2 Cara Buka Tutup Restoran GoFood Terbaru 2020

Cara Buka Tutup Restoran GoFood – Menjadi mitra usaha GoFood memang memiliki banyak keuntungan. Selain sebagai media promosi restoran, konsumen juga bisa mengenal setiap makanan yang anda jual di GoFood secara luas.

Bagi pemilik restoran GoFood diberikan akses aplikasi khusus bernama GoBiz untuk manajamen restoran termasuk secara bebas buka tutup restoran. Dengan menggunakan aplikasi GoBiz pemilik restoran jadi lebih fleksibel mengatur berbagai kebutuhan.

Membuka maupun menutup restoran GoFood memang penting dilakukan menyesuaikan jam kerja yang anda inginkan. Merchant single outlet diberikan fitur buka tutup restoran lewat aplikasi GoBiz sehingga lebih cepat dan mudah dilakukan.

Sayangnya untuk merchant multi outlet yang ingin menggunakan fitur buka tutup restoran wajib menghubungi pusat bantuan mittra usaha. Lewat aplikasi anda bisa menentukan kapan waktunya buka maupun tutup restoran cukup dengan beberapa klik.

Cara Buka Tutup Restoran GoFood

Cara Buka Tutup Restoran GoFood

Status buka tutup restoran hanya bisa dilakukan sesuai dengan jam operasional yang sudah diatur sebelumnya. Jadi jika ingin mendadak menutup restoran GoFood wajib sesuai jam kerjanya. Perubahan status secara langsung dapat dilakukan dalam waktu beberapa detik saja.

1. Cara Buka Restoran GoFood

  • Jalankan aplikasi GoBiz di smartphone anda.
  • Pilih Lainnya kemudian masuk ke Outlet saya.

Cara Buka Restoran GoFood

  • Akan muncul status geser atau aktifkan tombol Restoran buka sampai berwarna ungu. Secara otomatis restoran GoFood akan buka dan mulai bisa menerima pesanan.

Buka Restoran GoFood

2. Cara Tutup Restoran GoFood

  • Buka aplikasi GoBiz.
  • Masuk ke Lainnya lalu tekan Outlet saya.

Cara Buka Restoran GoFood

  • Staus Restoran buka akan muncul, silahkan geser tombol kearah kiri kemudian muncul pop up notifikasi. Tekan tombol Ya, tutup.
Baca  6 Syarat Tahun Motor Gojek 2020 : Minimal Tahun & Kondisi

Tutup Restoran GoFood

  • Status akan menjadi Restoran sedang tutup kemudian berubah menjadi warna abu abu.

Restoran sedang tutup

Untuk mengubah restoran buka menjadi tutup cukup dengan beberapa langkah saja. Tentu cara ini hanya bisa dilakukan bagi pemilik restoran yang sudah mendapatkan akses ke aplikasi GoBiz. Gojek juga memberikan kemudahan untuk pesan GoFood beda kota.

Hadirnya fitur buka tutup GoFood secara instan akan memaksimalkan kinerja restoran anda. Kapanpun saat dibutuhkan anda bisa memanfaatkan fitur ini.