√ Kartu Edukasi GoBiz 2020 : Fungsi, Keuntungan & Cara Akses

Kartu Edukasi GoBiz – Seperti kita semua ketahui, layanan GoFood milik Gojek sampai dengan saat ini masih menjadi salah satu layanan yang cukup banyak digunakan untuk memesan makanan dan minuman oleh banyak orang. Tidak heran jika Gojek selalu mengembangkan layanan ini.

Dan terobosan baru dari Gojek untuk memaksimalkan fitur ini yakni dengan dirilisnya apliaksi GoBiz. Dimana aplikasi ini akan dapat membantu setiap pemilik bisnis bisa dengan mudah mengelola usaha mereka, terutama untuk layanan GoFood.

Nah bagi kalian para pemula di layanan GoFood, pastikan paham dan tahu tentang CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GOBIZ agar semua kebutuhan outlet dapat kalian penuhi dengan mudah. Mulai dari bagaimana cara mengelola outlet dengan benar, menerima pesanan masuk, dan cara mengaktifkan fitur pembayaran non tunai.

Menariknya selain bisa memaksimalkan usaha kalian lewat berabgai macam menu yang ada. Didalam aplikasi GoBiz terdapat satu fitur atau menu menarik untuk memantau usaha kalian. Fitur atau menu tersebut bernama kartu edukasi GoBiz.

Fungsi, Keuntungan dan Cara Akses Kartu Edukasi GoBiz

Pengertian Fungsi Cara Akses dan Keuntugan Kartu Edukasi GoBiz

Dengan mengetahui apa itu kartu edukasi, nantinya kalian bisa memaksimalkan usaha yang sedang dijalani. Termasuk juga berkesampatan untuk MENJADI RESTO SUPER PARTNER GoFood. Nah untuk mengetahui lebih jelas dari pengertian, fungsi, cara akses dan juga keuntungan kartu edukasi ini, simak penjelasan infojek dibawah ini.

Apa Itu Kartu Edukasi GoBiz ?

Apa Itu Kartu Edukasi GoBiz

Mungkin masih banyak mitra masih merasa bingung dengan apa itu kartu edukasi GoBiz. Apabila kalian merupakan salah satu diantaranya, tidak usah lagi merasa bingung, karena kali ini infojek akan menjelasannnya secara rinci.

Baca  5 Cara Ganti Nomor Login Gobiz Terbaru 2020

Jadi kartu di dalam aplikasi GoBiz versi terbaru adalah fitur baru yang disematkan GoBiz di halaman Lainnya. Ddimana menu atau fitur ini akan menampilkan informasi-informasi penting baik fitur baru ataupun perkembangan usaha mitra GoBiz.

Fungsi Kartu Edukasi di Aplikasi Gobiz

Fungsi Kartu Edukasi GoBiz

Tujuan dihadirkannya fitur satu ini lebih di peruntukan bagi mitra yang sedang menjalankan usaha mereka lewat layanan milik Gojek. Yang dimana fungsi utama dari kartu edukasi GoBiz adalah untuk menyampaikan dan memberitahukan berbagai macam info dengan lebih simple.

Yang dimana berbagai macam informasi tersebut meliputi informasi terkait fitur baru yang ada di GoBiz seperti FITUR POS GOBIZ atau yang lainnya serta berbagai macam info terkait usaha dari tiap-tiap mitra dengan cara yang lebih cepat dan lebih efektif.

Cara Akses Kartu Edukasi

Jika sudah paham dengan fungsi dan juga pengertian tentang apa itu kartu Edukasi GoBiz seperti infojek jelaskan diatas. Berikut ini adalah panduan cara mengakses halaman menu atau fitur edukasi didalam apliksai GoBiz yang mungkin masih belum banyak pengguna ketahui.

  1. Pertama pastikan bahwa aplikasi GoBiz di HP mitra sudah termasuk versi terbaru. Jika belum silahkan update lewat play store atau app store.
  2. Setelah itu login dengan menggunakan akun Gobiz yang telah mitra miliki.
  3. Jika sudah berada pada halaman utama, lanjutkan dengan memilih menu Lainnya dibagian kanan bawah aplikasi.
    1 Pilih Menu Lainnya Dibagian Kanan Bawah
  4. Setelah itu kalian akan bisa melihat beberapa kartu edukasi dihalaman tersebut.
    2 Kumpulan Informasi Penting dari GoBiz
  5. Silahkan pilih salah satu kartu edukasi yang ada dan mitra inginkan.
    3 Pilih Kartu Edukasi yang Ada

Itulah kiranya bagiaman cara akses kartu edukasi GoBiz yang bisa kalian lakukan. Namun sebagai informasi tambahan, setiap kelompok kartu edukasi yang terlihat dapat kalian geser. Tujuannya untuk bisa melihat pilhihan kartu edukasi lain yang terdapat pada kategori yang serupa.

Baca  5 Cara Pesan Gojek 3 Tujuan Sekaligus GoRide & GoCar 2020

Keuntungan Kartu Edukasi Bagi Mitra

Apabila sudah mengetahui bagaimana cara akses menu kartu edukasi GoBiz seperti kami sampaikan diatas. Mungkin ada dari kalian yang bertanya-tanya tentang apa sih sebenarnya keuntungan yang bisa di peroleh dengan kartu edukasi ini?

Setidaknya ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh mitra ketika mengakses halaman kartu edukasi ini. Beberapa keuntungan tersebut meliputi :

  1. Mendapatkan informasi lebih detail, relevan dan lebih simple terkait usaha yang sedang mitra jalani.
  2. Membuat komunikasi antara pihak mitra dan GoBiz lebih mudah dengan media informasi di kartu edukasi.
  3. Mendapatkan sebuah pengalaman yang lebih mudah, nyaman saat menggunakan aplikasi GoBiz karena kartu akan dikelompokan sesuai dengan kategori.

Nah itulah beberapa keuntungan yang bisa kalian peroleh ketika mengakses halaman fitur atau menu unggulan yang ada didalam aplikasi GoBiz versi terbaru. Bagaimana cukup menarik bukan?

Dan pastinya dengan adanya kartu ini, pihak GoBiz telah berusaha  memberikan sebuah informasi yang cukup relevan dan lebih terfokus pada usaha dari tiap-tiap mitra. Jadi jika ditanya apakah kartu edukasi di aplikasi GoBiz akan sama dengan akun Gobiz lain?.

Jawabannya tentu saja tidak, karena seperti kami sampaikan diatas pihak Gojek memfilter kartu edukasi tersebut sebelum ditampilkan di aplikasi mitra. Hal ini tentunya karena target pasar dan juga usaha yang dimiliki mitra jelas berbeda-beda.

Itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan seputar kartu edukasi GoBiz mulai dari pengertian, fungsi, cara akses dan juga keuntungan bagi para mitra. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi yang cukup menarik dan tentunya bermanfaat.