7 Cara Pesan Menu Siap Masak GoFood Online 2020

Cara Pesan Menu Siap Masak GoFood – Minat masyarakat akan layanan GoFood memang sedang turun mengingat Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang diberlakukan di beberapa wilayah. Sebagian besar konsumen GoFood lebih memilih dirumah saja karena anjuran dari pemerintah.

Masalah utama yang dihadapi adalah kesulitan untuk membeli bahan makanan dari luar. Karena hal inilah GoFood meluncurkan layanan baru untuk pemesanan menu siap masak bagi konsumen diseluruh Indonesia. Memesan menu siap masak akan memudahkan banyak orang mendapatkan bahan makanan berkualitas.

Pelanggan GoFood juga dapat menggunakan promo Ramadan sehingga biayanya jadi lebih murah. Pesan menu dari GoFood dapat dilakukan dari rumah, terlebih banyak pilihan makanan dari restoran terbaik yang siap dimasak. Cara pesan tentu melalui aplikasi Gojek dengan masuk ke kategori Siap Masak.

GoFood juga bekerjasama dengan berbagai restoran untuk memberikan bahan makanan higienis dan siap dimasak. Bagi anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang serta Medan dapat langsung pesan menu siap masak.

Cara Pesan Menu Siap Masak GoFood Online

Cara Pesan Menu Siap Masak GoFood

Layanan menu siap masak GoFood juga akan meluas ke berbagai kota di Indonesia. Tentunya tujuan hadirnya layanan ini adalah untuk menjaga konsumen tetap dirumah dan dapat memenuhi kebutuhan harian.

Apa itu Menu Siap Masak?

Ada layanan pesan makanan GoFood terbaru yang berbentuk paket menu siap masak atau bisa juga disebut ready to cook. Menu siap masak memiliki 2 kategori  jenis makanan yang berbeda seperti berikut ini:

  • Paket Meal Kit :  Adalah sebuah satu paketan menu yang terbagi atas beberapa bahan makanan. Paket ini dapat langsung dimasak lalu disajikan, contohnya seperti paket dory fillet dan Tepung Crispy maupun banyak pilihan menu lainnya.
  • Paket Frozen Food : Adalah paket makanan beku siap masak misalnya bakso, chicken nugget serta menu lainnya.
Baca  Cara Pesan GoFood Beda Kota & Ganti Lokasi 2020

Cara Pesan Menu Siap Masak GoFood

Sebelum pesan menu siap masak GoFood dilakukan, anda wajib terdaftar di aplikasi Gojek. Disarankan untuk membayar menggunakan GoPay demi menghindari kontak secara langsung.

  1. Jalankan Gojek lalu masuk ke bagian GoFood.
  2. Masukkan alamat anda pada sebelah atas.
  3. Menuju bagian Kategori, silahkan tap Siap Masak.
  4. Pilih restoran yang ingin anda pesan menu siap masaknya.
  5. Pilih juga menu siap masak sesuai selera anda.
  6. Bagian pembayaran pilih GoPay kemudian tekan pesan.
  7. Pilih opsi pengantaran Contactless Delivery untuk menjaga jarak aman.

Cara pesan menu siap masak GoFood memanglah mudah dilakukan. Anda dapat memenuhi kebutuhan bahan makanan kemudian memasaknya sendiri dirumah. Jangan lupa juga untuk selalu mengatur keamanan PIN GoPay supaya transaksi berjalan dengan lancar.