Cara Pesan Fogging Disinfektan GoClean Terbaru 2020

Cara Pesan Fogging Disinfektan GoClean – GoClean merupakan layanan yang sangat membantu membersihkan rumah maupun kendaraan konsumennya. Maraknya pandemi corona membuat setiap orang was was berada di rumah maupun kendaraan.

Oleh karena itu GoClean memberikan layanan baru yaitu fogging disinfektan atau penyemprotan demi menjaga kebersihan. Melalui fogging disinfektan GoClean kita dapat memastikan bahwa rumah maupun kendaraan akan terbedas dari virus dan bakteri yang menempel.

Fogging disinfektan GoClean tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman dihirup anak kecil sampai dengan orang dewasa. Pada masa pandemi ini Gojek juga meluncurkan layanan lain yaitu pesan menu siap masak GoFood yang dapat dimanfaatkan memenuhi kebutuhan sehari hari.

Memang fogging disinfektan GoClean belum sepenuhnya hadir disemua wilayah Indonesia. Saat ini layanannya tersedia pada wilayah Jakarta Selatan serta Tangerang Selatan. Cara pesan fogging disinfektan GoClean juga mudah dilakukan lewat aplikasi GoLife.

Cara Pesan Fogging Disinfektan GoClean

Cara Pesan Fogging Disinfektan GoClean

Setelah melakukan pemesanan maka petugas GoClean akan datang paling cepat 2 jam ataupun hari berikutnya. Fogging disinfektan dapat menjadi salah satu usaha kita menjaga kebersihan serta keamanan terhadap serangan virus.

Kelebihan Fogging Disinfektan GoClean

  • Dapat diterapkan pada rumah dan juga mobil pelanggan
  • Mampu menjaga rumah maupun mobil bebas dari virus serta bakteri.
  • Bahan disinfektan yang tidak akan meninggalkan bekas.
  • Memiliki bau yang wangi.
  • Aman dihirup oleh semua orang.

Cara Pesan Fogging Disinfektan GoClean Terbaru

Untuk pesan fogging disinfektan sebelumnya anda haruslah sudah terdaftar di Gojek dan memiliki akun GoLife. Karena GoClean merupakan bagian dari GoLife maka pemesanan dilakukan lewat aplikasi tersebut.

  1. Silahkan buka aplikasi GoLife.
  2. Cari kemudian pilih layanan GoClean.
  3. Tap bagian Fogging Disinfektan.
  4. Silahkan pilih antara tempat tinggal ataupun mobil.
  5. Jika memilih tempat tinggal maka pilih juga luas ruangan. Namun jika memilih mobil masukkan jumlah unitnya.
  6. Masukkan tanggal serta waktu kapan fogging disinfektan dilakukan.
  7. Cek alamat anda apakah sudah benar, tap Order.
  8. Layanan fogging disinfektan GoClean akan tiba paling cepat 2 jam atau keesokan harinya.
Baca  6 Cara Cancel Orderan GoBiz Super Partner Terbaru 2020

Secara langsung cara pesan fogging disinfektan dapat dilakukan dengan mudah. Akhir akhir ini Gojek memang banyak merilis layanan baru seperti misalnya GoInvestasi sebagai media menabung emas. Demikian pula dengan layanan fogging disinfektan yang sangat membantu menjaga kebersihan anda.