kode status out SiCepat. Nah apabila penasaran dan ingin mengetahuinya, kode status out pada pengiriman SiCepat sendiri yaitu sama seperti sebutannya yaitu “OUT”.

Berapa Lama Paket Sampai Setelah Status Out SiCepat?

Seperti kami singgung di atas, status pengiriman out di SiCepat akan dapat muncul disaat kalian melakukan pengecekan resi untuk layanan pengiriman SiCepat Reguler maupun Halu. Jadi jika kalian bertanya berapa lama paket sampai setelah status out SiCepat muncul.

Maka bisa kami pastikan paket akan segera sampai, bahkan untuk lokasi dekat. Ketika status out SiCepat muncul kurang lebih 1 hari kerja barang akan sampai. Sedangkan untuk pengiriman lebih jauh, lama pengiriman setelah status tersebut keluar yakni sekitar 1-2 hari kerja.

Kenapa Resi SiCepat Stuck di Status Out ?

Apabila sudah memahami penjelasan singkat yang sudah infojek.com sampaikan di atas, setidaknya kalian akan dapat mengetahui kenapa resi pengiriman SiCepat stuck di status out atau paket keluar ketika memakai layanan SiCepat Halu maupun Reguler.

Baca  SiCepat Halu Berapa Hari Sampai Ke Rumah ? Ini Penjelasannya

Namun jika belum, satu hal perlu kalian pahami. Stuck atau berhentinya status out di tracking resi SiCepat sendiri bisa di artikan bahwa paket masih dalam perjalanan dari gudang pusat ke gudang transit atau agen SiCepat terdekat dari lokasi penerima.

Akhir Kata

Dari penjelasan singkat di atas, status out SiCepat maksudnya adalah paket sudah keluar dari gudang pusat ke gudang transit. Dengan begitu kalian tidak perlu merasa khawatir akan paket yang sedang ditunggu maupun sedang dikirim. Sekian dan semoga dengan adanya penjelasan singkat infojek.com di atas, kini kalian bisa lebih paham dan jelas maksudnya arti status out SiCepat Express.