Cara Pesan GoFood Beda Kota & Ganti Lokasi 2020

Cara Pesan GoFood Beda Kota – GoFood memang menjadi layanan yang paling banyak digunakan karena menyajikan kepraktisan. Kini anda dapat pesan GoFood untuk orang lain yang beda kota menggunakan fitur ganti lokasi.

Ganti lokasi memang sangat membantu jika anda ingin memesan makanan untuk orang lain namun beda lokasi. Secara langsung anda dapat mengirim makanan kepada orang terdekat maupun keluarga menggunakan GoFood. Terlebih layanan ini dapat digunakan 24 jam sehingga dapat dimanfaatkan saat dibutuhkan.

Gojek memang tengah mengembangkan layanannya diseluruh Indonesia. GoFood juga memberikan layanan pesan menu siap masak yang dapat dimanfaatkan saat tidak dapat keluar rumah. Tak hanya makanan matang saja, konsumen juga dapat memesan paket bahan makan secara online.

Secara langsung Gojek memang mengutamakan kebutuhan konsumen meskipun beda kota. Bagi pelanggan setia GoFood dapat melakukan cara pesan makanan online melalui aplikasi. Dengan GoPay kita juga dapat sekalian membayar makanan yang sudah dipesan untuk orang lain.

Cara Pesan GoFood Beda Kota

Cara Pesan GoFood Beda Kota

Bahkan anda juga dapat pesan GoFood beda kota sehingga lebih memudahkan ketika ingin mengirim makanan. Terlebih anda bisa menggunakan kode promo yang membuat harga makanannya lebih murah.

Apa itu Ganti Lokasi?

Adalah fitur di aplikasi GoFood yang berguna memudahkan pelanggan mengirim makanan menuju lokasi berbeda. Penggunanya dapat memesan GoFood dengan beda provinsi maupun kota kemudian mengirimkannya ke penerima. Restoran maupun menunya akan berubah sesuai kota tujuan.

Cara Pesan GoFood Beda Kota Dengan Ganti Lokasi

Cara Pesan GoFood Beda Kota Dengan Ganti Lokasi

Untuk mengirim makanan dari GoFood beda kota maka anda perlu terlebih dahulu mengganti lokasi sesuai tujuan pengiriman. Restoran pada kota tujuan akan secara otomatis muncul, tinggal anda pilih saja makanan apa yang akan dipesan.

  1. Jalankan Gojek lalu tap layanan GoFood.
  2. Tap pada bagian lokasi disebelah atas.
  3. Silahkan masukkan daerah atau kota penerima, pilih salah satunya.
  4. Secara otomatis anda sudah beganti ke kota tujuan beda.
  5. Mulai pilih makanan dari berbagai resoran GoFood yang tersedia pada menu.
  6. Masukkan alamat penerima GoFood .
  7. Pilih metode pembayaran kemudian tekan Pesan. Cara pesan GoFood beda kota berhasil dilakukan.
Baca  Pendaftaran Gojek Medan 2020 : Cara Daftar & Syarat Biar Diterima

Saat menggunakan cara pesan GoFood anda dapat memperoleh kemudahan. Selain fitur ganti lokasi, Gojek juga memberikan pilihan investasi emas terbaik lewat GoInvestasi. Pengguna dapat melakukan pembelian dan penjualan emas secara online.