Batas Saldo GoPay Untuk Akun Upgrade Dan Non Upgrade 2020

Batas Saldo GoPay – Gojek merupakan superapp yang memberikan berbagai layanan dalam satu aplikasi sehingga memudahkan pengguna nya. Melalui Gojek anda dapat melakukan pemesanan makanan, alat transportasi, pembelian produk, pengiriman barang, pembayaran tagihan dan masih banyak lain nya. Metode pembayaran gojek juga cukup lengkap meliputi GoPay, tunai maupun Gojek PayLater.

Ada pula metode pembayaran lain nya yaitu LinkAja untuk membayar layanan Gojek. Namun untuk GoPay memberikan tingkat keamanan yang cukup baik dengan PIN dan juga autentifikasi OTP. Selain itu satu akun Gojek hanya bisa login di satu perangkat saja sehingga menghindari terjadinya tidak kejahatan digital. Fungsi GoPay sebagai alat pembayaran memang lengkap ditambah dengan pembayaran di luar aplikasi Gojek.

Untuk bisa menggunakan Gopay secara penuh dengan fasilitasnya maka anda wajib melakukan upgrade akun terlebih dahulu. Sesuai dengan peraturan yang sudah dikeluarkan Bank Indonesia anda wajib memberikan foto KTP dan juga foto diri sedang memegang KTP. Namun bagi sebagian orang tidak atau belum memiliki KTP masih bisa menggunakan Gopay dengan akun non Upgrade.

Wajib diketahui bahwa akun Gojek yang sudah diupgrade dan belum memiliki perbedaan batas maksimum saldo dan fasilitas nya. Jadi bagi orang awam bisa saja mengalami limit yang disebabkan karena sudah mencapai saldo pengisian Gopay Maksimal. Jika terjadi limit maka Gojek akan mengirimkan SMS yang menyarankan anda untuk dapat melakukan upgrade akun.

Batas Saldo GoPay

Batas Saldo GoPay

Batas Saldo GoPay

Jika maksimum saldo sudah tercapai maka anda tidak dapat melakukan top up sehingga tidak bisa memesan layanan dan memberikan tip kepada driver. Sebagai pengetahuan anda, kami akan memberikan informasi seputar batas maksimal saldo Gopay berikut ini

Batas Saldo GoPay Untuk Akun Upgrade

Batas Saldo MaksimalRp. 10.000.000
Maksimal Saldo Total BulananRp. 20.000.000 Per Bulan
Fasilitas
  • Transfer saldo antar Gopay
  • Tarik tunai Gopay

Batas Saldo GoPay Untuk Akun Non Upgrade

Batas Saldo MaksimalRp. 2.000.000
Maksimal Saldo Total BulananRp. 20.000.000 Per Bulan

Untuk akun yang sudah diupgrade keuntungan nya adalah bisa melakukan transfer saldo maupun tarik tunai saldo Gopay. Batas maksimal saldonya juga lebih besar yaitu 10 juta rupiah, sedangkan yang belum upgrade hanya 2 juta saja. Namun untuk saldo kumulatif atau total bulanan kedua akun diatas sama sama 20 juta. Penting hal nya mengetahui batas saldo Gopay sesuai dengan jenis akun nya agar pembayaran layanan Gojek dapat dilakukan.

5/5 (1 Review)