6 Cara Withdraw ShopeeFood & Tarik Tunai Saldo Driver 2021

Cara Withdraw ShopeeFood – Nama ShopeeFood belakangan ini cukup ramai di perbincangkan di berbagai media. Sebab, setelah resmi dirilis beberapa waktu lalu, ternyata antusias masyarakat akan layanan pesan antar makanan yang satu ini cukup besar.

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong melakukan pendaftaran untuk menjadi DRIVER SHOPEEFOOD. Dipilihnya Shopee Food oleh sebagian besar orang yang ingin mendapatkan penghasilan pun bukan tanpa alasan.

Melainkan karena layanan food delivery satu ini merupakan milik raksasa toko online Asia yang cukup mendominasi pasar Indonesia dengan jumlah konsumen begitu banyak. Otomatis hal ini akan mampu memberi peluang para driver untuk bisa mendapatkan pengahasilan lebih.

Nah bagi kalian yang sudah berhasil terdaftar dan bergabung atau bahkan sudah punya akun ShopeeFood driver aktif. Maka selain mengetahui bagaimana cara MENGAKTIFKAN FITUR TERIMA OTOMATIS, kalian juga harus tahu bagaimaan cara withdraw ShopeeFood.

Cara Withdraw ShopeeFood Tarik Tunai Saldo Driver

Dimana, withdraw sendiri merupakan proses tarik tunai saldo dompet di dalam akun ShopeeFood driver langsung ke rekening bank terdaftar. Adapun proses withdraw ShopeeFood ini harus dilakukan secara manual. Nah berikut ini akan infojek.com contohkan beberapa cara – caranya.

Syarat Tarik Tunai Saldo Driver ShopeeFood

Syarat Tarik Tunai Saldo Driver ShopeeFood

Namun sebelum masuk dalam pembahasan inti kali ini, agar proses cara withdraw Shopee Food dapat dilakukan dengan lancar tanpa kendala. Maka pastikan beberapa syarat dibawah ini sudah kalian lengkapi yah.

  1. Memastikan bahwa akun ShopeeFood driver sudah aktif dan dapat menerima orderan.
  2. Sudah menambah atau memiliki rekening bank ke dalam sistem ShopeeFood.
  3. Memastikan nomor HP terdaftar aktif dan bisa di hubungi.
Baca  √ Apa Itu Shopee Food ? Area, Keuntungan & Cara Kerja

Cara Withdraw ShopeeFood

Apabila semua syarat withdraw ShopeeFood driver diatas telah kalian penuhi dan dipasatikan sudah sesuai. Maka berikut ini adalah panduan cara withdraw ShopeeFood untuk bisa mitra driver lakukan.

Buka Aplikasi ShopeeFood Driver

Pertama silahkan buka aplikasi ShopeeFood driver pada HP kalian, kemudian pastikan login dengan menggunakan akun yang benar.

1 Buka Aplikasi ShopeeFood Driver

Pilih Menu Profil

Apabila aplikasi sudah terbuka, langsung sja kalian tap menu profil atau ketuk nama dibagian kiri atas.

2 Pilih Menu Profil 1

Pilih Dompet Saya

Sampai disini, silahkan kalian pilih menu dompet saya yang ada dibagian bar sebelah kiri dibawah nama profil kalian.

3 Pilih Dompet Saya

Ketuk Tarik Dana

Kemudian pada halaman dompet saya, silahkan kalian tap atau ketuk menu bertuliskan tarik dana untuk memulai proses witdhraw.

4 Ketuk Tarik Dana

Masukan Nominal yang Akan di Tarik

Langkah berikutnya yakni memasukan nominal saldo yang akan di tarik tunai. Pastikan kalian tidak menghabiskan saldo yang ada pada akun driver ShopeeFood agar orderan masih tetap bisa kalian dapatkan.

5 Masukan Nominal yang Akan di Tarik

Tap Menu Penarikan Dana

Setelah memasukan nominal akan kalian withdraw, silakan tap menu Penarikan Dana. Sesudah itu kalian akan mendapati informasi terkait pencairan dana tersebut tepat di bagian layar aplikasi.

6 Tap Menu Penarikan Dana

Waktu Proses Pencairan Dana ShopeeFood Driver

Waktu Proses Pencairan Dana ShopeeFood Driver

Cara withdraw ShopeeFood driver sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan CARA WITHDRAW MAXIM? Namun pastikan kalian mengetahui sistem withdraw atau tarik tunai saldo yang ada di akun kalian. Akan dapat membantu kalian mencairkan dana sesuai dengan kebutuhan.

Yang jadi pertanyaannya, kira-kira apakah waktu proses pencairan dana ShopeeFood driver cukup cepat? Menjawab pertanyaan tersebut, Shopee menjelaskan bahwa proses penarikan dana ShopeeFood akan membutuhkan waktu 1 x 24 jam.

Pencairan tersebut akan langsung di transfer ke rekening terdaftar di sistem ShopeeFood. Namun jika ada kendala terkait withdraw ShopeeFood driver, pihak Shopee juga memberi kelonggaran waktu sampai 3 x 24 jam.

Baca  √ Fake GPS Shopee Food : Fungsi, Setting, Kelebihan & Kekurangan

Nah seperti itu kuranya proses cara withdraw ShopeeFood driver yang kali ini dapat infojek.com sampaikan. Semoga apa yang telah kami tulis dan rangkumd iats bisa menjadi referensi menarik bagi kalian.