8 Cara Login Gojek Dengan Email & Nomor Terbaru 2020

Login Gojek – Aplikasi Gojek semakin banyak penggunanya karena cakupan layanan yang terus meluas di Indonesia. Gojek memberikan kemudahan bagi semua orangt untuk mendapatkan berbagai jenis layanan seperti alat transportasi, pemesanan makanan, antar barang bahkan sampai pembayaran. Tak heran jika Gojek dijuluki sebagai superApp karena semua kebutuhan bisa dipenuhi cukup dengan satu aplikasi.

Setiap orang bisa mendaftar dan memiliki akun Gojek dengan modal nomor handphone serta email. Namun perlu berhati hati dalam menggunakannya, usahakan jangan sampai melanggar ketentuan yang berlaku. Jika melanggar maka akun terkena suspend dimana tidak bisa melakukan order. Biasanya pihak tidak bertanggung jawab memanfaatkan akun Gojek penumpang untuk membuat orderan fiktif.

Oleh karena itu gunakan aplikasi Gojek dengan benar agar akun bisa bertahan lama. Ketika selesai mendaftar akun Gojek maka pengguna bisa login menggunakan beberapa pilihan. Beberapa diantaranya seperti login dengan nomor handphone, email maupun Facebook. Sistem keamanan untuk login Gojek juga sudah terbukti ampuh karena menggunakan kode OTP yang dikirim ke nomor terdaftar.

Keamanan dijamin karena hanya nomor pengguna saja yang dikirimi verifikasi OTP. Namun ada kalanya kita menjumpai masalah seperti tidak bisa login akun Gojek. Hal tersebut dapat terjadi mungkin karena kesalahan dalam proses login. Jadi usahakan login dengan urutan yang benar agar tidak muncul error. Pastikan pula saat login masukkan angka verifikasi dari SMS ke aplikasinya.

Cara Login Gojek

Cara Login Gojek

Ketika login maka anda wajib memastikan nomor handphone dalam keadaan aktif untuk menerima verifikasi OTP. Selain itu pastikan sudah update Gojek versi terbaru agar tidak mengalami hambatan saat membukanya. Nah agar tidak mengalami kesalahan pada saat akan login akun Gojek maka ikuti tutorial dari kami selengkapnya

Baca  Jam Operasional Gojek Kantor Seluruh Indonesia 2020

1. Buka Gojek

Buka Gojek

Langsung buka Gojek pada smartphone anda baik pengguna iOS atau Android.

2. Pilihan Login

Pilih Login

Dilayar utama terdapat beberapa pilihan login yaitu Masuk, Daftar serta Facebook. Tap Masuk untuk login

3. Masukkan Nomor Terdaftar

Masukkan Nomor Terdaftar

Sentuh di bagian kolom Nomor HP, silahkan masukkan nomor hp terdaftar di Gojek pada kolom yang disediakan.

4. Tap Lanjut

Tap Lanjut

Cek kembali apakah sudah sesuai, lanjutkan dengan tap Lanjut

5. Kode Dikirim

Kode OTP Dikirim

Pada laman ini pihak Gojek mengirimkan verifikasi OTP 4 digit ke nomor anda.

6. Kode Masuk

Kode OTP Masuk

SMS dari Gojek akan masuk berisi 4 digit OTP, lebih jelasnya bisa langsung buka pesan

7. Masukkan Kode

Masukkan Kode

Input 4 digit OTP ke kolom, lalu tinggal tap tombol Konfirmasi

8. Akun Gojek Berhasil Login

Akun Gojek Berhasil Login

Setelah itu anda akan diarahkan ke laman utama Gojek seperti gambar diatas. Tinggal gunakan Gojek sesuai dengan kebutuhan anda

Ketika proses login usahakan memiliki jaringan internet stabil supaya tidak macet dijalan. Login hanya dapat dilakukan menggunakan koneksi internet karena memang basis layanan Gojek online. Kemudian hal penting lainnya adalah nomor wajib aktif untuk menerima SMS. Kode SMS yang diterima merupakan bentuk verifikasi keamanan dari Gojek agar tidak terjadi penyalahgunaan akun.