Go Investasi Gojek : Cara Pakai & Layanan Tabungan Emas 2020

Go Investasi Gojek – Fitur terbaru ini memudahkan pengguna aplikasi Gojek untuk melakukan investasi dengan cara jual beli emas. Mengapa memilih Go Investasi? Layanan dari Gojek ini menawarkan keamanan dan kepercayaan kepada penggunanya.

Gojek menjalin kerjasama secara langsung dengan Pluang PG Berjangka dimana sudah mendapatkan lisensi resmi dari Bappebti dan dijamin KBI. Anda dapat mulai investasi dengan biaya paling rendah untuk mendapatkan pengembalian tinggi.

Pengggunaanya dapat membeli emas menggunakan GoPay melalu aplikasi Gojek. Ditambah dengan promo GoPay sudah pasti harganya akan jadi lebih murah. Go Investasi menawarkan cara paling mudah karena cukup bertransaksi menggunakan smartphone.

Terlebih Go Invetasi sesuai syariah karena mendapat sertifikasi Digital Gold dari Majelis Ulama Indonesia. Anda dapat mulai menabung emas tanpa perlu rekening. Tabungan emas Gojek bisa digunakan kapan saja untuk jual beli emas secara online.

Go Investasi Gojek

Go Investasi Gojek

Lewat Go nvestasi Gojek anda bisa melihat harga emas secara realtime sehingga kapanpun dapat menjual maupun membelinya. Sistem pembayarannya menggunakan GoPay sehingga sangat mudah dimanfaatkan.

Apa itu Go Investasi Gojek?

GoInvestasi merupakan fitur dalam aplikasi Gojek yang memudahkan penggunanya melakukan investasi serta menabung emas. Pengguna dapat langsung mengelola tabungan emas Gojek dengan cara membelinya menggunakan GoPay maupun menjual secara online.

Layanan Go Investasi Gojek

  • Melakukan pembelian emas dengan mark up 0%  dari harga pasaran.
  • Melakukan penjualan emas dengan ketentuan 3% berasal dari spread bid ask.
  • Investasi emas mulai dari angka 0,01 gram.

Cara Pakai Go Investasi Gojek

Setelah mengetahui apa saja layanan GoInvestasi anda dapat langsung menggunakannya lewat aplikasi Gojek. Agar lebih cara menggunakannya simak dibawah ini.

Baca  Kantor Gojek Pasaraya : Alamat, Nomor Telp, dan Jam Kerja

1. Bukalah Gojek, pada menu utama tap GoInvestasi.

Go Investasi

2. Setelah itu muncul menu GoInvestasi, pilih bagian Beli Emas ataupun Jual Emas.

GoInvestasi Gojek

3. Masukkan nominalnya kedalam kolom yang disediakan maka akan muncul estimasi emasnya. Misalnya akan membeli emas maka tekan Beli Sekarang.

Beli emas GoInvestasi

4. Muncul review transaksi, tinggal tekan Konfirmasi.

tabungan emas gojek

5. Tampil detail transaksi sukses dilakukan. Tekan Done.

beli emas go investasi
Gojek terus memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Selain Go Investasi ada juga layanan pesan menu siap masak GoFood yang dapat anda nikmati. Jadi silahkan gunakan GoInvestasi untuk simpanan jangka panjang maupun pendek anda.