√ Kantor ShopeeFood Jakarta : Alamat, Jam Buka & Layanan

Kantor ShopeeFood Jakarta – Ekspansi bisnis yang akan dilakukan Shopee untuk pasar Indonesia sepertinya akan terus dilakukan. Bahkan beragam jenis bisnis juga namapaknya akan menjadi jalan bagi Shopee agar nama mereka terus melambung.

Salah satu bentuk ekspansi bisnis baru yang akan segera dihadirkan di tanah air adalah bisnis layanan pesan antar makanan dan minuman secara online. Yang dimana dalam bisnis ini Shopee menamai layanannya sebagai ShopeeFood.

Seakan tak ingin kalah dari perusahaan OJEK ONLINE TERBAIK seperti Grab, Gojek, Maxim dan lainnya. ShopeeFood yang merupakan bentuk perluasan bisnis dari Shopee juga terus membangun infrastruktur mereka di tanah air untuk segera menjalankan layanan ShopeeFood.

Dimana bentuk pembangunan infrastruktur yang baru-baru ini di lakukan adalah pembuatan kantor mitra pengemudi ShopeeFood di Jakarta. Di Kantor ShopeeFood Jakarta ini, nantinya akan disediakan berbagai macam fasilitas pelayanan.

Alamat Kantor ShopeeFood Jakarga Layanan Jam Buka

Tentu saja semua pelayanan tersebut akan di tujukan untuk kebutuhan berbagai macam permasalahan yang dihadapi oleh mitra driver pengemudi ShopeeFood. Lantas dimana detail alamat kantor ShopeeFood di Jakarta?

Layanan Kantor Mitra Pengemudi ShopeeFood

Sebelum memberitahu dimana lokasi kantor ShopeeFood Jakarta secara lengkap. Tidak ada salahnya kalian juga tahu apa saja fasiltias layanan yang akan diberikan Shopee di kantor-kantor yang sudah mereka siapakan berikut ini.

Pendaftaran

Pendaftaran

Salah satu tujuan dibangun atau di bentuknya kantor ShopeeFood yaitu untuk memudahkan masyarakat yang ingin bergabung menjadi driver. Karena seperti kita ketahui, selain proses pendaftaran dapat dilakukan secara offline, juga bisa dilakukan secara online.

Baca  20 Kode Etik Driver ShopeeFood & Sanksi Terlengkap 2021

Dimana pada serangkaian proses DAFTAR DRIVER SHOPEEFOOD, nantinya kalian akan diminta untuk mengunjungi lokasi kantor ShopeeFood. Dengan tujuan untuk proses verifikasi data dan juga pelaksanaan training.

Konsultasi

Konsultasi

Tak hanya dipakai untuk urusan pendaftaran, training atau pelatikan bagi para mitra driver pengemudi. Dibeberapa lokasi alamat kantor ShopeeFood, nantinya juga digunakan untuk kebutuhan konsultasi bagi para mitra pengemudi.

Bahkan bagi mereka yang ingin mendapatkan pengarahan lebih terkait program ataupun fitur baru. Kalian bisa menanyakannya langsung kepada Customer Service ShopeeFood dengan mendatangi kantor ShopeeFood Jakarta ini.

Penyelesaian Masalah

Penyelesaian Masalah

Seperti halnya menjadi DRIVER GOJEK atau Grab untuk layanan pesan antar makanan online yang mereka miliki. Di ShopeeFood setiap driver juga di haruskan menggunakan aplikasi khusus untuk mitra pengemudi ShopeeFood.

Dan seperti kita ketahui sendiri, penggunaan aplikasi terkadang terjadi masalah atua problem. Oleh karena itu di kantor ShopeeFood juga disediakan fasilitas layanan khusus penyelesaian masalah yang dialami oleh para mitra pengemudi ShopeeFood.

Alamat Kantor ShopeeFood Jakarta

Alamat Kantor ShopeeFood Jakarta

Setelah mengetahui apa saja fasilitas layanan yang bisa kalian dapatkan. Pertanyaannya adalah dimana lokasi atau letak kantor ShopeeFood Jakarta ini? Nah berikut adalah lokasi alamat yang perlu kalian ketahui.

Alamat Shopee Indonesia Pusat

Cilandak

  • Jl. Cilandak KKO Raya, No. 101, Cilandak Timur, Pasar Minggu, RT.3/RW.5, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.

Tomang

  • Jl. Tomang Raya No. 74, RT.5/RW.5, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430.

Tebet

  • Jl. Tebet Timur Raya No. 9, RT.1/RW.7, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.

Hari dan Jam Buka

Hari dan Jam Kerja Kantor ShopeeFood

Nah diatas adalah beberapa daftar alamat kantor Shopee Indonesia termasuk alamat kantor pusat Shopee Indonesia dan juga beberapa kantor ShopeeFood yang ada di wilayah Jakarta.

Baca  10 Cara Daftar ShopeeFood Merchant 2021: Syarat & Keuntungan

Disaat kalian mendatangi kantor pendaftaran mitra ShopeeFood, sebaiknya datang di jam kerja atau di jam kantor. Dimana umumnya jam buka dimulai dari 08:00 WIB – 17:00 WIB.

Dan pastikan saat mengunjungi kantor ShopeeFood Jakarta, kalian membawa beberapa identitas penting seperti KTP, SIM dan STNK kendaran yang ingin digunakan untuk beroperasi di layanan ShopeeFood.

Kiranya sekian informasi yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami tulis diatas bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang membantu.