11 Cara Daftar Gobiz Partner Dasboard Go Food Terbaru 2020

Cara Daftar Gobiz – Kita ketahui bahwa Gojek hadir pada tahun 2010 lalu. Dimana Gojek memang sangat membantu perekonomian masyarakat. Namun tidak heran jika saat ini perusahaan Gojek terus berkembang pesat dengan menghadirkan beragam layanan yang dapat dinikmati oleh para penggunan, seperti Goride, Gocar, Gofood, GoBiz dan lainnya.

Bukan hanya memberikan kepada para penggunannya, Gojek juga memberikan kemudahan bagi para mitra bisnisnya, seperti pelaku bisnis restoran. Bagaimana tidak, dengan adanya fitur Gofood sampai saat ini sudah ada lebih daru ratusan hingga ribuan pengusaha restoran yang bergabung dengan Gojek/Gofood.

Ini tentu menjadi sebuah keuntungan bagi mereka, dimana omset mereka cukup melesat naik karena telah terdaftar di aplikasi Gojek Gofood. Nah berbicara mengenai Gofood, saat ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara daftar Go-biz sebagai partner Gofood yang saat ini banyak diminati oleh para pengusaha rumah makan, atau restoran.

Cara daftar Gobiz ini juga sebenarnya cukup mudah, atau bisa dikatakan hampir sama dengan ketika kita melakukan cara daftar Gojek yang sudah kami sampaikan di artikel sebelumnya. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar Go-Biz yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Daftar Gobiz Partner Go Food Terbaru

Cara Daftar GoBiz

1. Pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Gobiz terlebih dahulu yang tersedia di Playstore secara gratis.

2. Setelah itu instal aplikasi tersebut di smartphone Android kalian (harus Android).

3. Kemudian silahkan buka aplikasi Gobiz tersebut.

4. Pilih menu daftar Go Food yang tertera pada aplikasi Gobiz.

5. Kemudian isikan data pribadi kalian sesuai dengan yang diminta dengan baik dan benar, adapaun sebagai berikut:

  • Nama :
  • Identitas :
  • Alamat Lengkap :
  • Informasi Restoran :
  • Informasi Penagihan :
Baca  6 Cara Daftar Driver Moojol Online Pasti Diterima 2020

6. Setelah semua terisi dan dipastikan sudah benar, selanjutnya klik Lanjutkan.

7. Nantinya kalian akan mendapatkan kode OTP yang dikirim melalui nomor sms ke nomor telepon yang kalian daftarkan dan isikan pada form yang diminta.

8. Jika kalian telah memasukan kode OTP tersebut, maka ketika proses daftar Go Biz kalian juga harus mengisikan data restoran yang kalian miliki.

  • Nama Outlet :
  • Kota Outlet :
  • Categori Outlet :
  • Alamat Outlet :
  • Nomor Telepon Seluler Outlet (untuk nantinya digunakan sebagai cara login aplikasi Go Biz) :
  • dan Email Outlet (sebagai tempat untuk pengiriman laporan penjualan) :

9. Pastikan juga bahwa data yang kalian input sudah benar dan sesuai. Kemudian klik Konfirmasi dan Lanjutkan.

10. Lalu akan muncul detail persetujuan dari pihak Gojek, setelah dibaca dengan detail dan seksama kalian dapat klik OK jika sudah setuju dengan bentuk kerjasama tersebut. Klik Lanjutkan.

11. Nah yang terakhir adalah menunggu konfirmasi dari pihiak Gojek. Biasanya akan ada SMS ke nomor yang terdaftar atau email yang terdaftar. Dan selamat anda telah terdaftar sebagai mitra Go-Fo0d.

Itulah beberapa poin-poin penting yang dapat kalian lakuka ketika mendaftar Gobiz. Setiap cara yang kami sampaikan diatas juga dapat dipahami dengan mudah. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.