10 Cara Menghapus Menu di Gobiz Mudah dan Cepat 2020

Cara Menghapus Menu di Gobiz – Mengembankan bisnis restoran di era modern seperti saat ini sepertinya bukan lagi hal yang silit. Mengingat saat ini ada cukup layanan yang dapat membantu para pemilik usaha terutama restoran untuk menjajakan menu yang mereka miliki dengan begitu mudah.

Salah satu diantaranya adalah layanan GoFood yang merupakan salah satu jenis layanan milik GoJek khusus untuk urusan makanan. Dengan memanfaatkan layanan yang satu ini tentunya kalian akan bisa dengan cepat mendapatkan pelanggan.

Namun untuk bisa memanfaatkan layanan tersebut hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendaftar GoFood untuk menjadi partner. Apabila sudah melakukan hal tersebut, maka hal wajib yang selanjutnya harus kalian lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi GoBiz.

Karena dengan aplikasi ini kalian akan bisa mengatur seluruh tampilan GoFood outlet kalian. Mulai dari menambah menu, mengubah daftar harga serta menghapus menu di GoBiz. Selain itu juga masih banyak lagi hal yang bisa kalian lakukan ketika menggunakan aplikasi GoBiz ini.

Cara Menghapus Menu di GoBiz Terbaru

Cara Menghapus Menu di GoBiz Paling Mudah

Dari banyaknya layanan atau menu yang disediakan di dalam aplikasi GoBiz, salah satu yang paling banyak digunakan mungkin menu penghapusan daftar makanan atau menu makanan. Oleh karena itu, bagi kalian para pengguna GoBiz yang belum tahu bagaimana cara menghapus menu di GoBiz, berikut ini infojek.com rangkumkan langkah-langkahnya.

Kenapa Harus Menghapus Menu ?

Sama halnya ketika kalian berjualan atau berdagang secara offline, ketika barang yang kalian jual sudah habis, akan lebih baik kalian menghapus daftar menu tersebut agar tidak membuat kecewa para pelanggan. Karena tidak sedikit pelanggan yang lebih mengutamakan kelengkapan menu.

Baca  Syarat Mengajukan Pinjaman GoModal & Caranya Terbaru 2020

Dengan begitu, tidak bisa dipungkiri hal ini akan menjadikan reputasi layanan GoFood kalian terlihat lebih sempurna dimata para pelanggan. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika kalian juga melakukan penghapusan menu apabila memang sedang kosong, tidak tersedia, atau bahkan sudah habis.

Perlu Diperhatikan Saat Menghapus Menu

Sebelum melakukan perubahan atau penghapusan daftar menu di GoBiz, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan ketika ingin melakukan penghapusan tersebut. Salah satunya adalah menyiapkan terlebih dahulu daftar atau list menu yang ingin kalian hapus. Dan yang paling penting adalah koneksi internet harus stabil, kalian bisa menggunakan jaringan mobile atau bisa menggunakan WiFi untuk hal ini.

Cara Menghapus Menu di GoBiz

Lalu bagaimana cara melakukan penghapusan menu GoFood outlet kita dengan memanfaatkan aplikasi GoBiz ? Perlu kalian perhatikan dulu, seperti diatas kami sampaikan, bahwasannya aplikasi GoBiz sendiri merupakan aplikasi untuk mengatur seluruh tampilan GoFood kalian.

Dengan begitu ketika kalian ingin menambah menu baru, membuat perubahan harga dan juga menghapus menu, bisa menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu bagi kalian yang belum mengetahui langkah-langkanya berikut ini kami rangkumkan secara lengkap dan detail cara menghapus menu di GoBiz.

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi GoBiz versi terbaru ke HP kalian lewat Play Store.

2. Apabila sudah terinsal, silahkan buka aplikasi GoBiz tersebut.

3. Login dengan menggunakan akun yang sudah kalian miliki.

4. Pada menu atau halaman utama, silahkan pilih Lainnya dan pilih Menu.

Pilih Menu

5. Setelah berada pada halaman tersebut, silahkan pilih Menu di GoFood.

Pilih Menu di GoFood

6. Silahkan pilih daftar menu yang ingin kalian hapus sesuai dengan kategori.

Baca  8 Cara Membayar Pinjaman GoModal Terbaru 2020

Pilih Daftar Menu yang Ingin Dihapus

7. Setelah kalian pilih, maka daftar menu tersebut akan tampil di masing-masing kategori.

8. Untuk menghapus menu silahkan kalian klik tanda panah yang ada dibagian kanan daftar menu bahkan bisa mengubah nama, harga dan deskripsi.

Klik Tanda Panah Disebelah Menu

9. Setelah itu silahkan kalian perhatikan bagian paling bawah dengan tulisan “Aktifkan di GoFood”. Untuk menghapusnya silahkan geser ke kiri .

Pilih Nonaktifkan di GoFood

10. Setelah kalian selesai menonaktifkan daftar menu, jangan lupa pilih Simpan dan konfirmasi perubahan tersebut.

Call Center GoBiz

Bagaimana cukup mudah bukan cara yang bisa kalian lakukan untuk menghapus daftar menu GoFood kalian lewat aplikasi GoBiz ini? Silahkan lakukan penghapusan menu sesuai dengan keinginan kalian. Apabila terjadi hal-hal yang membuat kalian bingung atau bahkan kalian tidak bisa melakukan penghapusan, kami sarankan untuk segera menghubungi call center GoBiz.

  • Call Center : (021) 50849000
  • Website Resmi : https://gobiz.co.id/
  • Facebook : @gobizbygojek
  • Instagram : @gobizbygojek
  • Email : mitrausaha@gojek.com

Dari semua layanan call center GoBiz diatas perlu untuk kalian ketahui, bahwa jam operasi layanan tersebut selama 24 jam. Dengan begitu kalian dapat menghubunginya kapanpun kalian butuhkan.

Nah itulah kiranya informasi yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini seputar cara menghapus menu di GoBiz. Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas bisa menjadi referensi yang membantu.