Saldo Gopay Gratis Tanpa Aplikasi? Begini Cara Mendapatkannya

Saldo Gopay Gratis Tanpa Aplikasi – Aktivitas transaksi menggunakan dompet digital saat ini sudah banyak dipilih oleh orang-orang. Gopay, DANA, LinkAja, OVO, ShopeePay menjadi beberapa dari banyaknya dompet digital yang sering digunakan. Nah dari beberapa dompet digital tersebut, Gopay menjadi yang paling banyak digunakan. Untuk bisa menggunakan Gopay, pengguna tentu harus memastikan lebih dulu bahwa saldo Gopay tersedia.

Jika tidak, maka kalian bisa segera mengisi saldo Gopay tersebut atau bisa juga dengan meminta saldo Gopay kepada teman atau saudara, dimana ini bisa menjadi cara untuk mendapatkan saldo Gopay gratis. Ngomong-ngomong soal saldo Gopay gratis, ada beberapa pengguna yang bertanya mengenai apakah ada cara untuk mendapatkan saldo Gopay gratis tanpa aplikasi? Jawabannya tentu ada. Untuk mendapatkan saldo Gopay gratis dengan bantuan aplikasi, kalian bisa mendapatkannya dengan melalui bantuan aplikasi game, survei berbayar, menggunakan Cashtree dan ada banyak lagi lainnya.

Akan tetapi untuk mendapatkan saldo Gopay gratis tanpa aplikasi mungkin bisa dikatakan cukup jarang diketahui, maka dari itu disini kami akan membagikan informasi terkait akan hal ini. Siapa yang tidak ingin mendapatkan saldo Gopay gratis, mungkin hampir setiap pengguna ingin mendapatkannya. Nah untuk bisa mendapatkan saldo Gopay gratis tanpa aplikasi, kita akan menyinggung sedikit disini bahwa salah satu cara mendapatkan saldo Gopay gratis adalah dengan memanfaatkan fitur investasi di aplikasi Gojek.

Namun cara ini bisa dikatakan tidak instan, terlebih lagi ketika harga jual lebih rendah dibandingkan harga beli. Untuk penjelasan lengkapnya nanti akan kami secara detail di topik pembahasan utama kali ini, untuk itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir. Selain cara itu, ada juga beberapa cara lain yang bisa kalian lakukan agar bisa mendapatkan saldo Gopay gratis. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai cara mendapatkan saldo Gopay gratis tanpa aplikasi yang telah infojek.com siapkan berikut ini.

Saldo Gopay Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Tanpa Aplikasi

Mendapatkan saldo Go Pay gratis tanpa aplikasi mungkin menjadi hal yang jarang diketahui oleh pengguna Gojek, baik pengguna umum maupun Driver Gojek itu sendiri. Perlu kalian ketahui bahwa pada aplikasi Gojek sendiri memiliki fitur investasi, yang mana dengan memanfaatkan fitur ini kita akan bisa mendapatkan saldo Go Pay secara gratis tanpa bantuan aplikasi apapun. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan cara lain seperti dengan meminta saldo Gopay ke teman atau saudara kalian. Baiklah untuk lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

Baca  6 Cara Berhenti Layanan GoBiz Plus 2022 : Syarat & Formulir

1. Gunakan Fitur Investasi Gojek

Pada pembahasan pertama kita akan memberikan penjelasan terkait cara mendapatkan saldo Go Pay gratis dengan memanfaatkan fitur investasi emas di aplikasi Gojek. Sebenarnya di fitur investasi ini terdapat 2 instrumen, yakni emas dan juga reksa dana, namun disini kami akan membahas mengenai investasi emas. Ketika kalian menginginkan saldo Gopay gratis tanpa bantuan aplikasi, investasi emas ini bisa kalian jadikan opsi utama.

Jadi, disini kalian harus melakukan pembelian emas ketika harga rendah dan kemudian menjualnya ketika harga tinggi. Penting diketahui juga disini bahwasanya harga jual dan harga beli emas bisa berubah-ubah, dan ketika kalian memiliki tabungan emas dengan harga beli sebelumnya semisal Rp 800.000, lalu harga jual Rp 850.000, maka disini kalian bisa menjual emas kalian. Dari sini kalian bisa mendapatkan untung sebesar Rp 50.000. Untuk melihat apakah saldo bertambah, kalian bisa coba cek saldo Gopay langsung di halaman utama aplikasi Gojek.

Seperti sudah kami singgung diatas juga bahwasanya cara ini tidak bisa instan karena membutuhkan waktu dan perhatian lebih pada harga jual emas nantinya. Jika harga jual emas lebih rendah dibandingkan ketika kalian membelinya, kami sarankan untuk tidak menjualnya. Nah ketika kalian mendapatkan keuntungan dari penjualan emas, keuntungan tersebut akan otomatis masuk ke saldo Gopay kalian. Untuk cara beli emas di Gojek, kalian bisa simak tutorial di bawah ini.

  • Pilih menu GoInvestasi di beranda aplikasi Gojek, lalu pilih Emas.
  • Pilih menu Gold Auto-Invest.
  • Pilih pemotongan saldo berdasarkan bobot emas atau nominal rupiah.
  • Atur jadwal pemotongan saldo secara mingguan atau bulanan.
  • Fitur Auto-Invest telah aktif! Kalian akan investasi secara otomatis dari saldo GoPay
Baca  6 Cara Bayar Paylater Gojek dengan Saldo Gopay

2. Minta Saldo Gopay ke Teman atau Saudara

Selain cara diatas, ada juga cara yang cukup mudah dan unik, yakni kalian bisa meminta saldo ke teman atau saudara kalian. Dengan demikian, ketika teman atau saudara mengirimkan saldo Gopay ke kalian, sudah pasti saldo gratis bisa kalian dapatkan.

Selain cara tersebut, sebenarnya masih ada cara lain untuk bisa mendapatkan saldo Gopay secara gratis tanpa bantuan aplikasi. Nah disini kalian juga bisa memanfaatkan website penghasil saldo Gopay. Ada banyak website yang bisa menghasilkan saldo Gopay, diantaranya adalah shortlink berbayar, situs jadiduit.id, jumpjump.win dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait cara mendapatkan saldo Gopay gratis tanpa aplikasi. Disini bisa disimpulkan bahwa cara tepat agar kalian mendapatkan saldo gratis adalah dengan memanfaatkan fitur investasi di aplikasi Gojek. Kalian bisa memulai investasi emas maupun reksa dana. Untuk tutorialnya juga sudah kami sampaikan diatas tadi dan bisa kalian pahami.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai saldo Gopay gratis tanpa aplikasi. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa infojek.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.