Email CS Gojek Terbaru 2018 Call Center Dan Customer Service

Email CS Gojek – Gojek merupakan salah satu transportasi digital yang banyak dipilih karena layanan nya yang cepat dan juga tepat. Di Kota besar menggunakan Gojek memang sudah jadi rutinitas karena menjadi alternatif dari transportasi masal yang sudah ada. Menggunakan Gojek memang sangat memuaskan karena selain harga nya terjangkau, ada banyak jenis layanan yang bisa dipilih pengguna. Sampai saat ini Gojek terus menambahkan berbagai jenis layanan seperti berikut ini.

  • GO-RIDE : layanan transportasi motor
  • GO-CAR : layanan transportasi mobil
  • GO-FOOD : layanan pemesanan makanan
  • GO-MART : layanan belanja
  • GO-SEND : layanan kiriman barang
  • GO-BOX : layanan rental khusus mobil box
  • GO-PULSA : layanan penjualan pulsa
  • GO-MASSAGE : layanan panggilan pijat profesional
  • GO-CLEAN : layanan cleaning service
  • GO-GLAM : layanan ahli kecantikan
  • GO-TIX : layanan pesan tiket bioskop
  • GO-AUTO : layanan perbaikan kendaraan
  • GO-MED : layanan beli obat di apotik
  • GO-BUSWAY : layanan transportasi menuju Busway atau halte transjakarta

Karena banyak nya layanan maka secara otomatis pengguna lebih nyaman menggunakan jasa Gojek. Semua keperluan dapat dipenuhi mulai makanan, pulsa, alat transportasi dan yang lain sebagainya secara mudah. Selain itu service Gojek juga cepat dan responsif sehingga layak diandalkan dalam keadaan genting. Kini layanan Gojek juga sudah tersebar di seluruh Indonesia yang memudahkan masyarakat luas menikmatinya. Namun seringkali terjadi kesalahan dalam pelayanan atau ada hal yang kurang memuaskan.

Untuk pelanggan Gojek yang ingin melakukan komplain atau pesanan tertentu maka bisa menghubungi Customer Service yang selalu on 24 Jam. Email CS Gojek akan sangat membantu jika pelanggan mengalami masalah dengan driver atau ingin mendapatkan service lebih. Selain itu Email CS Gojek juga bisa langsung terhubung dengan driver sehingga bisa menyelesaikan masalah dengan cepat. Memang menghubungi Customer Service Gojek cara nya cukup mudah cukup melalui aplikasi Gojek atau aplikasi Email lain nya.

Baca  Alamat Kantor Gojek Terbaru 2018 Seluruh Indonesia

Selain menggunakan Email CS Gojek, pelanggan juga bisa melakukan panggilan ke call center untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi. Pelanggan juga bisa memanfaatkan akun sosial media Gojek untuk melakukan komplain atau keluhan. Diakui dengan semakin banyak nya driver Gojek Saat ini maka akan menambah banyak pula potensi dari keluhan pelanggan. Baik sebagai driver maupun penumpang sama sama memiliki hak menghubungi Customer Service Gojek apabila terjadi masalah.

Email CS Gojek Terbaru Call Center Dan Customer Service

Email CS Gojek

Email CS Gojek

Jika anda berprofesi sebagai driver Gojek maka Customer Service bisa dimanfaatkan untuk aduan apabila terjadi masalah pada aplikasi atau penumpang sekalipun. Email CS Gojek juga disediakan khusus untuk layanan Go Food karena banyak orang yang menggunakan nya. Pengguna Go Food memang diakui sama banyak nya dengan Go Ride karena keduanya menangani kebutuhan primer konsumen saat ini. Bagi anda yang ingin melakukan komplain atau order layanan secara khusus bisa simak beberapa kontak customer service Gojek berikut ini.

Email CS Gojek

Email CS Gojek konsumen : customerservice@go-jek.com

Email CS Gojek aduan dari driver Gojek : driversupport@go-jek.com

Email CS Gojek layanan Go-Food : gofood@go-jek.com

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk menghubungi customer service Gojek adalah melalui Email. Diatas ada 3 email yang memiliki fungsi berbeda. Jika anda termasuk konsumen atau pelanggan maka bisa menghubungi alamat Email CS Gojek khusus layanan konsumen. Untuk aduan driver gojek juga memiliki alamat email berbeda sehingga tak akan berbentrokan. Selain itu yang ketiga khusus digunakan untuk layanan Go Food yang memang banyak pemakai nya.

Call Center Gojek Pusat

Call Center Gojek Indonesia : 021 – 50251110

Call center Gojek keluhan dari pelanggan: 021-502 511 10

Call center Gojek keluhan dari driver Gojek: 021-502 332 00

Call center Gojek layanan Go-Box : 021-502 555 50

Langkah kedua yang bisa dilakukan untuk menghubungi customer service Gojek adalah menelpon Call Center. Kami sarankan silahkan hubungi nomor yang memang sesuai dengan keadaan yang anda alami. Jika anda penumpang dan memiliki keluhan maka bisa menelpon Call Center Gojek yang khusus melayani keluhan. Namun jika profesi anda driver Gojek maka bisa menghubungi Call Center keluhan Driver. Kemudian untuk layanan Go Box juga disediakan nomor tertentu apabila ingin memesan.

Baca  Alamat Kantor Gojek Terbaru 2018 Seluruh Indonesia

Call Center Gojek Kota Cabang

Call Center Gojek Depok: 081293260862, 087782587147

Call Center Gojek Tangerang : 081288148346, 081288148347

Call Center Gojek Bali : 087861961294, 081236612894

Call Center Gojek Bandung : (022) 5221461

Call Center Gojek Surabaya : (031) 5487898

Call Center Gojek Makassar : (0411) 4671178

Langkah ketiga yang bisa ditempuh adalah menghubungi Call center cabang yang ada di kota anda. Memang diatas mewakili kota besar yang ada di Indonesia dimana lebih banyak konsumen nya. Langsung saja hubungi nomor diatas apabila sesuai dengan lokasi anda.

Akun Sosial Media Gojek

Facebook Gojek :  www.facebook.com/gojekindonesia

Instagram Gojek : www.instagram.com/gojekindonesia

Twitter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

Langkah yang cukup mudah dilakukan jika ingin melakukan keluhan adalah menghubungi Gojek melalui sosial media. Baik Facebook, Instagram atau Twitter bisa langsung dimanfaatkan untuk menyampaikan keluhan kepada Call Center. Biasanya jika melalui Twitter keluhan pelanggan akan cepat direspon, namun lebih baiknya jika menghubungi lewat telepon agar bisa bicara dengan jelas.

Memang menghubungi Customer service atau call center Gojek dibutuhkan pada saat saat tertentu. Dengan menghubungi pihak Gojek maka secara otomatis akan membantu anda menyelesaikan masalah atau menawarkan solusi untuk keluhan anda. Demikian pula apabila menjadi driver Gojek tentunya kadang banyak terjadi error pada aplikasi yang menyebabkan kerugian secara material. Oleh karena itu keberadaan Call Center Gojek menjadi jembatan untuk menangani masalah pelanggan atau driver Gojek.