5 Cara Membatalkan Promo Gofood 2021: Syarat & Ketentuan

Cara Membatalkan Promo Gofood – Bergabung menjadi mitra usaha Gofood sepertinya telah menjadi pilihan banyak para pelaku usaha terutama di bidang makanan dan minuman. Pasalnya dengan menjadi bagian dari Gofood mereka bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Salah satunya adalah mendapatkan kemudahan dalam hal pemasaran serta memudahkan mereka mendapatkan omset harian, mingguan atau bulanan. Bahkan jika selalu menjadi resto pilihan, hal paling menarik yang bisa kalian peroleh adalah terpilihnya menjadi RESTO SUPER PARTNER DI GOFOOD.

Namun selain mendapatkan keuntungan super tersebut, ketika anda bergabung menjadi mitra usaha Gofood juga bisa berkesempatan mendapatkan fasilitas membuat promo Gofood. Dengan fasilitas ini, kalian bisa membuat promo menarik sesuai keinginan agar resto relihat lebih menarik.

Hebatnya lagi, tak hanya bisa di atur sendiri. Fasilitas pembuatan promo ini juga bisa kalian aktifkan ketika ada promo yang sudah ditentukan oleh pihak Gofood atau GoBiz. Dengan begitu kalian akan dapat dengan mudah meningkatkan rasio penjualan karena resto kalian akan terlihat menarik di dalam aplikasi Gojek para konsumen.

Syarat & Ketentuan Cara Membatalkan Promo Gofood

Syarat dan Ketentuan Cara Membatalkan Promo Gofood

Seperti diatas kami singgung, kalian bisa membuat promo sendiri pada resto yang kalian milik. Bahkan kalian juga bisa membatalkan promo Gofood tersebut apabila sudah tak lagi di perlukan. Nah dibawah ini akan infojek.com rangkumkan bagaimana cara membatalkan promo Gofood yang sudah di buat.

Syarat dan Ketentuan Membatalkan Promo Gofood

Syarat dan Ketentuan Membatalkan Promo GoBiz

Untuk membatalkan promo Gofood sebenarya dapat dilakukan dengan cukup mudah. Apalagi sekarang ini hampir semua kebutuhan pengelolaan usaha mitra Gofood dapat di akses lewat APLIKASI GOBIZ.

Baca  Verifikasi 2 Langkah Gojek & Cara Mengunakan 2021

Hanya saja ketika akan membatalkan promo yang sudah dibuat untuk menarik para pelanggan. GoBiz memberlakukan syarat dan ketentuan. Nah berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kalian ketahui agar proses pembatalan promo Gofood tidak salah.

  • Promo Gofood yang sudah dibuat dapat di hentikan kapan saja sebelum waktu promo selesai, baik itu dalam keadaan terjadwal ataupun aktif.
  • Promo yang dibuat oleh pihak Gofood atau Gobiz tidak bisa di hentikan secara manual.
  • Jika ingin membatalkan promo dari pihak Gofood atau GoBiz, kalian harus membatalkannya sebelum melewati jadwal batas akhir pendaftaran promo tersebut.

Cara Membatalkan Promo Gofood

Seperti itu kitanya syarat dan ketentuan yang harus kalian pahami ketika ingin membatalkan promo Gofood yang ada pada resto kalian. Adapun untuk prosedur cara membatalkan promo Gofood dapat di lakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

1. Buka Aplikasi GoBiz

Buka Aplikasi GoBiz

Langkah pertama ketika ingin menghentikan promo yang telah kalian buat untuk resto kalian adalah membuka aplikasi Gobiz yang kalian miliki.

2. Login Akun GoBiz

Ketika aplikasi sudah terbuka dengan sempurna silahkan login ke aplikasi GoBiz. Namun pastikan pada saat login gunakan akun owner atau pemilik sah dari resto tersebut.

3. Pilih Promo yang Akan Dihentikan

Pilih Promo yang Ingin Dihentikan

Apabila sudah berhasil login, langkah cara menghentikan promo Gofood yang selanjutnya adalah memiliki promo yang akan kalian hentikan dari DASHBOARD GOBIZ untuk resto kalian.

4. Pilih Hentikan

Sampai disini nantinya kalian akan bisa melihat berbagai macam pilihan menu yang disediakan. Namun untuk menghentikan atau membatalkan promo tersebut, langsung saja klik menu Hentikan dibagian pojok kanan bawah.

5. Pilih Alasan Penghentian Promo

Baca  8 Cara Membuat Promo GoFood Lewat GoBiz & Keuntungan

Pilih Salah Satu Alasan Penghentian Promo GoFood

Terakhir silahkan pilih salah satu alasan kenapa kalian membatalkan promo tersebut dari beberapa pilihan yang sudah disediakan oleh pihak Gofood lewat GoBiz. Atau juga bisa dengan menuliskan alasan tertentu di dalam kolom yang juga sudah disediakan.

Seperti itu kiranya langkah tepat dan cepat untuk menghentikan promo Gofood yang sedang berlangsung di toko atau resto kalian, cukup mudah bukan?. Nah sekian dulu informasi yang dapat infojek.com sampaikan semoga bisa menjadi referensi yang menarik dan membantu.